Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Senin 6 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017, MAAN datang ke ruang utama & Adi & Pinky datang. Dia  mengatakan pada mereka utk mendapat semua file. MAAN mengiriMaanan mereka pergi. Adi akan menghadiri klien hyderabad. MAAN mengatakan "Pinky ikut dgn aku utk mengambil dikte."
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Pinky tergagap & MAAN mengatakan "temui aku setelah 15 menit."
Pinky terbata-bata "bagaimana aku akan mengambil dikte ."
Geet menyarankan "Adi pergi dgn MAAN ."
Geet meminta Pinky utk memberikan file. Geet datang ke MAAN & MAAN mengatakan "di mana Pinky ??"
Geet berkata "dia tdak tahu bagaimana membuat catatan dari dikte.. aku akan melakukan pekerjaanku."
MAAN mengatakan "kau mengajarkan aku bagaimana utk mengalokasikan pekerjaan ???"
Geet mengatakan "tdak ."

MAAN mengatakan "anda perlu tahu.. aku Maan hanya utkmu & aku tersenyum & tertawa dgnmu & utk orang lain aku masih maan singh khurana. Mereka staf & aku bos mereka !!"
Geet berkata "tapi di mana masalah ini terjadi ? di rumah, orang-orang ada disana ... jadi ??"

MAAN berkata "berikan aku berkas."
Geet memberikannya, & Maan meminta Geet utk menyimpan file di meja dekat kolam renang. Geet berkata "ok pak maan."
Maan mendapat kilas balik di penjahit, maan berkata " jika kau memanggil aku pak Maan lagi aku akan .... "
Dia mulai maju ke arah Geet & mendekat pada geet, tetapi maan mengambil file & pergi.
MAAN & Geet di dalam mobil & mereka mencuri pandang. MAAN berpikir "aku tahu apa yg kau coba lakukan."

Geet berpikir "aku juga akan menunjukkan kepadanya ."
Di mobil Geet berkata "berhenti aku lapar."
MAAN berkata "tdak aku rasa ini sudah larut ."
Geet mengatakan "aku ingin manisan."
MAAN berpikir "Geet karena kau lapar di kehamilan anda"
Maan menawarkan cokelat dalam kotak di mobil & Geet mengatakan "terimakasih."
Saat geet makan ada sepotong di sudut mulutnya, Maan memberikan sinyal. Brij dalam mobil di belakang mobil Maan & mereka tdak melihat satu sama lain. Di kantor Geet tdak bisa membuka sabuk karena kedua tangan penuh jadi MAAN membukanya. Maan dan Geet dalam jarak dekat.
Arjun & Anne mencicipi hidangan makanan. Arjun suka & Anne tdak suka. Keduanya berdebat. Arjun mengatakan "apa kau ingin terus mencari kesalahan, maka aku tdak bisa bekerja seperti ini .."
Anne berkata "anda harus bekerja sesuai keinginan saya."
Arjun berkata "aku tdak mendengarkan orang lain ."
anne mengatakan "anda harus ."

Arjun berkata "aku akan merencanakan pernikahan ini pada kehendak bebas aku atau aku akan meninggalkan itu .... jadi katakan ."
Anne kaget & kemudian berkata "ok pergi ke depan & lakukan apa yg kau harapkan, jika kau merusak pernikahannya kau tdak dapat mendapatkan satu senpun ."
Brijj dalam pakaian putih & pagdi merah memasuki Kantir khurana.
Arjun mengatakan kepada asistennya " aku ingin bertemu bos Sardar katering ."
Brij ternyata datang dari depan. Arjun berkata "ini adalah pernikahan besar jadi aku ingin rasa & quality yg baik."
Brij berkata "aku akan menangani semua ."
Arjun mengatakan "tetapi aku tdak pernah melihat kau sebelumnya."
Brij berkata "aku mewakili bos karena dia tdak sehat."
Brij bertanya "kapan harus memulai."

Geet datang ke Anne & menemukan dia gelisahkarena pria. Anne bergumam "hari ini pria itu memiliki ego yg menbengkak seperti ballon & aku menyukai gaya rambut baru & jika mereka tdak setuju aku tdak peduli."
Geet berkata "siapa yg kau bicarakan, kita tdak bisa begitu ceroboh Karena kita harus menangani pria ini. Aku punya rencana utk membuat hidangan utknya."
Anne bingun siapa yg geet bicarakan & Anne berkata "anda membicarakan kakak?"
Geet mengatakan "ya, dari pagu dia kesal .. Tdak tahu apa yg harus dilakukan ."
Anne menyarankan utk menonton film utk mendapatkan ide & mereka melihat film tehnik berkencan.

Geet mendapat ide & menghiasi bak mandi dgn memakai gaun mini merah. Geet bingung apakah dia melakukannya dgn benar .Geet meletakkan kelopak mawar di bak mandi & dia menaburkannya pada air pada dirinya,wajah & rambut. MAAN kembali ke kamarnya & mendengar suar. Dia datang ke kamar mandi & bertanya "Geet apa yg kau lakukan di sini?"
Geet mengatakan "kamar mandi rumah belakang tdak bekerja."
MAAN berkata "jadi setiap hari kau mandi mengambil lilin & dgn kelopak mawar ??"
Geet diam & mengingat kembali jawabannya dari acara film. Geet mengatakan "tentu."(geet menjawab dgn b.inggris)
 MAAN berkata "kapan amda mulai berkata dgn bahasa Inggris ??"
Geet tergagap & MAAN berkata "ok"
kemudianMaan berjalan ke depan. Geet bergumam "mengala dia tdak mendekati ??"
MAAN mengatakan "anda akan mandi ??"
Geet mengatakan "ya."

MAAN bekata "maka silahkan berjalan ke bak mandi."
Geet berjalan menuju bak mandi & menggoda maan dia terus berputar & MAAN menatap ..Geet akan masuk ke bak mandi & mengatakan "MAAN selama kau tdak pergi, bagaimana aku akan mandi, geet jatuh di bak mandi & MAAN mendekati Geet & duduk di sisi bak mandi .. Geet membersihkan kelopak mawar dari wajahnya & terus memercikkan air pada wajah MAAN saat geet menempatkan rambutnya di Maan, MAAN mengulurkan tangan utk menyentuh rambut Geet.

Geet bangun dari bak marah mengatakan "anda menggagalkan rencana saya."
Maan di belakang geet dsn berkata "apa rencana anda?"
 Geet mengatakan "sejak rencana gagal, kau tdak perlu tahu & kau merusak semuanya ..."
Geet berkata "anda tdak melakukan apa yg pria lakukan di film itu & pria di film itu memegang tangan wanita saat mengambil handuk tapi kau tdak."
Kemudian geet menyadari & tergagap ..Maan berkata "anda tau apa yg kau lakukan? Apa yg terjadi selanjutnya?"
Geet berkata "anda tdak melakukan itu."
MAAN berkata "aku akan menunjukan."

Geet berada di tempat tidur & maan mulai melepas dasinya & melepas kancing kemejanya. Geet lari & MAAN mengatakan "sabar utk melihat seluruh film"
Arjun mengenalkan Brij ke nenek sebagai Ranbir Singh & nenek mengatakan "ada 5000 tamu.anda pernah menangani pesanan besar seperti itu ??"
Brij berkata "ya, aku telah bekerja di bisnis pernikahan .."
Nenek mengatakan "arjun, banyak tamu akan datang."
Nenek ingin Ranbir alias brij tinggal di sana & Arjun setuju. Nenek memabggil Nakula & memperkenalkan Brij & neneek menjelaskan pada nakula. Brij pergi .Arjun berkata "aku akan pergi."
Anne menawarkan utk mengatar arjun pergi,  Brij melewati koridor dari rumah & dia melihat Geet. Brij mengingat kejadian sebelumnya & Flash back di perlihatkan. Nakula menyadarkannya & meminta dia ikut.
MAAN datang & melihat Anne & Arjun. Nenek berkata "lebih baik kau mulai berkonsentrasi pada acara pernikahan anda."

MAAN berkata "tapi tdakkah ands berpikir Anne menghabiskan terlalu banyak waktu dgn Arjun."
Nenek mengatakan "anda meragukan Anne?"
MAAN berkata "tdak, tapi pada arjun & niat Arjun ."
Nenek berkata "anda berjanji utk memberikan Arjun kesempatan."
Geet berkata "aku akan terus memperhatikan."
Arjun & Anne mulai memperlihatkan cinta mereka, arjun pergi. Geet melihat & datang ke Anne. Geet berkata "aku ingin berbicara dgn kau tentang Arjun, MAAN tdak menyukai dia."
Anne bertanya "mengapa ??"

Geet berkata "itu karena masa lalu, ngomong-ngomong bagaimana kau menilai dia ??"
Anne mengatakan "dia manis & dia berperilaku baik ."
Geet berkata "aku setuju dgn kau tapi MAAN mengenal orang lebih baik dari aku , tapi jika dia tdak suka dia, maka pasti ada alasan, apa kau menyukai dia?"
Anne mengelak.
Geet di daerah ayunan rumah khurana & gagap tentang Arjun. Brij melihat dirinya & mengingat kejadian masa lalu lagi. Brij menatap, Geet duduk di ayunan & merasa dingin. Nakula memanggil Brij & berkata "tempat kau di sana."
Geet mendengar & melihat ke arahnya, tapi tapi tdak bisa mengenali wajahnya . MAAN datang & mengatakan "apa yg kau lakukan di luar ?"
geet mengatakan "mencoba utk menjaga janji, kau tdak menyentuh aku dgn menjauh."
MAAN berkata "pergi atau kau akan demam."
Geet berkata "tdak, lebih baik kau pergi."

MAAN melihatnya & pergi. Geet berpikir sambil melihat dia "jangan repot-repot utk mendapatkan selimut unruk sata & aku akan tetap disini."
MAAN kembali dgn potongan-potongan kayu & dimulai mengatur api unggun. Geet berpikir "tdak akan mendekat padanya sampai dia melanggar janji & mendekati saya."
Geet berkata "apa kau melakukannya utk saya, maka tetap melakukan karena aku tdak akan mendekati kau & masuk."
keesokan paginya, Geet bersin & semua bertanya apa yg salah ?? MAAN datang & mengatakan "mengapa tdak ada yg bekerja ??"
geet bersin & MAAN berkata "lebih baik kau mengambil sesuatu yg panas seperti es krim."
Geet berkata "anda mengejek saya?"
MAAN meminta geet ikut dgn dia & Geet mengatakan ok. kemudian MAAN pergi & Geet bergumam "mengapa aku mengatakan ok."
Brij memasak & nakula mengatakan "sejak kau datang . kau menangani itu semua dgn begitu baik & kita tidam melakukan apapun .."
Nenek datang & melihat nakula beristirahat dab mengatakan pada brij "ikut aku utk menyelesaikan menu .."
Geet di rumah belakang & karena listrik mati, Geet gelap bersiap-siap utk tidur & Brij mendekati. Masuk ke kamar Geets setelah membuka pintu & Geet terus bertanya "siapa itu?"

Dia merasakan kehadiran seseorang & dia melihat pintu terbuka. Brij mulai mendekati Geet dgn pisau , Brij mulai mendekati, Geet mulai berjalan pergi..geet merasakan ada bahaya & berakhir menabrak ke pelukan MAAN & geet mengatakan ."tolong jangan pergi ke mana pun. Aku sangat takut ..."
 MAAN berkata "tenang listrik akan di atasi & aku telah meminta nakula utk mengaktifkan generator."
Brij melihat Maan dan Geet & mengatakan "hari ini aku akan menyelesaikan mereka."
Lampu menyala kembali,  & Maan melihat bayangan seseorang bersembunyi .dia khawatir tentang Geet. Maan ingin membawa Geet ke rumah utama, tapi geer menolak karena geet ingin pindah hanya setelah menikah. Akhirnya dgn terpaksa maan menghargai keputusan geet. Maan memasang kamera di mana-mana di rumah belakang & di kamar Geet juga utk keamanan. Brij melihat itu. Maan mengawasi Geet melalui kamera.
Anwesha marah ketika Tasha mengatakan bahwa Arjun akan membawanya ke Goa pada malam tahun baru. Arjun menemui Anwesha. anwesha mengatakan kepadanya utk merencanakan pesta tahun baru dgnnya karena dia tdak ingin arjun pergi ke Goa dgn Tasha. arjun melihat kecemburuan anne. arjun membuat anne mengaku bahwa dia cemburu.

Brij sedang cara mencari utk mendapatkan Geet ketika itu Arjun memanggil dia & memerintahkan dia utk datang ke kantor.
Maan masih khawatir utk Geet. Maan memanggil geet dgn geet handa, Geet mengatakan pada Maan untum tdak menambahkan nama Handa kare a dia bukan bagian dari keluarganya lagi. Brij tanla sengaja mendengar itu & bertekad utk membunuhnya karena geet telah merusak nama keluarga. Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Brij melihat Arjun & Anvesha jatuh cinta.
Maan marah melihat Arjun di kantor. Anwesha menginformasikan pada Maan bahwa arjun mengadakan pesta Tahun Baru. Maan memperingatkan Anwesha utk menjauh dari Arjun. Pinky memaksa Geet pulang & bersiap-siap utk pesta nanti malam.
Maan tanpa sengaja mendengar Arjun berbicara dgn Naintara di telepon & mulai mencurigai. Maan berpikir bahwa Arjun adalah bayanga  pria yg dia lihat di luar kamar Geet.

Anwesha bertanya pada Geet apa alasan Maan membenci Arjun. Geet mengatakan pada Anwesha bahwa Arjun adalah saudara Naintara tetapi geet tetao membela arjun dgn mengatakan bajwa arjun tdak seburuk itu.
Maan menelpon Geet di depan Arjun & mengatakan kepadanya utk pergi ke mall. Maan ingin melihat reaksi Arjun. Brij tanpa sengaja mendengar itu.
Maan tiba di mal. Dia melihat Arjun memasuki mal & mengikutinya. maan tdak melihat Brij, yg juga masuk mal.

Brij bersembunyi dari Maan. Maan tdak melihat brij. Maan mengikuti Arjun & terkejut saat mengetahui bahwa arjun telah datang ke mal utk bertemu klien & bukan utk Geet.
Maan melihat gambar tuhannya & flasha back saat seseorang memberinya kalung suci utk keselamatan cintanya di putar.

Saat di rumah, Brij mulai melakukan rencananya, Brij memotong kawat microwave utk Geet, sehingga ketika microwave beroperasi, geet meninggal saat itu. Geet pergi ke dapur utk memanaskan sup nya dalam microwave, tapi berubah pikiran minum sup. Rencana Brij gagal.

Anwesha marah ketika dia melihat Tasha memaksa Arjun utk membawanya ke Goa.
Maan memberikan kalung sucinya ke Geet. Geet terkejut melihat Maan mulai percaya takhayul utknya. Geet mengatakan pada maan utk tdak khawatir karena dia aman di rumah.

Maan berencana utk pergi ke kuil utk berdoa utk keselamatan Geet. Brij melihat Geet sendirian di kamar & mengunci dirinya di dalam. Dia meningkatkan suhu ruangan AC ke suhu tertinggi sehingga Geet & anaknya meninggal kepanasan di dalam ruangan. Maan berdoa kepada Tuhan utk keselamatan Geet. Uap meningkat di kamar mandi & Geet menyadari dia terkunci di dalam.