Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 243 Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 243 Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2017, Mani datang ke masyarakat utk menemui Ishita. Mani dimobil & melihat Ishita tampak khawatir. Ishita melihat Mani.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 243 Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2017

Ishita " bagaimana kau bisa datang ke sini.
Mani " ini hari ulang tahun nya Ruhi, aku tahu hari menantang utkmu, jadi aku datang ke sini, apa ada masalah.
Ishita " Baiklah, datang.
Mani " minimal beri aku hak utk berbagi masalahmu, katakan padaku.
Ishita " aku merasa begitu tdak lengkap, seperti segala sesuatu yg tergelincir keluar dari tanganku , Pihu tdak tahu aku ibunya, aku memiliki begitu banyak cinta utk diberikan padanya, aku harus menunjukkan ini tdak mempengaruhi aku.
Mani " ada solusi.
Ishita " tdak mudah, aku ingin menyelesaikan semua ini, aku ingin mencintai putriku, aku ada titik di mana Shagun sebelumnya, aku tdak bisa mengungkapkan cintaku, Shagun sudah berubah, dia sangat tulus, peduli & penuh kasih, dia adalah ibu yg baik, berapa lama aku harus tahu itu tdak masalah, tapi aku tdak ingin menyakiti Shagun atau siapa pun, aku tdak tahu bagaimana utk menangani semua ini.

Mani bercerita tentang cahaya yg datang setelah gelap.
Mani " siklus hidup, kau akan mendapatkan cinta kedua putrimu, tdak tahu mengapa kau khawatir utk Shagun, gadis-gadis yg beruntung memiliki cinta dua ibu, mengapa kita harus kehilangan keberanian, kau berhasil saat situasi sulit & aku, ini adalah hal kecil, tutup matamu & berpikir, kau sendiri adalah solusinya.

Ishita " kau benar-benar baik Mani, aku tdak ingin mengucapkan terima kasih, kau benar, ketika niat baik, semuanya dapat diperoleh tanpa menyambar tepat siapa pun.

Pihu " bagaimana aku akan memakai pakaian lama.
Pihu menyebar semua pakaian di tempat tidur.
Neelu datang dgn gaun barunya.
Neelu " ini akan terlihat baik padamu, pakai ini.
Mihika bertanya kepada Simmi tentang Ishita, & mengambil nasihatnya tentang gaun itu.
Simmi " apakah Romi datang.
Mihika " tdak, dia memiliki beberapa pekerjaan penting.
Neelu memberikan baju baru utk Simmi.

Raman datang ke kamarnya & melihat Ishita sedang bersiap-siap.
Raman tersenyum.
Ishita akan memakaikan pin di saree
Raman " aku tdak menatapmu, aku sedang memikirkan sesuatu, jangan keliru.
Ishita " aku juga tdak
Raman mengambil blazer biru & hitam & berpikir apa yg akan dikenakan.
Raman bingung.
Raman " biru atau hitam.
Ishita " biru, kau akan terlihat baik dalam warna biru.

Raman berterima kasih, & mengambil jas hitam.
Ishita " aku berkata biru.
Raman " aku tahu, jadi aku memakai hitam.
Ishita " mengapa kau bertanya kemudian.
Raman " aku hanya bertanya.
Ishita " kau akan memakai apa pun di egomu.
Raman melihat Ishita menjepit saree.

Ibu Ishita " Adi kau tdak pergi ke pesta.
Adi " tdak.
Ibu Ishita " aku telah melihat seluruh keluargamu pergi ke sana.
Adi " apa, Ruhi tdak akan berbicara dgn mereka dgn baik, Niddhi juga ada disana, tdak ada yg mengatakan kepadaku, Ruhi akan melakukan sesuatu.
Ibu Ishita " pergi & melihat, bagaimana jika terjadi sesuatu dgn Ishita.
Adi " jangan khawatir.

Raman & Ishita telah sampai dgn keluarga mereka.
Pihu menyukai pesta.
Ibu Raman " jika aku bisa, aku tdak akan melepaskan Niddhi.
Raman " kita datang ke sini utk Ruhi.

Ayah Raman " menenangkan kemarahanmu.
Raman " ya.
Seorang pria menghentikan mereka & meminta kartu.
Raman " aku meninggalkan kartu di kamarku.
Mereka semua khawatir.
Raman " aku meninggalkan kartu di rumah, kita punya undangan.
Pria " maaf, kita tdak bisa membiarkan kau masuk.

Ishita & Raman mencoba utk menjelaskan bahwa mereka adalah anggota keluarga Ruhi.
Pihu " silakan perbolehkan kami pergi, aku harus bertemu Ruhi.
Pria itu meminta Raman utk kembali.
Raman marah & mendorong pria itu.
Orang-orang menghentikan Raman.
Ashok datang.
Ashok " apa yg terjadi di sini.
Pria " dia ingin masuk tanpa kartu.
Ashok " aku tdak tahu Nimrit disebut di sini, dia pergi utk menghadiri konsulat.
Raman " Ruhi yg mengundang kami.
Ashok " Nimrit tdak ada di sini, aku tdak bisa mengganggumu utk hal-hal kecil.
Ashok menghina Raman.
Raman marah.
Ishita & semua orang menghentikan Raman.

Ruhi datang.
Ruhi " hentikan, aku telah mengundang mereka.
Semua orang senang melihat Ruhi.
Pria " maaf, mereka tdak memiliki undangan.
Pihu memeluk Ruhi.
Ruhi " aku hanya mengundang Pihu, jika kalian semua datang, aku tdak akan mengirimkan semua kembali, aku tahu cara menghormati orang, bahkan jika kalian semua tdak tahu ini.
Ibu Raman " mengatakan apa-pun itu, ini ulang tahunmu, hari besar bagi kita.
Raman menatap Ashok & berjalan dgn keluarganya.
Ashok memanggil Niddhi.
Ashok " ini terjadi seperti yg kami pikir, jangan khawatir, mengakhiri pekerjaanmu & datang ke sini segera.

Pihu duduk dgn Ruhi & memujinya.
Ruhi juga memuji Pihu.
Ruhi " akan kau memiliki chaat, aku menyukainya di masa kecilku,aku tdak suka apa-apa dari masa kecilku sekarang.
Raman & Ishita melihat.
Adi datang.
Adi " mengapa kalian datang ke sini, Ruhi menunjukkan sikap yg buruk.
Ibu Raman " dia ulang tahun hari ini.

Adi " aku akan berbicara dgn Ruhi.
Ishita " kita sudah siap mental, kita tdak ingin membuat masalah apapun.

Pihu memberi hadiah kepada Ruhi.
Ruhi melihat keluarganya & menolak.
Pihu menegaskan.
Ibu Raman " kami mendapat hadiah oleh banyak keinginan.
Ruhi menerima hadiah Pihu.
Ibu Raman memberi hadiah kalung yg Ruhi sukai di masa kecilnya.
Ruhi mengambil hadiah dari dia & Simmi juga.
Pihu meminta Raman utk hadiah.
Raman memberi hadiah kolase & meminta Ruhi utk membuka & melihatnya.
Ruhi " tdak akan terlihat bagus, aku akan lihat nanti.
Simmi mengambil Pihu bersama dia.
Simmi " dia sangat lapar.
Ruhi memeriksa hadiah Raman.
Ruhi melihat kolase foto kenangan masa kecilnya.
Ruhi menangis.
Ibu Raman " melihat hadiah dgn hati-hati, hadiah ini tdak lengkap, Ayahmu meninggalkan ruang itu , kapan kau datang kembali, kita akan mengambil Foto keluarga & meletakkannya di sana, kapan kau datang kembali. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 243 Tayang Kamis 30 Maret 2017

Raman & Ishita menangis juga.
Raman memberikan surat pada Ruhi.
Ruhi membaca surat & menangis.
Ibu Raman " Ruhi datang dgn kita ke rumah.
Ruhi ingat kata-kata Ishita & bagaimana Ishita memberikannya kepada Niddhi.
Ruhi memanggil pelayan & meminta dia utk mengambil bingkai foto.
Ruhi " menggunakannya sebagai nampan utk melayani minuman.
Raman, Ishita & semua orang terkejut.
Ibu Raman " jangan melakukan hal ini.
Ruhi pergi menjatuhkan surat di lantai.
Raman mengambilnya.

Raman keluar & menangis.
Ishita menenangkan Raman.
Raman " kita harus menanggung ini, kita tdak punya waktu, 3 hari dari 30 hilang, jika tdak ada yg terjadi kemudian ...
Ishita " kita tdak akan kehilangan Ruhi, Tuhan membuat dunia dalam 7 hari, kita memiliki 27 hari utk memenangkan kembali dunia kita, kita akan berjuang & berusaha, kita tdak akan kehilangan harapan.
Mereka berpegangan tangan.

Shagun terlihat.

Adi menegur Ruhi.
Ruhi " aku tdak melakukan sesuatu yg salah.
Adi " apa kau Tuhan, kau mungkin bintang, kau akan berperilaku baik dgn Ayah & Ibu Ishi.
Ruhi " berikan ceramah kepada mereka, di mana mereka selama tujuh tahun, pergi & berbicara dgn mereka.
Adi " lebih dari itu, Ayah & Ibu Ishi terpisah, keluarga pecah, kau tahu bagaimana Ayah tinggal bertahun-tahun, Ayah mendengar ejekan Ashok hanya karenamu.
Ruhi " ini memang harus terjadi dgn dia.
Adi " berapa lama kau akan berbohong, aku tahu kau peduli padanya.
Ruhi " aku suka ini.
Adi " kemudian menghina mereka, mengambil hadiah ulang tahunmu.
Ruhi " jangan menantang aku.
Adi " aku akan melihat keberanianmu, apakah kau bisa menghina Ayah atau tdak.
Ruhi " baik-baik saja, lihat.

Niddhi datang.
Niddhi " Ashok ini baik , aku datang tepat waktu, lihat apa yg terjadi.
Ashok " tdak tahu Ruhi akan menghina mereka atau tdak.
Niddhi " mari kita lihat, kau mengatakan kepadaku apa yg dia lakukan dgn hadiah Raman ini.
Ruhi membawa Raman & Ishita.
Ibu Raman berdoa bahwa Ruhi tdak akan melakukan sesuatu yg buruk.
Ruhi memberitahu semua orang bahwa dia harus berbicara sesuatu yg penting kepada mereka.