Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 254 Tayang Hari Ini Senin 10 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 254 Tayang Hari Ini Senin 10 April 2017, Pagi nya, Ibu Raman datang ke kamar mereka & tersenyum melihat mereka bersama. Ibu Raman " terima kasih Tuhan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 254 Tayang Hari Ini Senin 10 April 2017

Aaliya membawa sarapan utk Mani. Mani memakannya.
Mani " aku tdak makan vada sampai sekarang.
Aaliya " aku membuat ini pertama kali, aku membuat dosas sementara.
Mani " aku tahu kau tdak pernah memasak di Australia, aku punya ide, kita akan terus masak, ini makanan yg tdak baik , aku akan mendapatkan buah-buahan kering & cornflake, kau tetap di sini.
Aaliya bicara dalam hati utk belajar memasak.
Aaliya " tapi dari siapa & bagaimana, akan lebih mudah jika ibu ada di sini, aku pikir aku bisa meminta bantuan Adi, karena dia memiliki solusi disetiap masalah.

Guru Shravan datang ke rumah Iyer.
Shravan " Nenek dia mengajarkan Bahasa Perancis kepada kami.
Wanita bertanya tentang Bala.
Ayah Ishita " kau duduklah,aku akan memanggil Bala.
Ayah Ishita meminta Shravan utk pergi & bersiap-siap.
Bala datang & mengucap salam padanya.
Bala mengucapkan terima kasih utk kuliah tamu, & berbicara padanya saat berjabat tangan.
Bala " terima kasih, kau bisa mengirim pesan kepadaku.. Wanita " aku ingin tetap kuliah lain,aku juga bisa bertemu dgnmu.
Bala mengambil tangannya.
Wanita itu memegang tangannya lagi.
Wanita " aku akan mendapatkan siswa di sini.

Vandu datang & bicara dalam hati mengapa guru Shravan memegang tangan Bala.
Bala " aku sedang terlambat.
Vandu membuat wanita itu melepaskan tangan Bala.
Bala berterimakasih kepada Vandu & pergi.
Vandu berbicara dgn wanita itu & bertanya tentang kelas bahasa Perancis Shravan..
Wanita itu memuji Bala.
Wanita " kau sangat beruntung memiliki dia, dia tampak lebih muda darimu.
Vandu " tdak, apakah kau pikir begitu, kau serius.?
Wanita " aku pikir aku harus pergi.
Vandu " aku pikir juga begitu.
Wanita itu pergi.
Vandu marah.

Mihir menyapa keluarga Bhallas.
Ibu Raman meminta Mihir utk datang & sarapan.
Mihir " tdak, aku harus bertemu Raman.
Mihir bertanya tentang Ishita.
Ibu Raman " dia baik-baik saja, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan anakku dari masalah.
Romi " orang lain akan melakukan yg sama.

Ibu Raman " orang lain akan memiliki kesalahan atau lari, Mihir menyelamatkan Raman & Ishita, & membuat preman ditangkap.
Simmi " gadis yg menikah dgn Mihir akan beruntung.
Ibu Raman " aku mendengar Lamaran Adik Anil datang utknya.

Ibu Raman " Shagun kapan pertemuan Mihir dengn gadis itu?.
Romi pergi ke arah Mihir.
Romi " semua orang merasa gadis yg beruntung menikahimu, Raman percaya kau patah hati, ini karena kesalahanmu, kau tdak tahu cara menjaga hubungan, aku kasihan gadis yg akan menikahmu.
Mihir " kau benar, bahkan aku kasihan padanya, Aku manusia yg membosankan, siapa yg akan tetap bahagia dgnku, aku tdak punya apa-apa lagi selain bekerja.
Mihir bertanya kepada Neelu tentang Raman.
Neelu " aku mengetuk pintu, dia tdak membuka pintu, mungkin Raman tidur.
Mihir " baik-lah, aku akan berbicara dgnnya di telepon, terima kasih Romi utk saran ini.
Mihir pergi.
Adi mendengar mereka.
Adi " bagaimana Romi bisa mengatakan ini utk Paman Mihir, ini begitu buruk, & Mihir tdak mengatakan apa-apa pada balasannya, aku harus berbicara dgn Paman Romi.

Ishita bangun & tersenyum melihat Raman.
Ishita membelai Raman & melihat dia dgn cinta.

Ishita  " dia tdak tidur dgn baik sepanjang malam.
Ishita membuat Raman berbaring.
Raman bangun.
Raman " apa yg kau lakukan? leherku menjadi kaku.
Simmi " Ibu kenapa kau tersenyum, di mana Raman sekarang.?
Ibu Raman  " biarkan dia tidur, ketika aku pergi utk membangunkan mereka, mereka sedang tidur & saling berpelukan seperti anak-anak.
Shagun menjadi sedih.
Ibu Raman " aku merasa begitu senang & tdak ingin membangunkan mereka, aku berharap cinta mereka tetap sama.
Shagun bicara dalam hati utk melakukan sesuatu.
Ruhi bicara dalam hati " akankah Ayah & Ishita bersama lagi.

Semua orang mendengar Raman berteriak & pergi utk melihatnya.
Ishita meminta Raman utk tenang.
Raman " tenang, ini karenamu, leher ku menjadi kaku & tdak bisa bergerak.
Ibu Raman & semua orang datang & bertanya apa yg terjadi.
Ishita " leher Raman kaku.
Simmi tdak perlu utk menjelaskan apa yg terjadi tadi malam.
Raman " aku akan memukulmu Simmi, jangan mengatakan apa-apa, aku menempatkan air mawar di mata Ishita & tidur.
Simmi & Ibu Raman tersenyum.
Shagun pergi utk memanggil dokter.

Dokter datang.
Dokter " apa yg terjadi, kemarin istrimu memiliki masalah & hari ini kau, apa yg terjadi di sini.?
Raman " aku tidur dgn posisi yg salah.
Dokter " lihat usiamu, apa yg kau lakukan tadi malam ?.
Raman " aku tdak melakukan apa-apa, aku memberikan air mawar di matanya.
Dokter " kau tdak bisa tidur dalam posisi duduk, kau memiliki tempat tidur ukuran besar, aku yakin istrimu akan memungkinkan kau utk tidur utk tidur di tempat tidur, minumlah obat penghilang rasa sakit ini, tdak perlu khawatir.
Dokter pergi.
Ibu Raman & Simmi tertawa.
Raman meminta mereka utk pergi.
Romi " kau sudah tua, beritahu aku jika kau ingin bantuan .
Raman mencari sandal utk memukul Romi.
Romi membuat lelucon lehernya patah & pergi.
Raman marah & Ishita tertawa.

Raman bersiap-siap utk pergi ke kantor.
Raman jatuh di kamar mandi.
Ishita " apa yg terjadi.?
Raman berteriak " siapa yg meninggalkan lantai kamar mandi berair.
Ishita " maaf, aku lupa utk membersihkan lantai.
Raman jatuh di dalam bak mandi.
Ishita " aku akan pergi kedalam.
Raman " tdak, aku akan mengatasinya.
Ishita pergi melihat Raman & melihat Raman jatuh di bak mandi.
Ishita membantu Raman.
Ishita " maaf aku lupa utk membersihkan lantai.
Ishita membawanya.
Adi bertemu Aaliya & bercerita tentang Romi & Mihir.
Adi " bagaimana Romi bisa bicara seperti itu, aku bertemu paman Mihir, apakah kau pikir dia membosankan.?
Aaliya " tdak, dia adalah orang yg hebat.
Adi " aku tdak bisa melihat siapa pun menelepon paman Mihir & bilang membosankan, aku punya ide utk membuat paman Mihir menjadi macho, kita akan menatanya, kita akan mengatur & memotivasi paman Mihir dalam kontes itu, dia akan berpartisipasi & kau harus membantu aku.
Aaliya setuju & meminta Adi utk memecahkan masalahnya dalam memasak.
Adi " Ibu akan mengajarkanmu, tetapi kau harus membantu aku & meyakinkan paman Mihir.

Ishita membuat Raman duduk di tempat tidur.
Ishita meminta Raman utk tdak pergi kekantor.
Raman menghentikan Ishita & memegang tangannya.
Raman " kau jangan memberitahu siapa pun bahwa aku jatuh di kamar mandi.
Ishita tertawa.
Raman " jangan tertawa, aku tdak ingin orang utk membuat lelucon, aku sedang meminta padamu.
Ishita " baik-lah, aku akan mengambil permintaanmu sebagai hal yg serius, kau harus berjanji bahwa kau tdak akan mengejekku.
Raman setuju.
Adi & Aaliya berbicara dgn Ruhi tentang kontes & menceritakan tentang mendapatkan lebih banyak orang dalam kontes.
Adi " bahkan Paman Mihir harus berpartisipasi, dia tdak punya waktu utk bersenang-senang.
Ruhi " ini sulit utk meyakinkan paman Mihir Karena membuat Ayah berbicara dgn sopan, aku akan membantu dalam pengaturannya.
Shravan " Ayahku akan menang.
Adi " kita akan tahu.

Aaliya " seseorang yg kita semua tahu, Adi bos perusahaanmu dapat membantu kita juga.
Adi " aku akan berbicara dgnnya.
Shravan " bagaimana tentang juri kedua.?
Ruhi " Ibu Shagun.
Adi & Aaliya memberitahu Shagun tentang kontes orang yg paling gagah.
Adi " kita ingin orang stylish utk menilai kontes ini, kami pikir kau akan menilai tanpa pengaruh apapun.
Shagun setuju & meminta mereka utk memutuskan semuanya.
Shagun " telpon aku jika kalian membutuhkan sesuatu.

Shravan meminta Adi utk menangani mereka.
Ibu Raman & Ibu Ishita datang.
Mereka bertanya kepada Adi mengapa Adi tdak membuat kontes utk mereka.
Adi " kalian berdua begitu indah, kami bingung utk wanita, maksudku perempuan yg harus kita berikan penghargaan begitu .... Ibu Ishita " apakah ada batas usia utk kontes ini.?
Ruhi " tdak, siapa pun bisa berpartisipasi, seperti paman Bala, Mihir, Mani & orang lain.
Ibu Raman " suamiku & Romi akan berpartisipasi.
Ibu Ishita " suamiku & Bala akan ikut juga.
Adi meminta Ibu Ishita utk membantu Aaliya memasak.