Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 212 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 212 Season 2, Pragya kmbali menemui Abhi. Abhi " kenapa kau kesini?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 212 Season 2

Pragya " temanmu memintaku utk tetapi bersamamu.
Abhi " tdak, menjauhlah dariku.
Jika aku membtuhkan sesuatu mk aku akan memanggilmu.
Pragya melihat seorang pria yg mencurigakan, pria itu seolah2 mengikuti Abhi.
Sementara Abhi sedang berbicara dgn orang lain, Pragya berusaha terus mendekti Abhi utk melindunginya.
Abhi merasa kesal karna Pragya terus menempelinya dr belakang.
Abhi " permisi.
Abhi lalu berbalik kearah Pragya.
Abhi " kenapa kau membuatku jengkel?
Pragya " aku hny ingin melindungimu.
Abhi " aku berjalan dgn segitu banyak pengamanan, lindungi saja dirimu sendiri.
Apa kau ingin memata2iku?

Pragya " aku adalah asistenmu, bukan orang lain.
Abhi " apa kau pikir ada seorang penembak jitu yg datang kesini & akan menembakku?

Abhi tiba2 melihat sinar laser kearah Pragya.
Abhi " jangan bergerak.
Pragya " ada apa?

Abhi " ada seorang penembak disini.
Pragya terkejut.
Pragya " dmna? dimna dia?
Abhi " jangan, jangan bergerak.
Jika kau bergrak mk penembak itu akan tahu kalau kita mengetahui keberadaannya.
Abhi " lihatlah siapa yg dibalik patung Ravan.
Pragya melihat si penembak itu & memberitahu Abhi.
Si penembak bicara dalam hati " apa Abhi juga ingin lenyap bersamanya?
ia lalu menembak kearah Pragya tap Abhi & Pragya berhasil menghindar.
Semua orang terkejut, sedang si penembak itu melarikan diri.

Abhi " apa kau baik2 sajaa?
Pragya " ya.

Sarla & Janki menunggu diluar rumah.
Abhi.
Sarla " aku hanya ingin melihat apakah Pragya ada disini.
Janki " lebih baik kita menelfon Purab sekarang.
Sarla " kau benar, tapi...
tdak..
tdak.
Sarla & Jhanki memutuskan utk menyembunyikan wajah mereka & masuk kedalam rumah.

Dadi " Abhi, apa kau baik2 saja?
Abhi " ya nek.
Aaliya " apa kau melihat orang yg menembak itu?
Abhi " tdak, tapi aku melihat sinar laser penemvak itu.
Tanu " maafkan aku Abhi karna aku meninggalkanmu, jika aku bersamamu aku akan menghadapi peluru itu utk melindungimu.

kami telah memeriksanya tapi tdak ada orang lain disini.
tdak ada seorangpun yg mendengar suara tembakan.
Abhi " apa mksdmu aku berbohong?
Aaliya " mungkin maksudnya kita salah paham atas insiden itu kak.
Dadi " Abhi, ayo kita pulang krumah saja.
Abhi " tdak nek, mungkin itu benar adalah kesalahpahaman, atau imajinasiku.
Daadi, aku akan baik2 saja.
Dadi " siapa yg akan memastikan kalau kau akan baik2 saja?
Pragya " aku, aku akan bersamanya.
Aku akan memastikan tdak ada apapun yg akan terjadi kepadanya.
Dadi " apa kau yakin?
Pragya " ya, aku yakin.

Abhi " setelah aku memanah patung Ravan itu bru kita akan pulng kerumah.
Aaliya " Dadi, jangan khawatir.
aku akan meminta kak Abhi utk melakukan semuanya dgn cepat.

Aaliya lalu pergi menemui penembak itu.
Aaliya " ada apa?
apa yg terjadi?
Si penembak " ini semua keslhan Abhi, ketika aku akan menembak target, saudaramu menyelamatkannya.
Aaliya " kau katakan saja kalau kau tdak bisa melenyapkananya.
Si penembak " aku yakin aku bisa melenyapkananya, ini telah menjadi tantanganku sekarang.
Aku tdak akan membuatanya lolos lagi kali ini.
juga kakakmu agr dia tetapi aman.
Aky akan melenyapkan Pragya sekarang juga, aku tdak peduli jika ada orang lain yg terlenyap.
Aaliya " apa yg akan kau lakukan?
Si penembak " aku tdak berbagi rencanaku dgn siapapun.
Aaliya merasa bingung.
Sarla & Janki ingin masukkedalam tap tdak bisa karna pengamanan yg ketat.
Sementara itu.
Mitali & Taya ji keluar dr rumahsmbil bercakap2.
Mitali " Raj tdak ingin berbicara padaku, apa yg harus aku lakukan utk membuat semuanya baik2 saja?
Taya ji " tenanglah, aku akan berbicara dgnnya.
Taya ji lalu pergi utk menerima telfon dr seseorang.
Mitali lalu melihat Sarla & Janki yg menyembunyikan wajah mereka.
Mithali " siapa mereka?

aku akan mengambil petugas keamanan.
tdak, aku akan mencari tahu siapa mereka.
Mithali lalu mendekati Sarla & Jhanki.
Mithali " utk apa kalian datang kesini?
apa kalian ingin bertemu dgn seseorang?
Sarla & Janki terus menyembunyikan wajah mereka.
Mitali " kenapa kalian menyembunyikan wajah kalian seperti seorang teroris?
tunjukkan kartu undan gan kalian.
Saat itu Taya ji memanggil Mitali.
Mithali " kalian tetapilah disini, aku akan segera kembali.
Sarla & Janki merasa lega.
Sarla " lebih baik kita menunggu Pragya ditmpt lain, atau orang lain aku mencurigai kita juga.

Sementara itu.
Dadi menyalahkan Tanu atas apa yg terjadii.
Tanu " apa maksudmu?
apa aku yg merencanakan serangan ini?
Dadi " aku tdak tahu apa kau benar2 mencintai Abhi atau tdak.
Tanu " ini semua salah Pragya, semuanya baik2 sajaa sampai dia kembali dalam kehidupan Abhi.
Dadi " sadarlah Tanu, kau menyalahkan Pragya setelah kau mencoba utk merebut Abhi drnya.
Tanu " Abhi memang milikku, bukan milik Pragya.
Dadi " ya, & kau mencoba utk mengambil keuntungan dri ketdakberdayaan kami.
Pragya " Dadi, tenanglah.

Abhi " aku akan memanah patung Ravan sekarang.
Tanu " oh Dewa, tetapilah bersamaku, karna aku merasa takut dgn teroris itu.
Abhi " & kau terlihat seperti teroris itu.

Purab melihat Sarla & Janki.
Purab lalu mendekati mereka.
Purab " ibu, Bibi.
Apa yg kalian lakukan disini?
kalian tdak boleh melakukan hal ini.
Jika kalian ingin masukkedalam kenapa kalian tdak memberitahuku?
apa kalian ingin melihat sesuatu?
Sarla " tdak, tapi kami akan terus menyembunyikan wajah kami.
Purab " aku rasa kalian datang kesini dgn merencakan sesuatu.
Sarla " aku ingin memeriksa sesuatu, itu saja.
Purab " apa kau datang utk memeriksa bahwa Pragya ada disini atau tdak?
apa kau tdak percy lagi kepada Pragya?
Sarla " aku percaya kepada Pragya, tapi aku merasa dia menyembunyikan sesuatu dariku sejak beberapa hari yg lalu, karna terkadan g dia tdak menjwb telfon dariku & itu membuatku curiga.
Purab " ibu, pulnglah sekarang.
Aku akan menjlskannya nanti.
Purab lalu melihat orang2 suruhan Aaliya, mereka sedan g menaruh bom didalam sbh buket bunga.
Purab bicara dalam hati " ini tdak mungkin terjadi.
Ia lalu menangkap mereka & mengancam utk membawa mereka kekantor polisi, tap mereka memukul kepala Purab hingga Purab tak sadarkan diri.

Raj & Mitali kembali berdebat.
Mitali " mau kah kau berfoto dgnku?
Mithali " aku perlu foto kita berdua utk menguploadnya kesocial media mlikku, agr teman2ku bisa melihatanya.
Raj " kita ini telah tua utk mengupload foto disocmed, kau sangat kekanak2an.
Mitali " ini ialah keinginanku.
Raj " & keinginanku ialah aku tdak mau berbicara lagi dgnmu karna kau sudah mengkhianati suamimu demi keuntunganmu sndiri.
Mitali " aku sudah meminta maaf padamu berkali2 Raj.
Raj " aku tdak akan pernah bisa memaafkanmu.
Mitali " lalu apa yg harus aku lakukan agr kau mau memaafkanku?
Raj " perkehilangan akalh kepenjara & tinggllah bersama para narapidan a disna.

Pragya akan mengikuti Abhi tap Aaliya menghentikannya.
Aaliya " acara ini hanya utk keluarga & teman dkt saja.
Pragya terus melihat Abhi
Aaliya " apa yg kau lihat?
Abhi & Tanu?
Abhi & Tanu akan selalu bersama & kau akan menjauh dr mereka.
Kau prkehilangan akalh kesna & jangan biarkan orang luar masukkesini.

Seorang anak memberikan buket bunga kepada Abhi.
Abhi " wow..
manis sekali.
terima kasih.
Anak itu pergi.
Semntara itu Tanu terus memegang tangan Abhi.
Abhi " Tanu, lepaskan tanganmu.
Daadi sedan g melihat kita.
Apa yg akan dia pikirkan nanti?
Tanu " Daadi akan berpikir kalau kita saling mencintai.

Pragya memeriksa ponselnya & melihat beberapa pangkehilangan akaln Sarla yg tdak terjawab, ia lalu menelfon Sarla.
Sarla & Janki sedan g berada didalam bajaj.
Pragya " ibu?
kenapa kau menelfonku td?

Sarla " aku hanya merasa khawatir tntangmu mknya aku menelfonmu.
Pragya, cepatelah pulang nak.
Pragya " baiklah, setelah acaranya berakhir aku akan segera pulang.