Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017, Geet terkejut melihat staf kantornya mengurus dia dgn sangat khusus. Maan senang melihat itu. Maan memerintahkan makan siang utk semua orang. Geet terkejut saat melihat makanan karena dia sangat membenci makanan kontinental. Maan marah ketika Geet tdak memakannya.
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

Kekesalan Maan dia curahkan pada nenek,  nenek menyarankan pada maa utk membiarkan geet memakan hidangan favoritnya karena geet sedang hamil. Maan membawa mangga mentah utk Geet. Geet menyukai itu. Geet terasa pusing & Maan khawatir melihat geet.
Maan membawanya ke rumah sakit.

Di rumah Arjun mulai membuat pengaturan utk sangeet Geet & Maan.
Dokter kandungan memeriksa Geet & Geet baik-baik saja. Mereka melihat bayi mereka di sonografi & mereka merasa senang. Geet bahagia karena keprihatinan Maan utknya.
Anwesha menelpon Romeo & Tasha ke rumah utk meminta pendapat mereka mereka tentang persiapan sangeet Geet dan Maan. Tasha terkesan dgn hasil kerja Arjun & mencoba ramah pada arjun. Anwesha merasa cemburu melihatnya.

Geet emosional melihat bayinya. Geet berterimakasih pada Maan, Maan sangat terharu melihat bayinya. Maan ragu-ragu utk mengatakan i love you pada Geet. Geet mengatakan pada staf kantornya utk mengatur pesta karena dia sangat senang. Semua staf mulai mendekorasi kantor Natal.

Maan & geet kembali ke kantor & Maan terkejut melihat dekorasi Natal di kantor. Geet memaksa Maan utk mengakui cintanya. Staf meminta Geet & Maan saling mencium karena mereka berdiri di bawah mistletoe. Geet membawa sandwich utk Maan dgn tulisan I LOVE YOU ditulis di piring. Maan berpura-pura tdak menyadari kata itu & hal itu mengganggu Geet. Geet memutuskan utk membuat Maan mengakui cintanya.
Sementara itu Anwesha marah pada Arjun utk merekam semua wawancara orang lain kecuali miliknya. Namun akhirnya Anwesha terkesan dgn kepribadian Arjun. Arjun mengetahui bahwa Anvesha jatuh cinta pada dia.
Geet menelepon Anne & bertanya "di mana kau?"
Anne mengatakan "di rumah .."
Geet mengatakan "aku ingin bertanya, apakah pernah ada seseorang yg  pernah mencoba utk mengatakan sesuatu kepadamu?"
Anne bertanya "apa ?"
Arjun melihatnya & Geet berkata "ada perayaan christmas di kantor jadi datanglah."
Anne melihat Arjun & dia membuat alasan. Anne berkata "sampai jumpa nanti."
Geet betkata "ok ."

Anne bertanya "Arjun, apa yg kau lakukan utk membuat malam menjadi khusus."
Arjun berkata "pergi bersiap-siap terlebih dulu."
Geet berjalan di kantor & berpikit apa yg harus dilakukan. Dia memanggil semua & berkata "hari ini adalah christmas. Jadi hari ini kita akan bekerja selama setengah hari, sekarang setengah hari telah selesai, ayo mulai pesta. Mari kita memainkan game."
Mereka akan memulai bermain menyambung kata, geet meminta mk utk bermain bersama mereka. MAAN setuju . Hanya berdua yg bermain pada akhirnya, Maan & Geet mengatakan "kau, aku .. benci .. cinta .. salju."
MAAN kalah dgn sengaja & Geet terkejut .semua pergi utk makan siang & MAAN mendekati Geet & berkata "aku akan mengatakan apa yg kau inginkan dariku saat turun salju di Delhi?"
Anne bersiap-siap utk kencan tapi seseorang datang & anne & arjun khawatir. Arjun pergi & kemudian dia memberkan kejutan utk Anne. Arjun berkata "ini kejutan utk kau karena Kita akan berkencan."
Anne bertanya "di mana ?" 
Arjun berkata "tdak ada pertanyaan, ikutlah."
Maan dan Geet di ruangan Adi & Geet mengatakan "mengapa kau melakukan hal ini ??"
MAAN berkata "apa yg saya lakukan?mengapa kau ingin bertengkar dgn saya?"
Geet berkata "apa yg kau katakan? salju di Delhi?tdak pernah ada salju ??? Jika kau tdak ingin mengatakan kata-kata jangan mengatakannya, lalu mengapa kau membuat ejekan pada saya ." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

MAAN mengatakan "akan ada salju."
Geet bergumam "mungkin MAAN tahu akan ada salju."
MAAN meminta Geet pulang & Geet menolak. MAAN pergi & Geet berguam " apa MAAN mengatakan akan ada salju?kau tdak pernah tahu cuaca hari ini ."
Geet menelpon departemen cuaca utk menanyakan apakah akan turun salju. Orang itu menjawab "katakan apakah seseorang menipmu?"
Geet mengatakan sesuatu & orang itu mengatakan begitu banyaj bertanya & Geet mencoba utk menenangkan & bertanya "kapan salju itu akan turun?"
Orang itu mengatakan "di tahun 2050."
Di sisi lain, Anne terkesan dgn kencan yg di atur Arjuns & mengatakan "kau pasti memiliki banyak pengalaman."
Arjun mengatakan "karena seorang manajer acara."
Anne mengatakan "jadi teman kencan kau pasti ada ??"
MAAN datang & melihat Arjun & Anne. Maan bertanya "apa yg kalian lakukan?"
Anne berkata "diskusi rencana pernikahan ."
Arjun berpikir "dia melakukan apa yg saya ingin dia lakukan."

Arjun pergi. Geet masih memikirkan tentang salju. Geet memutuskan utk memperjelasnya dgn MAAN & menelponnya tetapi takut utk berbicara dgn Maan karena Maan mungkin mengajak berdebat lagi. MAAN menelpon kembali & Geet berkata "tdak ada apa-apa."
MAAN mengakhiri telepon & Maan mengirim pesan ke Geet & Geet dgn senang membaca mengatakan ILU. geet berpikir "ILU adalah utk I love u .."
Maan mengirim pesan mengatakan "itu singkatan Lottery India Union."
dan mereka mengambil janji utk besok utk membuat kantor baru . Geet memutuskan utk menemui MAAN & nenek berdiskusi tentang desain dgn MAAN & MAAN bertanya pada Anne tapi anne hilang dalam pikirannya."
Nenek & MAAN melihat itu. Arjun menelpon Anne .dan nenek berpikir "ponsel kalian berdering lalu apa yg akan di bicarakan?"
Arjun bertanya "Anne, mengapa kau berbohong pada kakakmu?"
Anne menjawabnya hanya dgn satu kata, arjun meminta Anne utk keluar dari rumah karena dia menunggu anne.Anne berkata "tdak, saya sibuk."
Anne mengakhiri telepon, Anne bangun & pergi ke kamarnya utk berbicara dgn Arjun. MAAN mengambil oppurtunity & keluar utk mendapatkan file . Nenek ditinggalkan sendiri. MAAN memasuki kamar & Geet menarik sesuatu ke samping & tersandung. MAAN memegang nya & mereka berpandangab. Geet berpikir "kenapa kau membuat saya begitu putus asa, ketika tdak akan ada salju .. bagaimana saya akan membuat salju ."
MAAN berkata "jangan dekat dgn saya karena sesuatu akan terjadi."
 Mereka berpandangan mahii berputar.Maan dan Geet masih dekat pintu & Geet berkata "kau menggodaku lagi."

geet mulai akan pergi n MAAN menarik dia lebih dekat. Geet berkata "lepaskan saya kau punya waktu utk bermain permainan saya memiliki pekerjaan .. Lepaskan saya!!"
Nenek datang n Maan dan Geet Menjauh. MAAN berpura-pura melakukan pushup di pintu & nenek menegurnya & Geet berpura-pura membersihkan meja & nenek mengatakan "mengapa kau melakukannya panggil saja nakula."
Geet ke luar rumah duduk di ayunan dann berkata "tuhan saya mohon turun kan salju,bahkan 2-3 kg tdak apa-apa, tapi saya mohon."
Salju mulai turun & Geet berjalan di sekitar dgn gembira. Dia pergi utk memanggil MAAN.
Anne di kamarnya yg dihiasi hiasan natal & pohon natal. Dia berpikir"apa arjun telah datang?"
Arjun ada disana & Anne berkata "apa yg kau lakukan ?? pergi ."
Arjun berkata "saya meminta kau utk utk keluar tapa kau tdak melakukannua."
Arjun mulai mendekati Anne, MAAN datang & mengetuk pintu. Anne meminta Arjun utk bersembunyi. Arjun mengatakan "pertama katakan mengapa kau berbohong pada MAAN utk saya ??"

Anne mengatakan nanti. Arjun berkata "ok, tapi kau harus ikut dgn saya nanti malam"
Anne mengatakan "bagaimana bisa?"
Arjun mengatakan berbohong. Anne membuat Arjun bersembunyi & Anne membuka pint. MAAN bertanya "mengapa kau membutuhkan banyak waktu utk membuka?"
Anne berkata "saya mendengarkan musik, saya akan pergi keluar nanti malam dgn teman-teman & kau harus pergi ke Geet."
Anne memaksa dia pergi. MAAN keluar & melihat Geet di koridor. Geet senang & MAAN bertanya "mengapa kau bahagia ??"
Geet mengatakan "karena saya menang."
MAAN mengatakan "jika kekalahan saya akan membuatmu bahagia maka saya siap utk selalu kalah."
Geet berkata "kau harus melakukan karena saya mengatakan nya sekarang, ikutlah."
MAAN berkata "apa yg akan kau lakukan utk saya, sebelum pernikahan, apa yg akan terjadi setelah pernikahan ??"
Geet berkata "berhenti mengejek saya, mari keluar."
Geet membawa MAAN luar & berkata "sekarang saya menang jadi katakan padaku tiga kata."
MAAN mengatakan "kau pikir saya tdak ingin mengatakannya utkmu?"
Geet berkata "kau membuat saya bermasalah mendengar kata-katamu....... jadi saya pikir kau tdak ingin mengatakan."
Geet terus mengoceh & MAAN mengatakan " I love u geet."
Lagu Shukran god dimulai, MAAN mengatakannya dari belakang & di berkata "lihat saya mengatakan."
dia dari belakang & mengatakan "I love you Geet,lihat saya mengatakannya padamu, sekarang ikut ke dalam atau kita akan demam."
Geet mengatakan "ini bersalju begitu banyak saya tdak merasa dingin sama sekali ."
MAAN berkata "karena saya dekatmu, jadi bagaimana berani dingin menyentuhmu."
Geet berkata "tdak, tetapi saya merasa sangat dingin di Punjabi.tetapi mengapa tdak di sini ... ??"
Geet bingung & memeriksa salju menumpuk di pohon. Dia berkata "mengapa es seperti ini ??" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

MAAN khawatir .Geet merasa ada sesuatu yg salah.
Anne keluar dari rumah di teras & menunggu. Arjun  memberikan kejutan di teras rumah. Anne mengatakan "saya menemukan sesuatu yg lebih baik ??"
Arjun mengatakan "baik karena saya yg berbeda."
Anne berkata "apa yg akan terjadi jika MAAN datang ??"
Arjun mengatakan "jadi, pergi dgn saya."
Anne berkata "kejutan apa?"
Arjun berkata "Bukan utk membunuh kau tapi misi saya memiliki sesuatu yg lebih besar ."
Anne sedang mencari Arjun & Arjun mellihatnya diam-diam & mendekat pada anne & menutup mata nya. Arjun mengatakan "tetap diam & ikutlah."
Arjun membawanya ke tangga ke tepi teras & Anne berkata "apa yg kau lakukan ??"
Arjun berkata "anda takut?"
Anne berkata "tdak pada anda."
Arjun berkata "anda harus takut karena saya bisa membunuh anda."
Anne mengatakan "arjun jika kau melakuaknnya maka kau tdak tahu apa yg akan dilakukan MAAN utk anda."
Arjun berkata "jadi kau memiliki banyak kepercayaan pada kakak kau juga seperti pada saya"
Anne berkata "jangan percaya diri, jika kau tdak mengatakan kejutan di depan saya dalan 5 detik , saya akan pergi."
Arjun memegang pundak Anne & terlihat seperti dia akan mendorong anne.
Geet senang karena Maan mengatakan tiga kata ajaib padanya. Maan senang karena Geet mengerti dia.
Brij keluar dari jail. Dia memutuskan utk menemukan Geet & membalas dendam.
Arjun memberkan kejutan pads Anne dekorasi indah di atas atap. Hal itu membuat anne terkesan.
Paginya, nenek melihat anne menguap selama sarapan. Maan mengganggu Geet di atas meja sarapan dgn memegang tangan kanannya & sehingga geet tdak bisa makan & melayaninya dgn baik. Geet mengeluh tentang hal itu kepada nenek yg pergi meninggalkan Maan yg malu karena semua orang mulai menggodanya. Maan marah pada Geet karena hal itu & bersumpah utk tdak pernah mendekat pada geet sebelum menikah.
Arjun mencoba utk membuat Anwesha cemburu dgn mendekati Tasha. Anwesha marah pads Arjun karena dekat dgn gadis-gadis lain. Dia memuruskan utk menghapuskan kontrak pernikahan geet & Maan dari arjun.