Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 242 Tayang Hari Ini Rabu 29 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 242 Tayang Hari Ini Rabu 29 Maret 2017, Ruhi " apa semua ini ? Niddhi " undangan ulang tahunmu, aku tdak lupa ulang tahunmu, kita akan merayakan utk Ruhaan, & kita tdak akan merayakan utk Ruhi, aku tahu aku mengatakan hal-hal begitu buruk, aku sedang ditekankan oleh kerepotan pengadilan & atas semua aku minta maaf, pergi & segera siap-siap, ini ulang tahunmu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 242 Tayang Hari Ini Rabu 29 Maret 2017

Ruhi " kartu undangan,.
Ruhi pergi.
Niddhi tersenyum.
Niddhi " aku tahu kemana kau akan pergi, aku juga ingin ini.

Ruhi datang kerumah Bhalla. Semua orang menyambut & merasa senang.
Pihu memeluk Ruhi.
Pihu " apakah kau sudah datang kembali ?
Ruhi " tdak, aku datang utk mengundangmu di hari ulang tahunku, tdak ada yg akan ingat, siapa pun dari keluargamu bisa datang, aku akan menunggu utkmu.
Ishita berjalan & menghentikan Ruhi.
Ishita " kita semua ingat hari ulang tahun mu.
Ruhi " berhenti akting.
Raman datang ke sana.
Raman " aku tahu kau jengkel, percayalah, kita tdak bisa lupa ulang tahunmu, katakan padaku apa yg kau inginkan, pesta atau ...
Ruhi " jangan buang-buang waktu, aku tdak perlu bantuan siapa pun utk merayakan ulang tahun, Niddhi melakukan semua pengaturan bagiku, dia tahu apa yg aku suka & apa yg tdak, jangan coba-coba menyuap aku.

Raman " kita adalah orang tuamu.
Ishita " beritahu kita apa yg kau inginkan, hanya apa pun.
Ruhi " jika kau tdak bisa memberikan itu.
Raman " hanya meminta apapun.
Ruhi " kembalikan padaku 7 ulang tahun, kau tdak bisa memberi aku masa lalu aku, aku akan meminta sesuatu yg lain, tinggalkan aku sendiri, aku senang dgn  hidupku sekarang, aku terganggu dgn  hidupku, jadi tinggalkan aku.
Ishita " kita orang tuamu, pikirkan tentang kita , kau ingin tinggal dgn  Niddhi, dia menyiksamu, kita ingin memberikan keluargamu.
Ruhi " keluarga yg bertengkar sepanjang hari, kau ceritakan apakah kau bahagia, bahwa kau menunjukkan aku mimpi besar, beritahu mereka utk saling mencintai, maka mereka akan memikirkan aku, kirim Pihu dipesta bahkan jika kalian tdak datang.
Ruhi pergi.

Ishita " Raman tdak perlu khawatir dgn  kemarahannya, kita akan pergi dekat dgn nya, kita akan menghadiri pesta ini, ini baik jika dia mendapat perasaan buruk yg keluar, maka dia bisa melihat cinta kita, Ruhi & Pihu butuh dukungan kita.
Raman " kita hanya memiliki sedikit waktu.
Raman " ya, kita tdak akan membuang-buang waktu, kita akan memberikan semua cinta pada dirinya.

Ibu Raman menunjukkan kalung utk Simmi.
Simmi suka.
Simmi " kapan kau membeli ?
Ibu Raman " aku membeli ini karena Ruhi menyukainya, aku akan memberikan kejutan ini padanya.
Pihu datang & melihat kalung.
Simmi " ini hadiah ulang tahun nya Ruhi.

Pihu " wow, ini sangat bagus, apa yg harus aku hadiahkan kepada Ruhi ?
Ibu Raman " Boneka beruang merah.
Pihu " dia bukan anak kecil.
Pihu berjalan utk memberitahu Shagun tentang makeup atau tas Gifting utk Ruhi.
Simmi & Ibu Raman berharap kedua saudara akan tinggal bersama-sama dgn  cinta.

Niddhi " buatlah dekorasi besar, ini ulang tahun putriku.
Ashok tersenyum.
Ashok " kau mengambil saranku dgn  baik.
Niddhi " ya, Ishita semakin gila utk mendapatkan Ruhi.
Ashok " hanya menunjukkan Page 3 kehidupan utk Ruhi, dia tdak akan pergi ke mana pun.
Niddhi " Ruhi telah berubah, kita perlu melakukan sesuatu, aku harus menjadi temannya & berbagi rasa sakitnya.
Ashok setuju.
Ashok " bagaimana tentang Ishita, dia sangat pintar, keluarga Bhalla tdak harus bersatu, kita membutuhkan seseorang.
Niddhi " kau tahu itu lebih baik.
Ashok " ini sulit, tetapi bukan tdak mungkin.

Shagun membeli makeup utk Ruhi & mengatakan kepada Pihu.
Shagun " aku sedang mencapai rumah.
Shagun mengakhiri panggilan.
Ashok memberi salam pada Shagun & memuji kecantikannya.
Ashok bertanya tentang undangan.
Ashok " aku mengundangmu di pesta ulang tahun Ruhi, kau ibunya, datanglah ke pihak kita, maka tdak ada yg bisa menyelamatkan keluarganya Bhalla.
Niddhi tersenyum.

Ashok " aku selalu berpikir utkmu, Raman & Ishita meninggalkanmu.
Ashok mengejek Shagun.
Shagun " jika aku mendengar omong kosongmu, ini lebih baik, tdak mempengaruhi aku, aku senang Niddhi ada dgn mu, Niddhi tdak mengisi telinganya, dia telah cukup rusak, tinggal jauh dariku..
Shagun pergi.
Niddhi " Ashok kau melakukannya utk mempengaruhi Shagun.
Ashok " ya, pasti sedikit.

Raman membawa hadiah utk Ruhi & menunjukkan pada keluarga.
Mereka semua matanya berkaca-kaca melihat kolase foto, & menyukainya.
Raman " ini semua kenangan saat-saat aku menghabiskan waktu dgn  anakku, ini adalah catatan kecil utk Ruhi, dia tdak bicara, jadi aku menulis ini.
Ibu Raman meminta Raman utk membaca.
Raman berbicara " Ruhi Ayah mencintaimu, kita telah kehilangan banyak, kembali kita akan menunggmu, lengkapi keluarga ini, maafkan kita, kita sangat mencintaimu.
Mereka semua menangis.

Ibu Raman " kemarahan Ruhi akan berakhir, percaya kepada Mata Rani.
Raman " ini akan menyelesaikan masalah dgn  foto keluarga kita, ketika Ruhi datang kembali.
Ibu Raman memberkati Raman.
Ibu Raman " keluarga kita akan bersatu.
Raman " aku telah menghabiskan 7 tahun dgn  dukungan dari foto ini.
Raman tersenyum melihat Ishita.

Pihu mengerjakan pekerjaan.
Ishita bertemu Pihu & mereka berbicara tentang acara fav nya.
Ishita memberikan susu, & tersenyum melihatnya.
Pihu " apa.
Ishita menandatangani tentang kumis.
Pihu tersenyum.
Ishita " akan kau datang dgn ku utk berharap Ruhi datang kembali ke rumah ini pada hari ulang tahunnya, kita akan membuat masakan India Selatan utknya.
Pihu setuju .
Pihu " bagaimana kau tahu ini.
Ishita " dia tinggal dgn ku di apartemen, dia selalu memesan makanan India Selatan.
Pihu " kita akan berharap dia pertama yg memakannya.
Pihu memeluk Ishita .
Pihu " bahkan Ruhi akan memelukmu dgn  cara yg sama, kau sangat menyukainya banyak.
Ishita tersenyum & memeluk Pihu.

Pagi
Ayah Raman meminta Simmi utk mengemas Prasad & halwa secara cepat.
Simmi " aku menyimpan halwa terpisah utk Ruhi.
Shagun bertanya tentang Pihu.

Simmi " dia pergi dgn  Ishita & berharap Ruhi akan kembali ke rumah ini.
Shagun " cukup , Ishita seharusnya bertanya padaku, Pihu memiliki tes hari ini.

Ruhi bangun & melihat Ishita.
Ishita " selamat ulang tahun Ruhi.
Ruhi tersenyum melihat Ishita & dekorasi.
Ishita meminta pelukan.
Ruhi " aku mencintaimu Ibu Ishi.
Ruhi memeluknya.
Ruhi memeluk bantal & bermimpi.
Pembantu membangunkan Ruhi & meminta dia utk sarapan.
Ruhi meminta dia utk pergi.
Ruhi " mengapa Ishita datang dalam pikiranku lagi & lagi.

Pihu & Ishita datang utk memenuhi Ruhi.
Pihu & Ishita menyambutnya.
Ruhi berterimakasih kepada Pihu & memeluknya, sementara dia mengabaikan Ishita.
Pihu membuat Ruhi duduk & mendapat makanan india selatan & dilayani oleh Ishita.
Pihu meminta Ruhi utk memilikinya, & Pihu menyuapi Ruhi, sementara Ruhi menolak.
Ruhi juga menyuapi Pihu.
Ishita tersenyum.
Niddhi datang & melihat mereka.
Pihu " apa yg bibi ini lakukan di sini.
Ruhi membawa Pihu utk menunjukkan kamarnya.

Niddhi " Ishita apa yg kau lakukan di sini.
Ishita " aku datang utk memberi makan makanan buatan tanganku utk anakku.
Niddhi berpendapat.
Niddhi " itu akan terjadi apa yg aku inginkan, mulai tinggal jauh dari Ruhi.
Ishita " Ruhi adalah putriku, ini adalah perintah pengadilan, dia memiliki keamanan 24 jam, jangan mencoba utk menyakitinya, atau kau akan memasukanmu ke penjara.
Niddhi " kau hanya memiliki waktu 27 hari.
Ishita " kau juga memiliki waktu yg singkat, maka Ruhi akan menjadi milik kita.
Niddhi " mari kita lihat.

Niddhi " Ruhi drama Ishita ini tdak akan pernah berakhir.
Niddhi pergi.
Ruhi berpikir " apa pun, aku tdak tahu bagaimana waktu berlalu begitu cepat dgn  Pihu, aku sangat senang.
Pihu memberitahu Ishita bahwa yg direncanakan luar biasa utk Ruhi.
Mereka datang ke rumah.
Pihu mengatakan kepada Shagun tentang hal itu.
Shagun " tdak baik utk bolos sekolah pada hari ujian kelas.
Ishita " apa, apakah dia memiliki tes kelas.
Pihu " maaf.
Ishita " aku minta maaf, aku tdak tahu ini.

Shagun " kau tdak pernah meminta pendapatku, lebih baik kau berada di batasmu.
Ishita " maaf.
Shagun pergi.

Ishita " aku harus memeriksa buku harian sekolah Pihu, aku telah menjadi ceroboh.
Ishita menjawab panggilan guru Pihu.
Ishita " maaf, aku tdak tahu tentang tes kelas.
Guru " ujian kelasnya tdak terjadi hari ini.
Guru bercerita tentang proyek ilmu pengetahuan, & mengirim biaya.
Ishita " terima kasih, aku akan menginformasikan kepada Ibunya.

Pihu " Ibu jangan menangis, aku tdak akan pergi ke mana pun tanpa memberitahumu.
Shagun " aku sangat takut, jika kau pergi, kau akan merindukanku.
Pihu " aku tdak akan pergi.
Shagun " jika kau mendapatkan seseorang yg lebih baik & mencintaimu lebih dari aku, akan kau pergi.
Pihu " tdak pernah, tdak menjadi sedih, aku janji aku tdak akan pergi.
Shagun menangis.
Shagun " aku sangat mencintaimu.
Shagun melihat Ishita di pintu, & meminta Pihu utk menyegarkan diri.
Pihu pergi.
Ishita mengatakan kepada Shagun tentang panggilan guru, & menyampaikan pesan.
Ishita pergi.