Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234 Tayang Hari Ini Selasa 21 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234 Tayang Hari Ini Selasa 21 Maret 2017, Romi " kak Raman, kau menikah di sini, kita menemukan Niddhi. Mereka semua terkejut.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234 Tayang Hari Ini Selasa 21 Maret 2017

Romi " Niddhi Chabbra masih hidup, dia di hotel, kak Ishita pergi sendirian utk menangkapnya.
Raman melepaskan karangan bunga & kain ghatbandhan.
Raman bergegas keluar.
Mata Shagun berkaca-kaca melihat ghatbandhan di lantai.

Polisi mencari wanita berpakaian burqa atau Niddhi.
Niddhi bicara dalam hati " apa yg harus kulakukan.
Niddhi menyembunyikan wajahnya dgn burqa.
Niddhi melihat beberapa perempuan berpakaian burqa & bergabung dgn kelompok mereka.
Niddhi menutupi wajahnya dgn jilbab.
Inspektur datang ke sana & tdak melihatnya.
Niddhi lega.
Raman sampai di hotel.
Raman " inspektur apa kau menemukan Niddhi, aku harus bertemu dgnnya.
Inspektur " tunggu di sini, jangan mengganggu kita.
Romi " Raman adalah ayah Ruhi.
Inspektur " ikutlah dgnku, Niddhi tdak akan melihatmu,kau berada di sini dgn istrimu, kita akan menemukan Niddhi, jangan khawatir.
Romi " Kak Ishita milikilah keberanian, kita akan menemukan Niddhi.
Mihika "kita akan menemukan Niddhi & Ruhi juga, kau tahu Raman meninggalkan pernikahannya utk Ruhi.
Ishita menangis & melihat Raman.
Raman pergi.
Niddhi bicara dalam hati " aku harus melarikan diri segera, karena Ruhaan akan datang ke sini juga.
Raman mencari Niddhi.
Niddhi terkejut melihat Raman.

Raman melihat gelang Niddhi & menyadari itu Niddhi.
Raman berteriak " berhenti....
Semua perempuan yg berpakaian burqa berhenti.
Niddhi tegang.
Wanita lain pergi.
Raman pergi kearah Nidhi & memegang tangannya.
Romi, Mihika, Ishita datang ke sana.
Raman marah & mengangkat cadarnya
Mereka semua terkejut & marah melihat Niddhi.
Raman memanggil inspektur.
Raman " dia adalah orangnya.
Niddhi ditangkap.
Aaliya menelpon Ishita.
Aaliya " mengapa Ibu tdak menerima panggilan telponku, dia tdak bicara sejak semalam, aku berharap Ibu baik-baik saja.
Adi datang & berdebat dgn Aaliya
Aaliya " aku datang utk bertemu ibuku.
Adi " apakah kau tdak tahu apa yg terjadi, Ibu Ishi pergi utk pekerjaan penting, Ayahku meninggalkan pernikahannya yg tdak lengkap & pergi utk mencari adikku Ruhi.
Aaliya " itu sebabnya Ibu tdak menjawab panggilan telponku, jangan marah, bisakah aku ikut dgnmu, tolong.
Adi " duduklah.

Ishita " Niddhi bagaimana Ruhi.?
Niddhi " aku warga negara Australia, aku ingin berbicara dgn pengacaraku.
Raman menegur Niddhu & meminta inspektur utk bertanya tentang Ruhi.
Inspektur " kendalikan dirimu.
Ishita " dia memesan dua tiket, ketahuilah siapa yg lain.?
Seorang pria membawa tas Niddhi & tiket.
Raman memeriksa tiketnya.
Raman membaca Noimrit Chopra & Ruhaan ......
Raman & Ishita terkejut ......... .. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234

Raman " itu berarti kau seorang manajer Ruhaan, sehingga kau tdak datang bertemu aku, katakan di mana Ruhi.
Ishita " itu berarti Ruhi ada di Australia.
Inspektur meminta staf utk memeriksa tasnya.
Inspektur " kita bisa tahu sesuatu dari Ruhaan.
Ruhaan menelpon Niddhi.
Ishita " Ruhaan menelpon kesini, kita akan bertanya kepada dia.
Inspektur " tdak perlu utk mengingatkan Ruhaan, kita harus tahu apa yg Ruhaan tahu tentang dia.
Mereka mendapatkan beberapa wig.
Ishita " rambut ini terlihat seperti dari Ruhaan.

Raman " Ruhaan adalah seorang cowok, mengapa dia akan datang ke sini.
Ishita " Benar.
Niddhi " aku berharap Ruhaan sampai bandara langsung & tdak datang ke sini.

Ruhi mencoba menelepon Niddhi.
Ruhi " mungkin dia marah padaku.
Ruhi bertanya kepada resepsionis tentang Nimrit.
Wanita " polisi telah datang & mereka dgn Nimrit.
Ruhi bicara dalam hati " mungkin utk pencucian uang, aku harus pergi, tapi pasporku dibawa Niddhi, aku pikir aku harus pergi ke sana & melihatnya.
Inspektur meminta Niddhi utk berbicara.
Niddhi " kau tdak dapat menempatkan tekanan padaku, aku dapat membuat panggilan oleh hukum, biarkan aku menelepon pengacaraku.
Niddhi bicara dalam hati " aku harus menelpon Ashok, hanya dia yg bisa membantu aku sekarang.
Niddhi menelpon Ashok.
Ashok tahu bahwa Niddhi ditangkap.
Ashok " agen perjalanan yg baik memberitahu aku
Ashok mendapat panggilan telpon dari Niddhi.
Ashok bicara dalam hati " aku tdak terkait dalam hal ini, dia seorang kriminal.
Ashok menjawab teleponnya.
Niddhi " bantu aku, Raman & Ishita juga di sini, manfaatkan pengaruh politikmu, selamatkan  aku.
Ashok " berikan ponsel utk inspektur.

Ashok " inspektur jangan melepaskan wanita ini, dia bertemu aku di acara, dia bilang dia adalah manajer Ruhaan, aku politisi terhormat, ambilah tindakan apapun, jangan panggil aku.
Inspektur " baik lah pak.
Inspektur mengatakan kepada Niddhi apa kata Ashok.
Niddhi terkejut.
Niddhi " bagaimana mungkin, aku tdak akan mengatakan apa-apa.

Ruhi berjalan ke kamarnya, & melihat Niddhi dgn polisi, Ishita, Raman & lain-lain.
Ruhi bicara dalam hati " Ayah & Ishita telah menangkap Niddhi, mereka mungkin bertanya tentang aku, aku tdak ingin pergi menemui mereka, aku ingin sesuatu yg lain.
Inspektur " aku pikir hanya Ruhaan yg bisa mengatakan kebenaran tentang dirinya.
Ruhi khawatir.
Ruhi bicara dalam hati " apa yg akan mereka tanyakan padaku.?
Niddhi melihat Ruhi.
Inspektur " aku akan memanggil Ruhaan.
Niddhi meyakinkan Ruhi.

Inspektur " Ruhaan tdak menjawab.

Niddhi bicara dalam hati " Ruhi bertengkar dgn orang tuanya utkku, luar biasa.
Adi & Aaliya berbicara dgn resepsionis.
Mereka bertanya tentang Raman & Ishita.
Mereka pergi menuju kamar Niddhi, & bertabrakan dgn Ruhaan.
Aaliya " kau Ruhaan baik-baik saja.
Ruhi pergi.
Adi " Aaliya datang cepat.
Aaliya " mengapa Ruhaan berperilaku aneh, apakah seseorang mengikutinya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234 Tayang Selasa 21 Maret 2017,

Ashok " aku tdak ingin mendapatkan masalah dalam hal ini, aku telah menikmati hidupku dgn baik, tapi apa tentang pernikahan Raman & Shagun.
Simmi & Mihir meminta Shagun utk membuka pintu.
Mihir mencoba utk mendobrak pintu.
Shagun membuka pintu.
Mihir pergi utk berbicara dgnnya.
Shagun " Mihir tdak menyalakan lampu, gelap tdak menimbulkan rasa takut & kebenaran.
Mihir " Niddhi masih hidup, itu berarti mungkin Ruhi juga masih hidup, Raman & semua orang pergi utk bertanya kepada Niddhi, kau harus bahagia, pikirkanlah tentang hal ini.
Shagun " aku tdak senang.
Mihir memegang Shagun.
Mihir " apa yg salah dgnmu, Ruhi adalah putrimu, kau harus bahagia.
Shagun " Ruhi selalu memilih Ishita, aku tdak bisa memutuskan ikatan itu, Ruhi adalah yg menyatukan Raman & Ishita.

Shagun " aku melakukan kesalahan, tapi aku sedang mencoba memperbaiki, Ishita meninggalkan Pihu 7 tahun yg lalu, Raman datang kepadaku, aku mengurus Pihu, dia adalah putriku, tapi sekarang ibu kandungnya kembali, dia akan mengambil Pihu dariku, Ishita ingin memiliki hubungan dgn Raman lagi, Ishita, Raman, Ruhi & keluarga Pihu sempurna, lalu apa dgn kehidupanku, keluargaku.
Mihir " aku melihat Shagun yg lama, ketakutan mu & ketdakamanan yg keluar, aku mohon, jangan biarkan ini terjadi, aku tahu apa yg terjadi adalah salah, tapi Ruhi adalah putrimu, kau harus berdoa kepada Tuhan.
Shagun " mengapa aku harus melkukannya, Ishita & semua orang akan berdoa, aku akan memikirkan tentang diriku, pergilah.
Mihir pergi.
Shagun duduk & menangis.

Ishita " Niddhi milikilah belas kasihan & beritahu kita tentang Ruhi, 7 tahun yg lahu, katakan padaku tolong.

Aaliya & Adi datang & bertanya tentang Ruhi.
Aaliya " Nimrit, aku dulu bekerja sebagai asisten Ruhaan , aku mengatakan kepada Ibu bahwa Nimrit adalah ibu Ruhaan & dia memukulnya, aku telah melihat Ruhaan, dia pergi terburu-buru.
Raman " dia datang ke sini.
Mereka semua terburu-buru utk menemukan Ruhaan.
Pihu ingin pergi menemui Raman.
Mihir " Raman pergi utk pekerjaan penting,kau tdak bisa pergi ke sana.
Pihu memaksa.
Shagun " aku akan membawa kau ke Ayahmu.
Pihu " Ibu, kenapa kau mengganti pakaian.?
Mihir " Shagun jangan berperilaku seperti ini.
Shagun " aku baik-baik saja.
Simmi " jangan membawa Pihu , Ishita akan berada di sana, jika Pihu tahu ....
Shagun " itu sebabnya aku sedang membawa Pihu, Raman meninggalkan pernikahan yg tdak lengkap, tapi dia tdak bisa pergi menemui Ishita dgn melihat Pihu.