Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 213 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 213 Season 2, Si penembak bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan utk membuat bom itu berada ditangan Pragya? sedang disisi lain.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 213 Season 2

Aaliya bicara dalam hati " acara akan segera berakhir, orang itu harus segera melenyapkan Pragya.
tak lama kemudian ia mendapat telfon dr penembak itu.
Aaliya " halo?
Si penembak " aku ingin kau membuat Pragya mengambil buket bunga yg baru saja diberikan kepada Abhi melalui anak kecil itu, setelah itu buat dia menjauh dr kalian.
Aku telah menaruh bom di dalamnya utk melenyapkan Pragya.
Aaliya " baiklah.

Aaliya bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan?
Aaliya lalu mengambil buket bunga itu.
Abhi " apa yg kau lakukan?
Aaliya " aku akan menyuruh asistenmu utk menyimpan buket ini dimobilmu.
Abhi " baiklah.
Aaliya mendekati Pragya & meminta Pragya utk membawa buket itu kedalam mobil.
Pragya " tdak, aku hanya menerima perintah dr Abhi.
Aaliya " ini perintah dr Abhi.
Aaliya laly memanggil Abhi.
Abhi " memberi kode kepada Pragya utk mengambil buket itu.
Pragya mengambil buket itu
Pragya bicara dalam hati " aku akan segera membawa buket bunga ini kemobil & kembali secepatanya.
Aaliya bicara dalam hati " dia sudah membawa karangan bunga kelenyapan utk dirinya sendiri
Sementara itu.

Purab tersadar & segera menelfon Abhi.
Purab " halo Abhi?
Abhi " ada apa Purab?
kenapa kau terdengarsegitu panik?
Purab " Abhi, ada bom yg disimpan didalam buket bunga yg diberikan padamu, itu bisa meledak stapi saat.
Aaliya bicara dalam hati " kenapa Pragya tdak keluar dr sini secepatanya?
Pragya sedan g berbicara dgn se2orang, ia lalu akan pergi kemobil.
Abhi " apa kau bercanda?
Purab " tdak Abhi aku serius.
dimna buket bunga itu sekarang?
Abhi melihat kearah Pragya, ia langsung berlari kearah Pragya.
Abhi " Nikita.
Nikita.
Abhi mendekati Pragya & merampas buket itu de tangannya lalu melemparkan buket bunga itu kearah Patung Ravan.
Semua orang terkejut.
Para petugas keamanan datang.
Aaliya lalu mendekati Abhi.
Aaliya " kak Abhi, apa kau baik2 saja?
Abhi " ya, aku baik2 saja.
Aaliya " ikutelah dgnku, tmpakanya Nikita baik2 saja.
Abhi & Aaliya pergi, Pragya akan mengikuti Abhi tap petugas keamanan menghalangi Pragya.
Abhi terus berjalan bersama Aaliya, tap tiba2 ia berhenti.
Abhi " tunggu.
Abhi melihat kearah Pragya, Abhi ingin mendekati Pragya tap Aaliya menghentikannya.
Aaliya " kak kita harus segera pergi, aku mhn.
Abhi & Aaliya pergi menemui polisi.

Aaliya " kapan kami bisa pergi dr sini?

Inspektur " tunggulah beberapa waktu lagi.
Tanu " Abhi, kau membuatku takut.
kenapa kau mengambil buket bunga itu?
bagaimana jika bom itu meledak ditanganmu?

Abhi " bagaimana dgn Nikita?
Tanu " kau peduli kepadan ya?
jika sesuatu terjadi padamu bagaimana aku bisa hidup?
maksudku bagaimana dgn keluargamu?
Abhi " Nikita ialah asistenku, aku bertnggung jwb atas dirinya.
Dia harus pulang kerumah dgn selamat, aku akan mengantarnya pulng.
tap Tanu & Aaliya menolak & menghentikan Abhi.
tak lama kemudian Purab datang.
Abhi " Purab, aku ingin kau mengantar Nikita pulng kerumahanya dgn selamat.
Purab " baiklah, kau tdak usah khawatir.

Purab & Pragya berada didalam mobil.
Pragya " aku sangat terkejut ketika Abhi mengambil bom dr tanganku & melemparkannya kepatung Ravan.
Purab " Abhi juga merasa khawatir padamu.

Dadi " suatu hari nanti aku akan lenyap karna terkejut.
Abhi " kau tdak perlu khawatir nek.

Aaliya " kak, siapa yg mengatakan padamu bahwa kalau buket bunga itu ada bomnya.
Abhi " Purab yg memberitahuku.
Aaliya " bagaimana Purab bisa tahu?
Abhi " aku belum menanyakannya, aku akan menelfonnya.

Abhi lalu menelfon Purab.
Purab " halo Abhi, ada apa?
Abhi " apa kau sedan g dijalan?
Purab " ya, aku sedan g mengantar asistenmu.
Abhi " Purab, aku ingin menanyakan sesuatu, bagaimana kau bisa tahu tntangbom itu?
Purab " waktu itu aku tdak sengaja mendengardua orang yg sedan g berbicara tntangmenaruh bom dalam buket bunga itu, aku berusaha utk menangkap mereka tap salah satu dari mereka memukul kepalaku.
Abhi " apa kau melihat wajah mereka?
Purab " ya, tapi aku tdak melihatanya dgn jelas.
Abhi " dimna Nikita?
Purab memberi ponselnya kepada Pragya.
Pragya " halo?
Abhi " halo Nikita, bagaimana keadaanmu?
Pragya " aku baik2 saja.
Abhi " Nikita, pulnglah kerumahmu & tenangkan pikiranmu.
Nikita " baiklah.

Purab " kak, sebaiknya kau memberitahu keluargamu kalau kau bekerja sebagai asisten Abhi.
Pragya " kau jangan khawatir, aku akan memberitahu mereka nanti.

Beeji & Sarla bermain ludo utk membuat mereka tetapi terjaga.
Mereka mulai berdebat.
tak lama kemudian Pragya datang.
Pragya " ibu, nenek?
apa yg kalian lakukan?
Sarla " kami bermain ludo sehingga kami tetapi bisa terjaga, kami sedan g menunggumu Pragya.
Pragya " apa tadi kalian pergi melihat patung Ravan?
Sarla " ya, tadi kami pergi melihatanya.
Pragya " di mana?
Sarla " disuatu tmpt.
Pragya kau harus meminta cuti besok, karna kita akan merayakan hari Dussehranya besok.
Pragya " baiklah.

Aaliya merasa marah.
Aaliya bicara dalam hati " kak Abhi telah merusak rencanaku.
Tanu " apa kau tahu bahwa ada bom dibuket bunga itu?
Aaliya " ya, & aku sengaja memberi buket itu kepada Pragya.
Tanu " andai saja kau memberitahuku maka aku akan menghentikan Abhi menyelamatkan Pragya.
Aaliya " semuanya terjadi segitu cepat.
Tanu " Abhi selalu menempel kepada Pragya, sebenarnya pacarnya itu siapa?
Pragya atau aku?
Aaliya " kau harus bisa mengontrol emosimu atau Kak Abhi akan meningglkanmu.
Tanu " Abhi membuat hatiku hancur.

Aaliya " aku telah membantumu utk membuat kak Abhi menjadi pacarmu, sekarang giliranmu yg memikirkan bagaimana caranya utk membuat kak Abhi menjadi suamimu.

Dadi bicara dalam hati " satu hal yg jelas sekarang, pemlenyap itu tdak ingin melenyapkan Abhi, tapi Pragya.
Aaliya & Tanu bersama2 merencanakan ini.
Aku akan menemui Sarla & mengatakan yg sebenarnya kepadan ya.
Jika terjadi sesuatu kepada Pragya, maka mereka akan menyalahkan kami, aku harus menceritakan semuanya kepada mereka.

Abhi msh teringat atas apa yg terjadi kepada Pragya.
sedan g disisi lain Pragya juga memikirkan hal yg sm.
Abhi bicara dalam hati " kenapa aku terus memikirkan Nikita?
Pragya bicara dalam hati " aku seharusnya tdak mengambil buket bunga itu.
Abhi bicara dalam hati " jika Nikita berperilaku normal itu brrti dia telah melupakan semuanya.
Aku tdak bisa menganggap hal ini sepele.
Pragya lalu teringat ketika Aaliya memintanya utk membawa buket itu kemobil Abhi.
dan ketika Abhi menyelamatkannya tapit waktu.
Pragya bicara dalam hati " sebenarnya target pemlenyap itu Abhi atau aku?
seperti yg terjadi tahun lalu.
Ia lalu teringat ketika Tanu menyalahkannya atas apa yg terjadi & ketika Aaliya memintanya utk tdak melewati batas, kalau Tanu & Abhi akan selalu bersama, sedan gkan Pragya akan menjauh dr Abhi.
Pragya bicara dalam hati " aku rasa Tanu & Aaliya yg berada dibelakang semua kejadian ini.

paginya.
Sarla & Beeji sedan g bercakap2.
tak lama kemudian Pragya datang.
Pragya " ibu, Nenek, aku akan meninggalkan pekerjaanku.
Sarla " ada apa?
apa kau merasa lelah?
mungkin akan lebih baik jika kau meminta setngah hari cuti.
Pragya " baiklah.
Pragya pergi.

Sarla membaca berita dikoran tntangserangan terhadap Abhi & memperlihatkannya kepada Beeji & Jhanki.
Mereka semua terkejut.
tak lama kemudian Dadi datang.
Daadi " apa kau mengetahui tntangserangan itu?
Sarla " aku baru saja membacanya di koran.
Dadi " apa kau tahu tntangpertemuan Abhi & Pragya.
Beeji " seblmnya kami tdak tahu, tapi suatu ketika Abhi tiba2 datang kesini mengantar Pragya, dr situ baru kami mengetahuinya.
Tiba2 Pragya kembali kerumahanya karna meningglkan sesuatu.
Pragya terkejut melihat ada Daadi disna.

Dadi " apa kau tdak memberitahu keluargamu yg sebenarnya?
Sarla " Pragya, ada apa ini?
Daadi " Abhi sudah menyelamatkan Pragya dari ledakan bom & ia bekerja dirumahkami sebagai asisten kami.
Sarla & Beeji terkejut.
Dadi " aku datang utk memberitahu kalian agar kalian tdak salah faham.
Sarla " Pragya, apa benar kau bekerja sebagai asisten Abhi?
Pragya " ya bu.
Sarla " Abhi memang kehilangan ingatannya, tapi kau msh mengingat semuanya, kenapa kau sengaja menemuinya?
Dadi " ini semua kesalahanku karna membiarkan ini terjadi.
Aku tahu apa yg bisa dilakukan Tanu utk menyingkirkan Pragya, & dia benar2 sudah berusaha melakukannya.
Aku juga merasa takut jika
Abhi mengingat sesuatu & kesehatannya memburuk.
tetapii jika Abhi menikahi Tanu, Abhi tdak akan bisa bahagia.
Aku benar2 merasa takut, tetapii sekarang aku & Pragya akan membuat Abhi mengingat semuanya.
Aku memintamu(Pragya)utk pergi dr kehidupan Abhi, tapi sekarang aku ingin kau kembali kedalam kehidupan Abhi lagi.
Aku ingin kau membuat Abhi mengingat hubngan kalian, aku ingin Tanu mengetahui posisinya, dia tdak akan pernah menjadi istri Abhi selama aku msh hidup.
Aku ingin kau sekarang ikut dgnku & memenuhi tugasmu.
Pragya lalu memeluk Daadi.