Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 Tayang Hari Ini Jum'at 31 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 Tayang Hari Ini Jum'at 31 Maret 2017, Ruhi memberitahu semua orang bahwa dia akan mengatakan sesuatu tentang Raman & Ishita. Ashok & Niddhi senyum. Mani berjalan. Shagun & semua orang melihat.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 Tayang Hari Ini Jum'at 31 Maret 2017

Ruhi " Raman & Ishita datang dgn keluarga mereka, keluarga sangat penting dalam hidup kita, apa yg terjadi dalam kehidupan kita, hanya keluarga yg tau di balik itu, cinta mereka, pengorbanan & dukungan, kita datang ke sini hanya utk merayakan, tapi Raman & Ishita berbeda, mereka istimewa, kalian semua tdak akan percaya apa yg mereka bawa, aku akan menunjukkan hari ini didepan semua orang.
Raman & Ishita melihat satu sama lain.
Adi, Shagun & semua orang merasa khawatir.
Pihu datang ke sana.
Ruhi melihat Pihu & berubah pikiran.
Ruhi " aku mengatakan bahwa Raman Bhalla & Ishita Iyer adalah penari besar, mereka akan menari bagi kita semua.
Raman, Ishita & semua orang terkejut.
Ruhi tersenyum melihat Pihu.
Ishita mengetahui itu & mengerti mengapa Ruhi menenangkan kemarahannya.
Ishita " Raman, cinta Pihu ini menyelamatkan kita.

Niddhi " apa Ruhi sudah gila ?
Ashok " Ruhi tdak memiliki racun dalam dirinya.
Niddhi " aku akan memukulinya.
Ashok " tdak melakukan hal seperti itu, pergi & berbicara dgnnya, tetap fokus.
Raman akan meminta maaf kepada Ruhi.
Ruhi bergerak kembali.
Ishita juga mencoba utk meyakinkan Ruhi.

Ruhi pergi.
Semua orang bertepuk tangan utk Raman & Ishita.
Raman pergi menuju keluarganya, & Ishita pergi menuju Mani.
Ashok " Niddhi aku dapat menciptakan ketegangan dalam keluarga Bhalla.
Niddhi " bagaimana caranya ?
Ashok " tenang saja kau akan melihat.

Ruhi " pelayan apakah kau menyimpan bingkai foto dgn baik di dalam ruangan ?
Pelayan " ya, di tempat tidurmu.
Ruhi " apa yg aku lakukan, apa yg aku pikir, aku bisa mendapatkan banyak kemarahan & menghina mereka, tapi mereka tdak mengerti, mereka tdak meninggalkan aku, berapa lama aku akan mengendalikan emosiku, aku membenci mereka & aku harus tetap marah, aku tdak pernah bisa memaafkan mereka.

Adi melihat Ruhi & pergi ke dia. Adi tersenyum.
Adi " kau melakukan hal-hal seperti adikku, kau memiliki beberapa koneksi.
Ruhi " aku tdak bisa melihat Pihu sedih & tdak mengatakan apa-apa.
Adi " kau tdak bisa menghina Ayah & Ibu Ishita, kebenaran tdak akan berubah, kau juga memiliki nilai-nilai utk mereka, cinta Ibu Ishi berubah, aku begitu manja, kau juga harus mencoba utk mengubahnya, ketika aku menyadari aku memiliki racun & kemarahanku sendiri dalam diriku, bukan dari Ayah & Ibu Ishi aku berubah.

Ruhi " aku tdak meninggalkan mereka, mereka telah melemparkan aku utk Niddhi,
siapa yg telah memukul banyak,
kau bersama keluarga,
Ibu Shagun akan mengangkat kau dgn cinta,
bagaimana dgn aku, aku tdak bisa tidur sepanjang malam,
aku di biarkan utk tetap lapar,
aku selalu mendapatkan mimpi buruk di malam hari,
dan kemudian hari berikutnya aku harus tersenyum didepan semua orang & menjadi Ruhaan seorang penyanyi, semua ini terjadi karena aku percaya kepada Ishita,
aku tdak memiliki keluarga ataupun Ishita, kau juga tinggal jauh dari aku.
Ruhi berjalan sambil menangis.

Adi menangis.
Adi " aku -benar menyesal, kau harus menanggung semua ini karena kita,
bukan karena Ayah & Ibu Ishi, Niddhi yg bertanggung jawab utk msalah ini,
aku akan memberinya pelajaran, ini adalah janjiku,
aku harus mendapatkan Ruhi kembali ke rumah dgn cara apapun.

Pria itu memanggil semua pasangan di lantai dansa.
Ashok " Niddhi jika Raman meninggalkan Shagun & menari dgn Ishita, Shagun tdak akan tenang.
Shagun meminta Raman utk menari.
Raman " aku tdak ingin menari sekarang, maaf.
Shagun pergi & menangis.
Ashok " aku harus menghapus air matanya.
Niddhi " menunggu, lihat di sana.

Mani meminta Ishita utk menari.
Ishita " baiklah.
Pihu " Ibu kau terlihat marah karena Ayah tdak mau menari dgnmu, datang utk makan malam.
Ishita melihat Shagun & khawatir.
Ishita " Mani aku akan datang.

Ishita bertanya kepada Shagun.
Shagun tdak mengatakan apa-apa pada Ishita.
Pihu " Ibu marah karena Ayah menolak utk berdansa dgnnya.
Shagun " tdak ada apa-apa bukan seperti itu.
Shagun pergi.
Ishita berbicara kepada Raman.
Ishita " kau menolak Shagun utk menari, menghormati perasaannya.
Shagun melihat mereka berbicara.
Raman setuju.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 Tayang Hari Ini Jum'at 31 Maret 2017

Ishita & Mani pergi utk menari.
Raman meminta Shagun utk berdansa.
Pihu meminta Shagun utk pergi.
Shagun " tdak, aku tdak ingin menari, aku lelah.
Pihu " silakan ....
Raman " Shagun kapan kau mendapatkan bakat utk menari, ayo silakan.
Semua pasangan menari.
Raman & Ishita melihat satu sama lain

Ashok pergi ke Shagun & mengejeknya.
Shagun " urus pekerjaanmu sendiri, & menjauh dariku.
Shagun pergi.
Ashok aku tahu kau akan kembali padaku, aku akan menunggu.
Raman pergi ke keluarga.
Raman " suasana hati Shagun marah, tdak tahu kemana dia pergi, aku tdak mengatakan apa-apa padanya.
Ibu Raman " apa yg terjadi kemudian.
Ishita mengambil hadiah utk Ruhi.
Ruhi menolak.
Ishita " kalau kau tdak suka kau bisa kembalikan kepadaku, hanya melihat sekali saja.
Raman tampak senang & tersenyum.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 Tayang Hari Ini Jum'at 31 Maret 2017

Ruhi melihat trofi seperti dia berikan utk Ishita.
Ishita " kau adalah yg terbaik.
Ruhi menyimpannya & pergi.
Ruhi " aku tdak peduli.
Ishita menangis.

Raman " Ishita kita telah kehilangan itu.
Ishita kita tdak bisa kehilangan Ruhi.
Raman " kita kehilangan dia & telah gagal.

Ishita " akan ada beberapa cara.
Pihu mendengar ini.
Pihu " apa, persaingan yg hilang, sekarang Ruhi tdak akan pulang.
Pihu pergi & mengatakan ini kepada Adi.
Adi " kita tdak akan kehilangan Ruhi lakukan apa yg aku katakan.
Pihu setuju.
Adi mengatakan rencananya.
Pihu aku akan melakukan hal ini, tetapi di mana Ruhi.
Ruhi melihat kolase & trofi.
Ruhi menangis.
Ruhi " apa yg terjadi padaku, aku harus kuat, ini tdak masalah bagiku.
Pihu datang, & Ruhi menyembunyikan semua hadiah.

Pihu bertanya kepada Ruhi tentang hadiah.
Ruhi " aku benar-benar menyesal, aku lupa, katakan padaku apa yg kau inginkan.
Pihu " tdak, aku hanya datang utk mengucapkan selamat malam,
jika kau tdak bisa memberikan itu, kau akan merasa menyesal.
Ruhi " tdak, tdak ada yg mustahil bagiku, aku Ruhaan rockstar, katakan padaku.
Pihu " aku mencintaimu banyak, datang & tinggal dgnku di rumahku.
Ruhi " tapi ...
Pihu " kau berjanji padaku.
Ruhi setuju.
Pihu memeluk Ruhi.
Ruhi berpikir " ada seseorang telah mengirim Pihu kepadaku, ketika aku pergi ke sana utk tinggal, mereka akan membuat aku meninggalkan dirinya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 Tayang Jum'at 31 Maret 2017

Raman & Ishita mencari Pihu & khawatir.
Pihu datang kepada mereka.
Mereka meminta Pihu utk memberitahu mereka.
Ishita " kemana kau pergi.
Pihu " utk memenuhi Ruhi, dia akan pulang ke rumah hari ini.
Mereka terkejut & bahagia.
Pihu " Ruhi akan tinggal di rumah kita , aku yakin, aku akan pergi & memberitahu Adi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 244 Tayang Hari Ini Jum'at 31 Maret 2017

Raman & Ishita tersenyum & memeluk.
Mereka berterima kasih satu sama lain.
Raman " aku tahu ini akan terjadi.
Ishita " kau kehilangan harapan.
Adi tersenyum melihat mereka & berterima kasih kepada Tuhan.
Adi " waktu yg baik utk keluarga kita sudah dimulai,
Ruhi akan datang kembali ke rumah, jarak Ayah & Ibu Ishi ini semakin pendek,
Ruhi & Pihu dapat menyatukan keluarga yg berantakan ini.

Niddhi menghentikan Ruhi & meminta Ruhi utk tdak pergi.
Ruhi " aku akan pergi utk Pihu, dia adikku.
Niddhi " kau tahu pengadilan, jangan pergi.
Pihu datang & meminta Ruhi utk datang.
Niddhi meminta Pihu utk tinggal di sini dgn Ruhi.
Pihu " tdak, semua orang telah menunggu.
Niddhi " mengapa aku harus mengirim Ruhi.
Pihu " Ruhi sudah berjanji.
Niddhi " kau keras kepala seperti keluargamu, aku akan menjelaskan.
Niddhi mengangkat tangan, & Pihu memegang tangannya.
Niddhi & Ruhi terkejut.
Pihu meminta Niddhi utk berperilaku baik.
Ruhi " aku datang dgnmu.Ruhi dgn Pihu.
Pihu meminta maaf kepada Niddhi karena menjadi kasar.
Pihu " Ibuku mengajarkanku utk menghormati orang tua, jangan khawatir utk Ruhi, kita akan merawatnya.