Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 197

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 197, Pragya menatap Abhi. Abhi bicara dalam hati " apa dia ingin meminta maaf padaku. Abhi " ada apa. apa ada yg harus kau katakan.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 197

Pragya " tdak, aku hanya menanyakan sesuatu.
Abhi " apa.
Pragya " tadii aku mendengarmu bernyanyi-Fuggi..fuggi..-dari mana kau dapatkan kata itu. siapa fuggi.
Abhi " itu ialah nama kekasihku.
Pragya " ooh...fuggi nama kekasihmu. Pragya tersenyum.
Abhi " aku memanggilnya fuggi cintaku.
Pragya menatap Abhi sambil tersenyum.
Abhi bicara dalam hati " kenapa aia menatapku seolah2 aia yg aku sebut kekasihku.
mungkin aku harus mengubah jawabanku.
Abhi " maksudku, kata itu datang dalam mimpiku lalu aku menjadiikannya lirik dalam laguku.
Pragya tersenyum.
Abhi " apa kau tdak akan minta maaf.atau mungkin kau telah kehilangan akal.
Pragya " maaf kan aku, kau sangat lucu.
Abhi bicara dalam hati " aku tdak percaya ini.
Dia meminta maaf lebih cepat dari yg aku kira, tapi kenapa dia tersenyum seperti itu.
ada apa dgnnya.

Purab kembali kerumah Sarla.
Purab " kalian semua melakukan hal yg salah padaku, kalian telah menyembunyikan kebenarannya dariku.
Beeji " kami tahu kau akan kembali.
Purab " aku merindukan Bulbul, seandainya dia masih hidup, dia yg akan mengatakannya padaku.
Apa kalian memikirkan aku akan keberatan jika kak Pragya bersama Abhi bertemu.
aku malah merasa bahagia utk mereka.
Sarla " aku tdak mengatakannya padamu karna aku takut akan ada ancaman dari Aaliya.
Beeji " aku juga tdak mengatakannya padamu karna Pragya melarangku utk memberitahumu.

Pragya merasa bahagia memikirkan kata2 Abhi.

Abhi datang.
Abhi " Saira, aku ingin pergi rapat lalu aku meinginkan seorang asisten utk menemaniku.
Saira " apa kau ingin aku yg ikut dgn mu.
Abhi " kau adalah seorang manajer, itu tdak akan terlihat baik jika kau datang bersamaku utk asisten.
Aku menginginkan seorang asisten yg masuk diakalku lalu tdak minta bayaran.
Saira " kalau utk itu kau bisa mebawa resepsionis itu bersamamu tuan.
Abhi bicara dalam hati " ini akan menyenangkan sekarang.
Saira " tuan.Abhi resepsionis pasti siap utk pergi bersamamu.
Abhi " aku telah bilangkan, kalau aku menginginkan seorang asisten yg masuk diakalku, aku ragu utk membawanya bersamaku, dia akan merusak suasana hatiku.
Saira " kau-Pragya- harus menuruti yg tuan.Abhi bilang.
Pragya mengangguk.
Mereka berdua keluar.
Pragya akan masuk kedalam mobil Abhi.
Abhi " tunggu sebentar, kenapa kau-Pragya- berdiri didekat mobilku.
kau naik bajaj saja.
Pragya " Apa aku akan pergi dgn bajaj.
kenapa aku tdak bersamamu saja.
Abhi " siapa aku.
Pragya " Rockstar.
Abhi " Khadus, kau menyebutku Khadus.
jangan berani mendiktiku, kau akan merusak suasana hatiku.
Abhi bicara dalam hati " Nikita akan merasa sangat kesal sekarang.
Pragya menunggu bajaj.
Tak lama kemudian para Preman mencoba mendekati Pragya.
Preman " hay nona, sedang apa kau disini..
Pragya " jangan mendekat. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 197

Abhi melihat para preman menggoda Pragya, dia lalu keluar dari mobilnya.
Preman " ayo ikutlah bersama kami.
Pragya mengambil ponselnya.
Pragya " aku akan mengambil foto kalian lalu menunjukkannya kepada polisi.
Para Preman itu lngsung kabur.
Abhi masuk kembali kedalam mobilnya melihat Pragya bisa menangani para preman itu sendiri.
Tak lama kemudian bajaj datang, 
Pragya naik kebajaj itu.

Aaliya datang ke kantor.
Aaliya bicara dalam hati " ini bagus, kak Abhi pergi keluar lalu Pragya juga tdak ada di sini.
Saira datang.
Saira " nona Aaliya, apa yg kau lakukan disini.
Aaliya " kenapa kau sangat terkejut.
Saira " bukan seperti itu, Tapi tn.Abhi sedang tdak disini.
Aaliya " aku sedang tdak mencari kakakku.Tapi aku punya pekerjaan utkmu, brp gaji yg kau dptkan disini.
Saira " 50000 rupee.
Aaliya " utkmna caramu mendptkannya. Saira " banyak yg harus aku kerjakan utk mendptkannya.
Aaliya " dengarkan aku, kau bisa mendptkan uang lebih banyak dari itu dgn cara yg sangat mudah.
Saira " bagaimana.
Aaliya " kau bisa mendapatkannya dgn jalan pintas.
Kau hanya perlu melakukan apa yg aku katakan.

aku butuh bantuan mu utk memberikan se2orang pelajaran.Saira " aku siap, aku akan melakukan apa yg kau katakan.
Aaliya berbagi rencananya dgn Saira.
Saira " aku mengenal se2orang yg bisa membantu kita utk melakukan pekerjaan itu.
Aaliya " luar biasa, kau telah memenuhi harapanku.

Aaliya memeluk Saira.
Aaliya " kita rekan satu tim sekarang.
Saira tersnyum.

Pragya bicara dalam hati " Abhi belum datang sampai sekarang, kemana dia.
padahl aku hanya naik bajaj kesini.
Abhi bicara dalam hati " Nikita harus menyadari apa yg aku lakukan.
Abhi lalu menemui Pragya.
Pragya " apa kau baik2 saja.
Abhi " kau mungkin telah menungguku selama dua jam, apa kau merasa kesal..
Pragya bicara dalam hati " apa dia melakukan ini utk menggangguku.
Pragya " tdak, tdak sama sekali, aku merasa sangat baik sekarang.
karna kau telah memperhatikanku selama dua jam lalu itu membuatku merasa sangat istimewa.
Jam kerjaku telah berakhir sekarang.
Kau tahu.
kau harus membuat rencana yg kbh besar lagi utk menyiksaku.
Abhi bicara dalam hati " apa.
dia punya pikiran yg sangat tajam.
Pragya bicara dalam hati " aku bisa menanggung penyiksaan apapun utk kebahagiaan yg telah kau berikan padaku.

Sarla, Janki, Beeji sedang bersamaa Purab didalam mobil.
Sarla " untunglah Purab setuju utk membawa kita pergi belanja.
Beeji " Purab, jangan terburu2.
Pelan2 saja.

Aaliya bersama Tanu juga sedang berada didalam mobil.
Tanu " aku ingin sekali bertemu Abhi.
Aaliya " aku mencoba utk menemukan solusi jitu sehingga aku bisa bersamanya seumur hidupmu.
Tanu " apa keuntungannya utkmu.
kenapa kau mau menyatukanku dgn Abhi..
Aaliya " apa yg kau katakan.

Beeji " Purab, aku ingin memeriksa permainan versi terbaru di toko ponsel.
Sarla " ibu, yg dipikiran mu itu selalu saja permainan.
Purab " Baiklah Beeji, aku akan membawamu kesana.

Varun Sethi -orang yg akan membantu melalukan rencana Aaliya- datang menemui Aaliya.
Aaliya " apa kau siap.
Varun " aku selalu siap utk membantu gadis2 cantik.
Aaliya " aku butuh bantuan mu, tapi dgn cara yg berbeda.
Siapapun yg akan kita tuduh, dunia harus menanyakannya padamu, bukan padaku.
Varun " apa yg bisa kau lakukan utkku.
Aaliya " apa maksudmu.
aku bisa melakukan apa saja utkmu.
aku bisa mendaaptkan kontrak Abhi utkmu.
Aaliya lalu memberitahu Varun tentang idenya.
Varun " baiklah.
Aaliya bicara dalam hati " semua orang sekarang akan berpkir kalau Pragya wanita yg tdak bermoral.

Purab melihat Aaliya berbicara dgn Varun, Tapii tdak mendengarkan apa2.
Tak lama kemudian Varun pergi.

Pragya pulang kerumah.
Pragya bicara dalam hati " tdak ada orang di rumah.
Pragya membuka pintu lalu masuk ke dalam rumah.Pragya lalu mendapat pesan kalau Sarla, Jhanki bersama Beeji pergi berbelanja dgn Purab lalu akan segera kembali.

Abhi memikirkan tentang Pragya.
Daadi bersama Daasi sedang berbicara.
Abhi bicara dalam hati " Daasi pasti memiliki ide utk menyiksa Nikita.
Abhi lalu mendekati Daasi bersama Daadi.
Abhi " hy Daadi.
Daasi " apa kau tahu Abhi.
Suman disiksa oleh Veena...
Dadi " Hentikan, jangan katakan itu pada Abhi.

Abhi, sebaiknya kau tdak disini, Daasi sedang bergosip
Abhi " tdak Daadi, aku ingin mendengarkannya.
Daasi " bukankah orang yg berbuat tdak baik itu harus dibalas.
Abhi " ya, itu benar.
Jika ada seseorang yg tersiksa dia harus membalasnya.
Daasi " aku punya banyak ide utk memblas seseorang.
Dadi " aku telah mengajarkan mu kalau hal2 buruk tdak harus didengarkan.
Abhi " aku sendiri ingin menyiksa penggemarku, penggemar nomor satu ku.
Daadi " apa.
kenapa kau ingin menyiksa penggemarmu.
Abhi " karna dia melakukan kesalahan.
Dasi " kalau utktu berhentilah berbicara dgnnya utk membuat dia tahu kalau dia tdak memiliki tempat dalam hidupmu.
Abhi " aku telah mencoba itu, Tapi tdak berhasil.
Dasi memberikan ide lain.
Abhi " aku juga telah melakukannya.

Dasi " kau telah melakukannya.
berarti dia orang yg handal, aku masih punya ide lain, kau pasti akan suka.
Daasi menarik Abhi menjauhi Daadi, dia lalu membisikkan idenya pada Abhi.
Abhi " Daasi, pelan.
Kau membuat telingaku terasa geli.
Abhi " kau sangat jenius nek, aku akan mencoba idemu yg ini lalu akan memberitahu hasilnya padamu.
Daasi " baiklah.
Abhi sangat gembira.
Dadi " Dasi, apa yg kau katakan padanya.
apa yg kau inginkan.
Dasi " tdak ada.
Kak, aku mau mengambil sesuatu.

Tanu menunggu Aaliya.
Tanu bicara dalam hati " kenapa dia belum datang sampai sekarang.
aku merasa sangat haus, aku akan meminum sesuatu.
Tanu berjalan mencari minum, dia lalu bertabrakan dgn Janki sehingga membuat sayuran2 yg dibawa Jhanki berjatuhan.
Jhanki " apa yg kau....
Jhanki melihat Tanu lalu terkejut.
Janki " apa kau selalu saja melakukan hal yg buruk.
Tanu " jangan menggangguku.
Janki " aku tahu siapa kau lalu apa yg telah kau lakukan pada Pragya.
Tanu " apa kau ingin membalas dendam.
Janki " aku bukan orang rendah sepertimu.
Sarla bersama Beeji datang , mereka melihat Janki berdebat dgn Tanu.

Purab menemui Aaliya.
Purab " Aaliya, apa yg kau lakukan di sini.
Aaliya " aku datang utk berbelanja.
Aaliya bicara dalam hati " apa Purab melihat juga mendengar percakapanku dgn pria itu.
Purab " lalu di mana tas belanjamu.
beritahu aku yg sebenarnya.
Aaliya " apa kau tdak tahu batasan mu.
kau bukan pacar atau suamiku.utk apa aku memberitahumu.

Beeji " apa yg terjadi.
Janki " Tanu membuat semua barang2ku terjatuh.
Beeji " hey kau-Tanu-kumpulkan kembali barang2 Jhanki yg telah kau jatuhkan.
Tanu " apa kau tdak bisa memanggil namaku.
Beeji " baiklah, aku jangan akan mengatakan perbuatan mu pada semua orang di sini.
Tanu " tdak, aku tdak ingin mengumpulkan semua itu, barang2 itu bukan milikku.
Janki " kumpulkan semua barang2ku.
Tanu " ooh aku mengerti, aku akan memberikan mu uang.
Ini ialah trikmu menjebka orang2 kaya utk mendapatkan uang.
Sarla " dasar kau tak tahu malu.
apa kau tdak melihat dirimu sendiri yg memberi nama Abhi utk bayi harammu.
aku akan menamparmu berulang kali sehingga wajahmu membengkak.
Beeji " aku akan berteriak memanggil polisi utk menangkapmu.
cepat kumpulkan kembali barang2 itu.
Tanu bicara dalam hati " dimana Aaliya.
Tak lama kemudian Aaliya datang.
Tanu " Aaliya, balas perbuatan mereka..
Aaliya bicara dalam hati " mereka datang dgn Purab, utk  aku bisa membalas mereka.

Aaliya " Tanu, ikutlah dgnku sekarang.
Kita tdak selevel dgn mereka.
Purab datang.
Purab " apa yg terjadi disini.
Sarla, Beeji & Janki hanya diam.