Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 214 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 214 Season 2, Mitali membawa jus utk Raj, ia lalu melihat Raj sedang memasukkan bajunya kedalam koper. Mithali " apa kau akan pergi ke suatu tempat?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 214 Season 2

Raj tdak menjwb.
Mitali mengeluarkan semua baju Raj yg ada didalam koper.
Raj " apa yg kau lakukan?
Mithali " kau bisa memarahiku sampaikemarahanmu hilang, tapi jangan lakukan ini.
Maafkan aku Raj, apa kau tdak bisa memaafkanku sekali sajaa?
Raj " itu telah terlambat sekarang.
Mitali " apa maksudmu?
Raj " menyingkirlah, jangan menghalangiku.
Semua telah terlambat, tdak ada yg lagi bisa merubah keputusanku walaupun kau ingin berubah.
Aku sangat membencimu Mithali, aku memutuskan utk meningglkan rumahini.
Mithali terkejut & menangis.

Pragya & Dadi sampai kerumah Abhi.
Pragya " mungkin mereka tdak akan tahu bahwa kita bersama2.
Dadi " tdak, mereka psti akan tahu bahwa kita bersama2.

Mereka lalu melihat Tanu duduk bersama orang tuanya & Aaliya diruang tamu.
Aaliya " hy Daadi.
Kak Abhi baru saja kelantai atas.
orang tua Tanu " Salam utkmu.
Ibu Tanu " Abhi telah menceritakan tntangmu padaku.
Dadi " apa yg pendeta ini lakuakan disini?
Aaliya " pendeta ini akan menikahkan Tanu & Abhi.
Dadi terkejut.
Aaliya " pak pendeta ini menentukan tanggal baik yaitu 5 hari lagi & kak Abhi setuju utk melakukan ritual mehendi & sangeet.
Dadi " apa Abhi benar2 setuju?
Aaliya " ya.
ibu Tanu melihat manisan & menawarkannya kepada Daadi.
Dadi " dimna Abhi?
Aaliya " dia ada dikamarnya.
Daadi pergi.
Pragya sangat terkejut & msh berdiri disna.

Pragya sangat terkejut & msh berdiri disna.
Aaliya " bibi, kenapa kau tdak memberikan manisan itu kepada Pragya saja?
ibu Tanu " dia hanya akan membuat wajahku hitam didepan semua orang.
Aaliya & Tanu tersnyum.
Aaliya " kerja bagus Tanu, kau bergerak dgn cepat.

Abhi bicara dalam hati " aku terjebak sekarang, jika Daadi berada disini dia psti bisa menangani situasinya.
tak lama kemudian Dadi datang.
Abhi " Daadi, Daadi kau dr mna saja?
aku tdak tahu hrd berbuat apa sekarang.
setelah aku kembali dari jogging, Aku melihat Tanu & orng tuanya disini.
Tiba2 ibu Tanu pingsan, lalu aku membawanya beristirahat ketmpt tidur, setelah itu Tanu mengatakan bahwa keinginan terakhir ibunya adalah utk melihatanya menikah.
Mereka telah memanggil pendeta utk menentukan tanggal pernikahan.
Dadi " kalau memang seperti itu apa yg bisa aku katakan sekarang?
Abhi " aku telah meminta mereka utk menunggu be2rapa waktu sampai kau kembali, tetapii mereka mengatakan padaku kalau aku mengumumkan Tanu sebagai kekasihku hanyalah utk keuntunganku sndiri.
jadi aku tdak punya pilihan lain selain harus menyetujuinya.
Dadi " kau tunggulah disini sampaiaku kembali, aku akan pergi berbicara dgn orang tua Tanu.

Pragya bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan sekarang?
bagmna aku akan menyembunyikan rasa skitku dr Abhi.
Abhi bicara dalam hati " apakah Dadi akan berhasil meyakinkan orang tua Tanu?
Abhi lalu membuka pintu & melihat Pragya berdiri disna, ia lalu menarik Pragya kedalam kamar.
Abhi " apa yg kau lakukan didepan kamarku?
Pragya " aku, aku hanya..

Abhi " apa Dadi sedan g berbicara dgn orang tua Tanu?
Pragya sengaja tdak menjwb.
Pragya " apakah ada telfon yg berisi ancaman lagi?
Abhi " tdak, aku rasa kau akan menjadi asisten Tanu juga.
Pragya " aku tdak akan sudi menjadi asistennya.
Abhi " kenapa kau tdak mau menjadi asistennya?
dia ialah kekasihku.
Apa mslahmu?
Pragya " aku tdak punya masalah dgnnya.
Abhi " kau bersikap seolah2 ia sudah merebut sesuatu darimu.
Apa dia merebut kontrakmu sebagai model?
Pragya " tdak.
Abhi " apa dia merebut pekerjaanmu sebagai resepsionis?
Pragya " tdak.
Aku hanya tdak menyukainya.
Pragya akan pergi tap Abhi menghlanginya.
Abhi " apa kau...
cemburu?
kau cemburu?
Pragya " utk apa aku cemburu?
Abhi " kau cemburu dgn apa yg dia miliki, pakaiannya, tubuhanya.
Pragya " aku tdak cemburu.
percuma juga dia memiliki semua itu jk dia tdak memiliki hati yg baik...
maksudku aku tdak mau bekerja utknya.

Abhi " apa kau tdak menyukai Tanu?
Tanu orang yg baik hati.
Pragya " kau mungkin menyukainya, tapi aku tdak.
Pragya pergi.
Abhi bicara dalam hati " ini adalah komitmen seumur hidup, apa aku siap utk menikah Tanu?

Sementara
Ibu Tanu berpura2 merasa tdak enak badan sementaraTanu terus mengipasinya.
Dadi " sejak kapan kau merasa tdak sehat?
ibu Tanu " aku merasa tdak enak badan sejak 6 bulan yg lalu.
Dadi " tapi ketika Abhi & Tanu hampir menikah waktu itu kau baik2 saja, itu kapan ya...?
ooh ya, 3 bulan yg lalu.
Ibu Tanu & Tanu kebingungan.
Tanu " Daadi, ibuku telah lupa.
mungkin karna dia terus menerus sakit.
Ibu Tanu " Ya, Tanu benar.
Penyakitku ini benar2 menyiksaku.
Dadi " ooh...
benar sekali.
putrimu sama seprtimu.
ibu Tanu " cucumu juga sama sepertimu.
Ia jujur & baik hati.
Saat ini hanya waktu pernikahan saja yg masih hrus diperbaiki.
Dadi " ibu Tanu, putrimu tdak bersalah dalam hal ini.

tapi keputusanku telah bulat, pernikahan ini tdak bisa terjadi.
Ayah Tanu " tapi, itu keinginan terakhir ibu Tanu.
Daadi " sebenarnya apa yg kau inginkan?
melihat kebahagiaan Tanu atau pernikahannya?
aku tdak akan setuju dgn pernikahan ini selama aku msh hidup.
Abhi ialah seorang manusia, & hanya akan menikah dgn seorang manusia juga.
Ibu Tanu & Tanu terkejut.
Tanu lalu pergi utk berbicara dgn Abhi.

Aaliya " tenanglah bi, aku berjanji kak Abhi akan segera menikahi Tanu, & upacara mehendi akan diadakan besok.
Tanu bicara dalam hati " aku akan membuat Dadi menyapu rumah ini setelah pernikahanku.
Tanu lalu melihat Pragya.
Tanu " aku memikirkan bagaimana ekspressimu ketika Abhi memberitahumu tntangpernikahan kami.
Pragya terdiam.
Tanu " Abhi mencintaiku, bukan kau.
Pragya " siapa yg ingin kau bodohi?
Abhi sendiri yg mengatakan padaku kalau dia tdak mencintaimu.
Kau hanya memanfaatkan situasi & memerasnya.
Kau mengatakan kepada Abhi kalau ibumu akan lenyap, & jika kalian tdak menikah maka...
Tanu " aku tahu kau lebih peduli kepada Abhi daripada aku, tapi kau tdak mengatakan apa2 kepadan ya.

Pragya " aku memang tdak mengatakan apapun sekarang, tapi suatu hari nanti Abhi akan tahu kebenarannya.
kenapa kau tdak berhenti saja dr berbohong?
Tanu " aku tdak akan pernah membiarkan itu terjadi, aku akan selalu membuatmu menangis. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 214 Season 2

Sarla memikirkan tntang kata2 Dadi.
Beeji " apa yg kau pikirkan sekarang?
apa kau memikirkan tntangDadi yg membawa Pragya kembali kerumah Abhi dgn hormat?
Sarla " ibu, aku sudah bermimpi begitu banyak utk Pragya & Bulbul.
tapi mimpi itu tdak pernah menjadi nyata.
Ketika semuanya hendak membaik, Abhi malah kehilangan ingatannya.
sekarang kehidupan Pragya dalam bahaya, Aku tdak tahu apa yg harus aku katakan atau lakukan.
Jika terjadi sesuatu kepada Abhi, maka Dadi tdak akan pernah memaafkan Pragya.
dan Jika Abhi menikahi Tanu maka...
Sarla menangis.

Beeji bicara dalam hati " Sarla benar, tapi kami tdak akan pernah berhenti utk berjalan dijalan yg benar hanya karna takut akan kegelapan.

Abhi memikirkan kata2 Pragya.
tak lama kemudian Tanu datang & memeluk Abhi dri belakang.
Tanu " aku sangat senang, karna besok adalah upacara mehendi kita, sangeet, lalu setelah itu pernikahan kita.
Abhi hanya terdiam.
Tanu " ada apa?
Apa kau tdak senang?
Abhi " tapi Tanu, aku tdak ingin menikah terburu2.
Semuanya terjadi segitu cepat, jadi aku tdak tahu apa yg harus aku rasakan.
Tanu " kau tdak bahagia tntangpernikahan ini, tapi apa kau tdak bisa membuatku bahagia?
 Abhi " aku ingin melihatmu bahagia, tapi pernikahan adalah komitmen seumur hidup & kita tdak mengenal satu sama lain, kita akan saling merawat satu sama lain sedan gkan kita belum saling mengenal satu sama lain?
Tanu " akupun tdak meninginkan ini terjadi, tapi situasi menjadi memburuk karena ibuku sedan g tdak sehat.
Aku tdak bisa memaafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu kepada ibuku sebelum aku menikah.
Di India perjodohan selalu berhasil, apa lagi yg kau takutkan?
kita akan menyesuaikan diri masing2, aku akan membuktikan kalau kita tdak melakukan keslahan apapun & aku memang yg terbaik utkmu.
Tanu bicara dalam hati " aku tahu apa yg ada didalam pikiranmu, aku tdak akan membiarkannya terjadi.