Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241 Tayang Hari Ini Selasa 28 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241 Tayang Hari Ini Selasa 28 Maret 2017, Raman menunjukkan kantong uang. Raman memberikan 60% uang utk Niddhi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241 Tayang Hari Ini Selasa 28 Maret 2017

Raman " aku akan memberikan yg tersisa setelah aku mendapatkan Ruhi.
Niddhi " berikan semuanya, maka kau akan mendapatkan Ruhi.
Romi datang ke sana.
Romi " ini uang.
Romi juga membawa sebuah tas.
Romi " jumlah ini lebih banyak dari yg kau minta, berikan Ruhi pada kita & lalu kau pergi
Niddhi " luar biasa , aku mendengar kedua saudara sedang dalam saingan bisnis & musuh, & melihat Romi datang utk membantu Raman, darah darah, siapa lagi yg akan membantu, Romi membawah uang lebih banyak dari Raman, aku akan mengambil uangnya.

Raman " dgn menyentuh uang Romi ini.
Raman " kau ingin menunjukkan bahwa aku tdak bisa mendapatkan Ruhi kembali dgn caraku sendiri.
Romi " kau tdak layak menerima bantuan orang.
Raman meminta Romi utk pergi.
Ayah Raman " kalian tenanglah, Romi membantumu dgn hatinya.
Raman " dia tdak baik, meminta dia utk pergi.
Mereka berdua berdebat.
Ishita " tenang, pertarungan tdak akan bisa diselesaikan dgn cara ini.
Romi " aku sedang melakukan ini utk Ruhi.
Raman " aku ayahnya, kau mengambil tas mu & pergi.
Niddhi tersenyum.

Ruhi datang ke sana & bertepuk tangan melihat mereka berkelahi.
Niddhi meminta Ishita utk tdak datang ke depan utk berbicara dgn Ruhi.
Ruhi " terimakasih Adi utk menyuruku datang ke sini utk melihat drama keluarga ini, aku pikir mungkin mereka akan bersatu kembali seperti keluarga, tapi aku salah, mereka tdak bisa datang bersama-sama, aku tdak akan tinggal bersama mereka.
Niddhi tersenyum.

Ruhi " Niddhi yg menelepon aku & meminta aku utk melihat pertengkaran ini.
Ruhi berpendapat dgn Ishita.
Ruhi " aku tdak bisa kembali ke sini, aku tdak akan melangkah di sini lagi, aku tdak akan menjadi bagian dari keluarga ini, tdak akan pernah.
Ruhi pergi.

Niddhi " ada risiko dalam rencana ini, tapi itu sukses, aku ingin menunjukkan kebenaran ini ke Ruhi, sekarang kau tdak dapat merebut telur emas & meletakkan ayam dariku, aku akan pergi, & melanjutkan perang ini.
Raman " aku tdak akan melepaskanmu..
Niddhi " aku ingin Ruhi mendapatkan alasan lain utk membenci mu.
Simmi meminta Raman & Romi utk menghentikan Ruhi.
Ishita menangis.

Adi pergi & meminta Ruhi utk berhenti.
Adi " akankah kau meninggalkan kita hanya utk Niddhi ?
Ishita terlihat.
Ruhi " ya, Ishita juga meninggalkan aku putrinya, aku harus menanggung semua ini, kau ingin aku hanya karena aku menjadi terkenal.
Adi " wanita ini telah mengisi racun dalam pikiranmu, kita selalu mencintaimu & akan selalu mencintaimu, kau selalu menjelaskan kepadaku & aku setuju dgnmu, meskipun tua utkmu, memikirkan Ayah & Ibu Ishi, mereka sangat terluka.
Ruhi " aku tdak tahu apa-apa, aku akan pergi..
Pihu datang & memeluk Ruhi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241

Ruhi " kau di sini Pihu.
Pihu " mengapa bibi begitu kasar, mengapa kau pergi tanpa bertemu aku.
Ruhi " maaf, aku punya pekerjaan mendesak, aku harus pergi, aku akan datang kemudian.
Pihu menunjukkan Mata Rani ki Chunri.
Pihu " aku punya ini dari kuil, dalam perjalanan sekolah ku, ini akan selalu melindungimu.
Pihi mengikat di dahi Ruhi.
Ishita tersenyum.
Ruhi mengikat Chunri mirip dgn Ishita dulu.
Ruhi berbalik & melihat Ishita.

Ishita menangis melihat Ruhi.
Ruhi melepaskan Chunri.
Ruhi " aku menyukainya Pihu, terima kasih, aku harus pergi.
Ruhi pergi dgn Niddhi.
Adi meminta Pihu utk pergi ke Ibu Ishita.
Adi " dia telah membuat makanan India selatan utkmu.
Pihu " benar, aku bisa pergi ke sana utk makan siang.
Adi " mengapa tdak, pergi & memiliki makanan di sana.
Pihu pergi.
Ishita mendengar Raman & Romi berdebat.

Raman menegur Romi & menyalahkan Romi utk membuat Ruhi pergi.
Romi " kau jangan membalas dendam dgn cara ini, mengambil uang & pergi.

Mihika " berhenti menyalahkan orang lain, kita semua telah melakukan kesalahan, aku mengatakan kepada Romi utk datang ke sini, kita mengatur uang sebagai rencana cadangan.
Raman " kau mengatakan kita akan mengambil amal ini, aku bisa mendapatkan Ruhi sendiri.
Mihika " kita lebih muda darimu, kau selalu menyelamatkan kita dari masalah, kita tdak memiliki tanggung jawab terhadap orang tua.

Raman meminta Mihika utk pergi.
Mihika menangis.
Romi " Mihika kau senang sekarang, kau ingin aku utk membantu Raman.
Ishita " Raman jangan berteriak, kenapa kau marah pada keluargamu.
Raman " anakku semakin jauh, tdak bisa kau lihat ketdakberdayaanku, Ruhi tdak ingin melihat wajah kita, hanya karena Romi.
Romi " cukup, satu hari ego mu akan merusakmu.
Raman " baik-baik saja, & pergi.
Romi " aku bukan anak-anak sekarang, maafkan aku, Aku sudah menikah sekarang.
Romi memeluk Raman & mengatakan maaf.
Raman " pergilah.
Romi " Ruhi sedang berdiri di belakang.
Raman mengontrol kemarahan & tersenyum.
Ruhi " aku lupa utk memberikan cokelat utk Pihu.

Ruhi menyimpan coklat & pergi.
Romi " aku melakukan drama karena Ruhi datang, atau kau akan mengatakan aku melakukan drama ini juga, aku pergi, kau datanglah Mihika.
Ishita " Romi akhiri semua masalah ini.
Romi " cukup.
Romi pergi.
Raman marah & pergi ke kamarnya.
Raman melempar sesuatu.
Raman " semua orang akan mengajarkanku utk menjadi seorang ayah, Ishita adalah akar dari semua masalah.
Ishita datang.
Ishita " apa masalahnya, katakan padaku.
Raman " kau adalah masalah.

Ishita " kau memiliki masalah, kau berteriak pada setiap orang yg mencintai & membantumu.
Raman " lalu kau memeluk semua orang, Romi adalah saudaraku , bukan milikmu, ketika Ruhi datang, semuanya akan berakhir.
Ishita " aku tahu, aku tdak tertarik utk mendengar teriakan & melihat wajahmu.
Raman " kemudian pergi, tunggu, aku akan pergi, atau kau akan pergi keluar & meneteskan air mata utk menyalahkan aku lagi.

Niddhi " keluargamu dramatis.
Ruhi " menghentikannya, masalahnya adalah kau, kau pikir kau menang, karena aku tinggal di sini, ini adalah kesalahan terbesarmu, aku punya alasan sendiri.
Niddhi " Ishita menyelamatkanmu.
Niddhi mengangkat tangan, & Ruhi memegang tangannya.

Polisi " apa yg terjadi, apa ada masalah.
Ruhi " tdak, aku di rumah, aku merasa aman, terima kasih.
Polisi " aku sedang berdiri.
Ruhi " aku menanggung banyak, hakim memberi aku keamanan, jika kau mencoba utk menyakiti aku, aku akan membuka mulut, kau akan masuk penjara, memiliki kontrol di tanganmu.

Ishita meminta maaf kepada Ibu Raman.
Ishita " Raman berperilaku seperti itu karena aku.
Ibu Raman " jika aku adalah seorang ibu yg baik, aku akan menjelaskan kepadanya.
Ishita " aku bertanggung jawab utk ini.
Romi datang.
Romi " ini kesalahan aku, aku berjanji aku akan mendapatkan Ruhi kembali, aku akan melakukan apa yg kau katakan, tdak jatuh lemah.
Ishita " terima kasih , aku tdak akan jatuh lemah.
Raman datang & melihat mereka.
Romi " Mihika menunggu di mobil, aku akan datang.
Ishita keluar.

Ishita " terima kasih Mihika utk membawa Romi kesini.
Mihika " tdak berterimakasih padaku.
Mereka memeluk & menangis.
Ishita " aku beruntung memilikimu.
Mihika " merasa baik menangis seperti ini.
Mereka tertawa.
Mihika " aku yakin Ruhi ingin kembali kepadamu, dia perlu mendapatkan keberanian, ini akan terjadi segera.
Ishita " aku berharap saat itu akan datang segera, Ruhi ulang tahun besok, aku akan merayakan ulang tahunnya & menyimpan hadiah dekat bingkai foto nya, Sekarang dia bersama kita, aku berharap kita merayakan ulang tahun dgn dia seperti sebelumnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 241 Tayang Selasa 28 Maret 2017

Mihika " ini akan terjadi, hanya menginformasikan ini kepada Raman, & memanggil aku, aku akan mengelola semua pengaturan.
Ishita " terima kasih .
Ishita memeluk Mihika.

Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " Ruhi sudah berubah total.
Ayah Raman " jaga kesehatanmu.
Ibu Raman " aku hanya ingin Ruhi ku, hidupku.
Pihu datang di sana.
Pihu " Nenek apakah kau benar-benar merindukannya.
Ibu Raman " ya.
Pihu " semua orang berbicara tentang Ruhi, tdak ada yg kehilanganku.
Ibu Raman " kita sibuk karena Ruhi.
Pihu " rumah Ruhi adalah di Australia.
Ibu Raman " Niddhi tdak mencintai Ruhi, tapi Pihu mencintai Ruhi, sehingga Ruhi akan tinggal di sini.
Pihu " di mana Ruhi akan tinggal, bibi Ishita tinggal di kamar Ayah, kenapa, tdak Ibu, katakan padaku.
Adi mendengar mereka.

Adi " Ayah & bibi Ishita memainkan permainan rahasia.
Pihu " apa, katakan padaku, aku tdak akan memberitahu siapa pun.
Adi " mereka akan membawa Ruhi kembali dgn menyelamatkan dia dari Niddhi.
Pihu " aku mengerti.
Pihu bertanya kepada Raman tentang permainan utk menyelamatkan Ruhi.
Adi menandatangani Raman.
Raman " ya, itu bermain game, Aku dgn bibi utk mendapatkan Ruhi kembali , kau harus membantu aku dalam game ini.
Pihu setuju.
Pihu " aku cinta Ruhi, aku akan membantumu.
Raman pergi.

Niddhi " Ashok Ruhi semakin keluar dari kendaliku, maaf.
Ashok " jangan khawatir.
Niddhi " aku harus meninggalkan India segera, kau harus memahami & membantu aku utk melakukan sesuatu.
Ashok " santailah.
Niddhi " Ruhi memegang tanganku ketika aku mengangkat tangan pada dirinya.
Ashok " karena keluarganya ada di sini, melakukan sesuatu yg baik sehingga dia akan terentuh & menyukaimu, dia akan mematuhi kau setelah kau kembali ke Australia.
Niddhi " apa yg harus dilakukan ? aku harus menyulitkan keluarganya, sebentar lagi ulang tahun Ruhi.
Ashok " kita harus mengadakan pesta besar, keluarga Bhalla akan cemburu.