Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 194

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 194, Purab bicara dalam hati " aku akan menelfon kak Pragya lalu bertanya apakah dia bertemu Abhi. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 194

Purab " halo kak Pragya..apa kau bertemu Abhi hari ini..
Pragya " aku melihatnya dari jauh, dimana kau waktu itu..
Purab " aku bersama Aaliya, aku sengaja menguncinya dikamar kecil.

paginya
Aaliya " Robin, dimana kak Abhi..
Robin " tn.Abhi ada dikamarnya, aku rasa dia tdak akan kekantor hari ini.
Aaliya bicara dalam hati " baguslah.
Aku akan kekantor lalu berbicara dgn Pragya.

Aaliya pergi kekantor samabil membawa vas bunga , dia menaruhanya dimeja Pragya, dia lalu melihat Pragya membersihkan poster Abhi.
Aaliya mulai mengejek Pragya.
Aaliya " kau mungkin akan terkejut setelah mengetahui ini.
tapi ini ialah kenyataannya kalau Tanu berbeda darimu lalu dia juga cantik, sehingga kak Abhi ingin tinggal juga menghabiskan hidup bersamanya.
Kak Abhi bersama Tanu sedang berlibur saat ini.
Pragya hanya tersenyum
Pragya bicara dalam hati " dia berbohong.
Aaliya merasa heran melihat ekspressi Pragya.
Aaliya " ada apa Pragya..
kenapa kau malah tersnyum..apa kau...saat itu Abhi keluar dari dalam ruangan.
Abhi menyapa Aaliya.
Abhi " Aaliya, maafkan aku karna tdak memberitahukanamau kalau aku pergi kekantor hari ini.
Kita harus memenuhi janji kita pada Tn.Sethi utk menyelesaikan 1 album tepat waktu.
Janji adalah janji, benar kan..
Aaliya " benar.
Abhi " lalu kau-Pragya-hawa hawaii, fans nomor satu.
Aku ingin kau membawakann kopi specialku 15 menit lagi.
Pragya mengangguk.
Abhi " sampai jumpa Aaliya.
Aaliiya " sampai jumpa.
Abhi pergi.
Aaliya merasa kesal.

Pragya " apa yg kau katakan tadi..Abhi begitu bersenang2 bila dgnku, dia bosan dgn Tanu lalu kembali padaku.
Impianamu tdak akan pernah terwujud karna Abhi akan selalu datang berjalan ke arahku.
Tunggu sebentar.
Pragya mengambil tisu dari tasnya.
Pragya " ini, ambil ini.
Mngkin kau membutuhkannya karna rencanamu sudah gagal.
Aku tahu kau begitu ketakutan, mungkin suatu saat nanti aku harus bertemu dgnamu dirumah sakit jiwa.
Kau ambil saja bunga ini utk dirimu sendiri.
Aaliya " tutup mulutmu..jagan pernah muncul dihadapanku lagi..Abhi datang.
Abhi " Aaliya..kenapa kau berteriak padanya.. Aaliya menangis.
Aaliya " resepsionis ini berbicara kasar padaku didepan semua orang kak.
Abhi terkejut.

Abhi " kau-Pragya-ialah penggemarku, seharusnya kau tahu kalau aku tdak tahan jika adikku dihina.
Saira " tn.Abhi, nona Aaliya berbohong.
Nona Aaliya yg berteriak pada Pragya.
Semua orang membenarkan perkataan Saira.
Abhi " kenapa kau melakukan ini Aaliya..apa kau tdak memikirkan tentang citraku didepan orang ini..jangan pernah berteriak pada resepsionis ini lagi.
Pulanglah, aku akan bertemu dgnamau nanti malam.
Kalian semua kembali bekerja..

tn. Sethi " terima kasih Abhi karna kau sudah menyelesaikan album sesuai permintaanku.
Abhi " tdak masalah, aku melakukannya utuk diriku sendiri, aku selalu menepati janjiku.
Itu sebabnya mengapa aku yg terbaik.
tn.Sethi " ya, kau benar.
Kau memang yg terbaiik.
Kita akan merilis albummu besok
Kami mengadakan acara Ganpati utk peluncuran albummu.
Abhi " itu bagus, tapii aku tdak percaya pada Tuhan, maafkan aku tapi aku tdak bisa datang.
Tn. Sethi " bagaimana jika aku memberimu tawaran yg menarik..
Abhi " baiklah, apa itu..
Tn.Sethi " aku akan memberimu 20 lakh rupee, tapi aku ingin kau utk tdak memberitahu media bahwa kau tdak percaya pada Tuhan, lalu juga akan melakukan aarti.

Aaliya marah pada Robin lalu menyiram air ke wajahanya.
Aaliya " kau berbohong kpadaaku kalau kak Abhi masih rumah.
Robin " nyonya, aku tdak tahu jika tn.Abhi pergi keluar.
Aaliya bicara dalam hati " aku akan menelfon Tanu.
namun ponsel Tanu tdak aktif.
Aaliya " semua orang tdak berguna..

Abhi melihat Pragya sedang menunggu bajaj.
Abhi " hawa hawaiii...Pragya berbalik.
Abhi " ada apa..sedang menunggu bajaj..Aku bisa memberimu tumpangan, aku juga ingin berbicara dgnamau.
Ayo kemarilah.

Pragya masuk kedalam mobil Abhi.
Abhi " bagaimana pendapatmu tentang festival Ganpati..
Pragya " festival Ganpati ialah acara favoritku.
Pragya mulai terus berbicara tentang acara Ganpati.
Abhi " hey, aku tdak memintamu utk menulis esai.Aku hanya ingin tahu apkah kau percaya pada Tuhan..
Pragya " Tuhan memberi kita semua yg kita minta, lalu jika dia tdak memberikannya maka kita tdak bisa marah padanya karna mungkin itu demi kebaikan kita.
Abhi " kalau begitu turun dari mobilku sekarang juga.
Pragya " apa..apa kau bercanda..aku tdak akan mendapat kendaraan disini.
Abhi " turun lalu minta tolong pada dewamu utk mengirimkan kendaraan umum kesini.
Abhi " mengeluhlah pada Tuhanamau itu, Apa aku berbicara dgn baik utkmu pada acara tersebut lalu kemudian mengubah keyakinanku pada Tuhan..
carilah kendaraan lain lalu undang ibu bersama nenekmu ke acara tersebut.
dgn rasa kesal Pragya mulaii berjlan.
Abhi menjalankan mobilnya tapi kembali menghentikan mobilnya tepat disamaping Pragya berjalan.
Abhi " hey, naiklah.
Aku akan menurunkanamu dikuil, dari sana Tuhanamau akan memberimu tumpangan.
Pragya tersenyum.

Abhi samapai kerumah , dia menemui semua orang.
Abhi " aku punya dua kabar baik utk kalian semua.
Dadi " lebih baik jika kau menyegarkan dirimu terlebih dahulu.
Abhi " tdak, aku menyampaikan kabar baik dulu kepada kalian.
Daadi " baiklah kalau begitu.
Abhi " Tn.Sethi akan melakukan peluncuran album di acara festival Ganpati.
Semua orang terdiam.
Abhi " ada apa..kenapa kalian diam saja..
Dadi " tdak apa2, kami sangat bahagia utkmu.
Abhi " aku akan memanggil perancang busana kerumah, utk mengurus baju yg akan kalian pakai nanti.
Aaliya " bagaimana kau bisa pergi kak..kau kan tdak percaya pada Tuhan.
Abhi " ya, tapi tn.Sethi menawarkan sesuatu yg tdak bisa aku tolak.
Aaliya " itu bagus.

Aaliya bicara dalam hati " jika Dadi melihat Pragya disana, maka dia akan mencoba utk menyatukan mereka berdua.
Aku harus melakukan sesuatu.

Sarla membawa sayuran kerumah.
Janki " aku harus menggosok sayuran ini utk menyingkirkan serangga kecilnya.
Beeji " kalau seperti itu vitaminnya akan hilang.
Pragya merasa tegang.
Pragya bicara dalam hati " bagaimana caranya utk memberitahu mereka kalau abhi mengundang mereka kefestivak Ganpati.
Pragya " ibu, tn.Sethi akan merilis album Abhi besok diacara Ganpati lalu itulah mengapa Abhi ingin kalian semua utk datang.
Sarla " tapi bagaimana kita bisa pergi..kita akan bertemu dgn keluarga Abhi nantinya.
Pragya " aku akan pergi melihat apakah keluarganya juga datang ke sana.
Pragya bicara dalam hati " aku harus melakukan sesuatu agar keluargaku tdak kesana.

Keesokan harinya  
Abhi meminta semua orang utk sepat bersiap2.
Keluarga Abhi bersiap2 utk pergi tapi Aaliya menghentikan mereka.
Aaliya " tdak ada seorangpun yg akan pergi ke acara tersebut.
Dadi " jika Abhi meminta kami utk datang, maka kami akan pergi.
Aaliya " ini demi kebaikan kak Abhi, kita telah pergi keacara serupa tahun lalu, aku takut jika kita juga pergi sekarang, maka masa lalu kak Abhi muncul , dia akan menekan pikiran kak Abhi.
Dasi " tapi...
Aaliya " ini berbahaya utk kak Abhi, aku mohon kalian jagan pergi.
Tai ji " apa yg akan kita katakan pada Abhi..
Aaliya " apa yg lebih penting buat kalian.. pikirkan alasan kalian sendiri lalu beritahu kak Abhi sekarang juga.
Purab mendengar Aaliya , dia merasa curiga

Pragya sedang sarapan, dia kemudian menelfon Purab.
Purab " halo kak Pragya.. Aaliya sudah kehilangan akal.
Aaliya sudah merubah semua orang , dia meminta mereka utk tdak datang ke acara festival Ganpati.
Pragya " benarkah..apa kau akan datang..
Purab " tdak, karna aku punya beberapa pekerjaan penting.
Pragya " baiklah.
Pragya lalu meminta keluarganya utk bersiap2 pergi tapi Sarla merasa ragu2.

Abhi datang ketempat acara tersebut diadakan, dia lalu melihat Pragya.

Dasi " kak, pasti ada sesuatu yg didalam pikiran Aaliya.
Mungkin Aaliya ingin Tanu utk menemui Abhi di acara tersebut.
Dadi " ya, mungkin saja.
Aaliya akan mencoba utk menyatukan Abhi bersama Tanu kembali.
Dasi " ditambah lagi Tanu kembli menjadi seorang model.
Dadi " aku tdak ingin melihat Abhi bersama Tanu lagi.
Aku akan mengunjungi rumah Sarla.

Pragya bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan sekarang..
Abhi bicara dalam hati " dia-Pragya- pasti sedih karna keluarganya tdak datang.
Abhi akan pergi kearah Pragya, tapi Aaliya menghentikannya.
Aaliya memperkenalkan Abhi kepada se2orang.
Tak lama kemudian Purab datang.
Abhi merasa senang.
Pragya berusaha utk menyembunyikan wajahanya.
Pragya " aku harus pergi dari sini atau Purab akan memberiku banyak pertanyaan.
Abhi mendekati Pragya lalu memegang tangannya dari belakang.
Pragya " dengar Pu...
Abhi " Pu.....oooh Puja..

Pragya mengangguk.
Abhi " puja Abhishek mehra..apapun yg aku lakukan lalu katakan akan selalu dipuja oleh penggemarku.
Pragya " kau jangan bercanda lagi, cukup lepaskan saja tanganku..
Abhi " tdak...katakan dulu "hidup Abhi.."
Pragya " apa..
Abhi " katakan
Pragya " dengar, aku akan memuja Tuhan atau memuja segalanya, tapi aku mohon lepaskan tanganku.
Abhi " katakan"hidup Abhi"
Pragya " aku mohon..
Pragya mencoba utk melepaskan tangannya dari Abhi, tapi Abhi tak mau melepaskannya.
Purab lewat didekat mereka.
Abhi " hai Purab....

Abhi " kemarilah.
Purab datang menghampiri Pragya juga Abhi.
Pragya berusaha utk menyembunyikan wajahnya, sedangkan Purab juga berusaha melihat wajah Pragya.
Abhi " apa yg kau lihat..
Pragya terus menyembunyikan wajahanya darii Purab dgn membelakanginya.
Abhi " ini ialah teman baikku Purab.
Sebenarnya, perkenalkan dia ialah hawa hawaiii.
kenapa kau-Pragya-menyembunyikan mulutmu..
berkenalanlah, dia ialah sahabat terbaikku Purab, telah seperti saudaraku sendiri.
lalu dia-Pragya- ialah Nikita.
Pragya terus membelakangi Purab.
Abhi " ayolah Nikita, Nikita ini Purab, Purab ini Nikita, ayo saling berjabat tangan.
Purab berusaha melihat wajah Pragya dgn mengelilinginya, lalu akhirnya dia melihat wajahanya.
Purab terkejut.
Abhi " Purab, ini Nikita penggemar nomor1ku, tapi hari ini aku menjadikan dia pemuja nomor 1 ku.
karna itu dia ketakutan.
Iya kan-Pragya-..
Tak lama kemudian sesorang datang memanggil Abhi utk bertemu tn.sethi.
Abhi " baiklah, kalian berdua lanjutkan bicaranya lalu aku akan pergi menemui tn.Sethi.ok..Abhi pergi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 194

Purab " kak Pragya, apa yg terjadi.. kenapa Abhi memanggilamau Nikita..
Pragya " aku bekerja sebagai resepsionis di sebuah perusahaan tempat Abhi rekaman utk album terbarunya.
Tapi aku memperkenalkan diri sebagai Nikita.
Purab " aku turut bahagia utkmu, tapi kenapa kau tdak memberitahuku..
Pragya " aku hanya merasa aku tdak akan bertemu dgnnya lagi setelah album ini diluncurkan.
Purab " kenapa..Abhi terlihat normal2 saja sesudah bertemu dgnamau, aku akan memberitahu hal ini kpada Dadi.
Daadi pasti akan merasa senang.
Pragya " tapi Aaliya tdak akan membiarkanku utk masuk kerumah itu, tapi aku akan memberitahumu setiap kali aku ingin bertemu dgnnya.

Pendeta meminta Abhi utk memanggil istrinya.
Abhi " tapi aku belum menikah.
Pendeta " harus ada seorang wanita yg percaya pada Tuhan yg akan melakukan Puja.
Abhi melihat kesekelilingnya.
Abhi bicara dalam hati " ya, Nikita orang yg tepat, dia akan melakukan Puja bersamaku.
Abhi mendekati Pragya.
Abhi " aku ingin kau melakukan puja bersamaku.
Pragya " kenapa..
Abhi " pendeta memintanya.
Pragya " lagipula kenapa kau tdak percaya pada Tuhan..
Abhi " memang, aku melakukan puja ini utk uang.
tn.Sethi " mari kita mulai acaranya.
Abhi " tunggu dulu aku sedang menunggu tamu khusus.
Tn.Jeetendaria datang, Pragya bersama Abhi menyambutnya.
Tn.Jeetendaria memberkati mereka.
Mereka mulai melakukan puja.

Sementara tamu2 Mr.sethi bergiliran melakukan Arti, Aaliya datang , dia melihat Pragya melakukan aarti, dia terkejut.
Aaliya bicara dalam hati " bagaimana Pragya bisa melakukan ini, Pragya semakin berani sajaa sekarang.

Mahek " aku sudah mengatur segalanya.
Ritesh datang , dia memeluk Abhi, dia lalu memperkenalkan Nargis ke Abhi.

Dadi bersama Dasi pergi menemui Sarla bersama Beeji.
Sarla bersama Bejji menyambut Dadi bersama Dasi.
Beeji " Pragya pergi bekerja.

Purab menemui Aaliya.
Purab " aku ingin mengetahui alasan di balik tindakanmu menghentikan semua anggota keluarga utk datang kesini.
Aaliya terkejut.
Aaliya " jika kau menemuiku utk mengetahui tentang hal itu maka lebih baik kau lupakan sajaa, karna aku tdak ingin berdebat dgnamau sekarang.
Purab " aku tahu kau tdak ingin Abhi bertemu Pragya, lalu kau tdak ingin keluarga tahu kalau abhi tdak bereaksi apapun setelah bertemu dgn Pragya.
Kau merasa takut apa yg akan terjadii selanjutnya jika ingatan Abhi kembali.
Aaliya " dengar, mereka tdak akan bersatu, kau lihat saja apa yg akan aku lakukan kali ini.
Purab " kak Pragya akan selalu bersama Abhi, ini adalah janjiku.

Dasi memakan samosa.
Daasi " ini sangat enak.
Dadi " Indu, hentikan makannya.
Tak lama kemudian Abhi menelfon Daadi.
Abhi " Daadi..dimana kalian..