Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233 Tayang Hari Ini Senin 20 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233 Tayang Hari Ini Senin 20 Maret 2017, Pihu menunjukkan kalung utk Shagun.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233 Tayang Hari Ini Senin 20 Maret 2017

Pihu " Ayah aku telah membuat sherwani utkmu.
Raman " tdak diperlukan, ini upacara kecil, mengapa kau sedih.?
Pihu " tdak tahu, tdak ada yg bahagia.
Shagun datang & membuat sorak-sorai utk Pihu.
Pihu mencium mereka.
Pihu " kalian orang tua terbaik di dunia , utk menikah utk kedua kalinya demi aku.
Shagun menyuruh Pihu pergi.
Shagun " aku ingin berbicara dgnmu Raman, aku tahu kau tdak senang dgn pernikahan ini, aku sedang melakukan ini utk Pihu, aku tdak ingin merebut apa pun dari Ishita, aku ingin membuat ini berlaku utk Pihu, aku tahu aku ibu pengganti Pihu, tapi aku membesarkan Pihu, langkah pertama, kata pertama, dia memanggil aku Ibu, dia putriku, aku kehilangan Ruhi & masa kecilnya, aku tdak tahu cara menjadi ibu, Pihu menjelaskan aku arti ibu.
Raman pergi.
Shagun menangis.
Shagun " tdak ada yg bisa merebut Pihu & keluargaku, Pihu adalah duniaku, hidupku, aku tdak bisa membiarkan hal itu terjadi.

Raman " Ayah , Simmi aku tahu kalian tdak senang, tapi tolong jangan menolak ini utk kebahagiaan Pihu, dia memberi banyak hal kepadaku, Ibu menelpon 15 kali, keputusanku tdak akan berubah, aku bisa melakukan apa pun utk kebahagiaan Pihu , mintalah padanya utk setuju demi Pihu, kau juga setuju.
Simmi menangis.

Romi " Ishita Ashok & Niddhi tdak keluar, kau terlihat lelah, kau pergilah, aku akan duduk di sini & menunggu.
Ishita " kau terkait dgn bisnis Ashok, kau bisa masuk ke dalam & mencari tahu, kau bisa mendapatkan petunjuk tentang Niddhi.
Romi " pikiran detektif mu tdak berubah sampai sekarang, Raman memanggilmu benar, Jagga Jasoos.
Ishita meminta Romi utk pergi.
Romi pergi.
Ishita " Jagga Jasoos .... aku sangat berharap kegiatan mata-mata ini bekerja hari ini, Raman menikah hari ini, aku ingin memberinya satu hadiah tentang Info Ruhi, aku ingin kembalikan Ruhi kepadanya, aku berharap aku bisa.

Raman menangis.
Raman bicara dalam hati " apa yg terjadi dgnku, aku berharap aku seharusnya tdak melakukan ini, aku pikir ini utk Pihu, pernikahan ini akan terjadi.
Ishita menangis.
Ishita " aku tdak punya hak utk menangis, aku harus bahagia utk Raman, dia akan menikah.

Pihu " Paman Mihir apakah kau mendapatkan Haldi.
Mihir " aku mendapatkannya, bagaimana kau tahu semua ritual.
Pihu meminta Mihir utk melihat serial.
Pihu membawa Mihir utk menerapkan Haldi utk Shagun.
Mihir memakaikan Haldi utk Shagun.
Simmi juga menerapkannya kepada Shagun.
Pihu " panggilah Ayah utk Haldi juga.
Simmi pergi.

Ashok " Romi apa kau tdak memiliki pekerjaan, kau menarik kakiku.
Ashok menjawab panggilan telpon.
Romi melihat ke ruangan.
Romi " Ashok apa yg terjadi semalam.?
Ashok " mengapa kau ingin tahu tentang gadis itu, apakah kau kehilangan minat dalam hidupmu.
Romi " Aku hanya ingin tahu, aku tahu kau mungkin bersemangat.
Ashok " kegembiraan dalam hidup Raman, dia menikah dgn Shagun hari ini.
Romi " mengapa aku akan mendapatkan undangan.?
Ashok " Raman menikah dgn mantan istrinya, aku berharap aku bisa mendukung Ishita dgn membuat suasana hatinya lebih baik.
Romi marah.
Romi mencoba utk mendapatkan beberapa info.
Ashok pergi.
Romi memeriksa telepon Ashok & mengambil beberapa nomor. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233

Raman datang utk Haldi.
Pihu memakaikan Haldi kepadanya.
Pihu " mengapa matamu merah, apa kau menangis.?
Raman " ada sesuatu di mataku , sehingga mataku merah.
Pihu " ketika aku akting batuk utk bolos sekolah, kau menangkap kebohonganku, cara yg sama aku menangkapmu, kau menangis, kau sedih.?
Raman " aku harus bersiap-siap utk menikah, pakaikam Haldinya dgn cepat.
Raman bicara dalam hati utk mengendalikan emosi atau Pihu akan tahu segalanya.

Romi & Ishita berada di jalan.
Ishita mendapat panggilan telpon & seorang pria mengatakan pada Ishita tentang Niddhi yg melakukan pemesanan dua tiket utk ke Australia.
Ishita " Romi Niddhi di milenium hotel, dia memesan dua tiket, mungkin Ruhi, kita harus memberitahu polisi.
Romi " kita harus menginformasikan kepada Raman.
Ishita " tdak, aku melakukan kesalahan & harus memperbaiki itu.
Romi " pernikahan Raman hari ini.
Ishita " aku berharap Raman tetap bahagia, ini bisa menjadi hadiah utk Raman dari ku, kita tdak harus kehilangan Niddhi hari ini, dia merusak kehidupan kita.
Ishita menangis.

Raman sedih & pergi utk bersiap-siap.
Shagun bersiap-siap dgn pakaian pengantin nya.
Ibu Ishita marah.
Vandu meminta Ibunya utk memutuskan apa yg dia inginkan utk memasak.
Vandu " aku tahu kau terganggu, berita yg besar Ishu & Raman move on, bahkan anak-anak, aku pikir ini benar utk semua orang.
Ibu Ishita " hubungan suami & istri tdak berakhir dgn berjauhan, Raman menantuku, Ishu masih hidup & dia adalah istri Raman, mereka memiliki hubungan, bagaimana dia bisa melakukan pernikahan kedua, aku tdak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, tdak akan pernah 

Raman & Shagun duduk di mandap.
Pihu " aku harus memiliki banyak foto dalam pernikahan ini.
Pihu meminta Adi utk memberinya kamera.
Adi " aku lupa, aku akan mengambilnya.
Pihu " aku akan mendapatkannya.
Pihu pergi.
Ibu Ishita datang & menghentikan pernikahan.
Ibu Ishita " Raman, Ishita adalah istrimu, dia masih hidup, bagaimana bisa kau menikah lagi, aku akan memberitahu polisi.
Raman " apakah kau ingin memakai teleponku utk memanggil polisi, ini adalah hukum, Ishita & aku tetap dipisahkan, pernikahan kita berakhir sekarang, aku bisa menikah lagi.
Vandu " Ibu mari kita pergi.
Ibu Ishita " bagaimana bisa semua orang membiarkan ini terjadi , Ishita melakukan begitu banyak hal utk kalian semua.
Vandu membawa Ibunya.

Ishita & Romi sampai di hotel.
Seorang Wanita memeriksa daftar tamu.

Wanita " Niddhi tdak tinggal di hotel kita.
Inspektur " Ishita apakah kau melihat Niddhi.?
Ishita " ya, mungkin dia tinggal dgn nama palsu.
Inspektur " hotel bintang lima, keluarga besar yg tinggal di sini, kita akan mendapatkan masalah.
Ishita " tugasmu utk menemukan penjahat.
Inspektur meminta Ishita utk merekrutnya jika dia melihat Niddhi.
Romi mendapat beberapa panggilan telpon  & bergegas.
Ishita berharap utk mendapatkan Niddhi hari ini.

Ruhi berjalan dalam pernikahan Raman & Shagun.
Simmi meminta Ruhi utk datang.
Pihu berjalan ke Ruhi & meminta dia utk datang.
Pihu " masuk ke dalam.
Pendeta " melakukan ghatbandhan Tdak ada yg tdak.
Pihu " mengapa semua orang tenang, bibi Simmi melakukannya.
Raman " tdak perlu, maksudku jika kita menikah utk Pihu, Pihu harus melakukan ini.
Pihu meminta Adi utk mengambil video & mengikat ghatbandhan tersebut.
Raman tertegun melihat Ishita di tempat Shagun. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 233 Tayang Senin 20 Maret 2017

Ishita " lupakan semua kemarahan & kejengkelan, kau tahu aku sangat mencintaimu , aku ingin menghabiskan hidupku dgnmu & anak-anakku, kau tahu tdak ada yg bisa mengambil tempat mu dalam hidup ku.
Raman " bahkan aku sangat mencintaimu Ishita, aku tdak bisa memberikan tempatmu kepada siapa pun, jangan tinggalkan aku.
Ishita " aku di sini dgnmu.
Raman " janji.
Ishita " selalu.
Mereka tersenyum.
Imajinasi Raman berakhir.
Raman terkejut melihat Shagun.

Niddhi akan keluar dari hotel & terkejut melihat Ishita ada disana.

Niddhi bersembunyi.
Niddhi " bagaimana ishita bisa datang ke sini & polisi di sini juga ... .. Niddhi bertanya kepada pelayan tentang polisi.
Pelayan " mereka telah mencari seorang wanita kriminal yg lari dari tahanan 7 tahun yg lalu.
Niddhi " itu berarti Ishita telah datang ke sini utkku , apa yg harus aku lakukan.
Ishita " hari ini, kau tdak bisa diselamatkan.
Niddhi " aku harus pergi dari pintu belakang, aku tdak akan membiarkan Ishita menangkap aku, putaran pernikahan Raman & Shagun, mereka akan mengambilnya, waktunya utk pergi. Niddhi pergi.

Raman & Shagun melakukan putaran.
Ruhi bicara dalam hati " pernikahan mereka hampir terjadi, sekarang tdak ada yg bisa melakukan apa-apa.
Ruhi mendapat panggilan telpon dari Niddhi.
Ruhi " putarannya dimulai, apa, kita harus pergi sekarang, baik, aku akan berangkat dari sini.
Ruhi menangis, melihat semua orang.
Pihu " hanya tiga putaran lagi & pernikahan akan diselesaikan.
Ruhi pergi.
Romi datang.
Mihika " di mana kau, hentikan pernikahan ini, di mana Ishita.?
Romi " dia di hotel, aku akan melakukan sesuatu, tunggulah.