Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017, Shagun mencari kunci mobil. Shagun mendengar suara Adi dari rumah Iyer.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017

Shagun " anak-anak terjebak dalam perjuangan orang tua, Adi ku sama seperti Ishita,
Ibu Ishita membuat makanan utk Adi dgn cinta.
Ibu Ishita berbicara kepada Adi.
Ibu Ishita " aku membuat makanan ringan utk Pihu, dia tdak ada di sini, sehingga kau bisa memakannya.
Shagun mendengar ini.
Shagun " Pihu datang ke sini pada ulang tahun lenyapnya Ishita.
Ibu Ishita " saat Pihu melihat foto Ishita , air mataku tdak bisa berhenti.
Shagun melihat foto Ishita & ingat kata-kata Pihu.
Adi memeluk Ibu Ishita & membuatnya tersenyum.
Shagun " bagaimana ini bisa terjadi, bahwa Pihu telah melihat Ishita di Australia.

Aaliya & Shravan chatting.
Shravan berbohong bahwa dia berumur 21 tahun.
Aaliya tersenyum .
Aaliya " aku senang karna mendapatkan teman sejati sepertimu.
Shravan " dapatkah kau percaya padaku.
Aaliya " orang ini berusia 14-15 tahun.
Shravan tertawa mengobrol dgn Aaliya.. Adi datang menemui Shravan.
Adi " jangan menyembunyikan obrolan, aku membacanya.
Shravan " perilaku buruk.
Adi " berbohong sopan santun, kenapa kau berbohong pada gadis.
Shravan " aku cinta padanya.
Adi " hentikan , siapa gadis itu.
Shravan " kau mungkin cemburu, tapi aku fokus.
Adi " ketika gadis itu melihatmu, cintanya akan hilang, maaf itu tdak berarti, tunjukkan yg kita pakai.
Shravan pergi.
Adi berpikir utk mencari tahu siapa gadis itu.

Niddhi berteriak berbicara di telepon.
Niddhi " bagaimana konsernya bisa dibatalkan, cari tempat.
Niddhi menyalahkan Ruhaan karna ini.
Niddhi menegur Ruhaan.

Ruhaan menangis.
Niddhi mendapat telpon lain.
Niddhi " perusahaan meminta uang muka kembali, apa yg akan kita lakukan.
Niddhi mengangkat tangan & Nancy menghentikannya.
Niddhi " teleponmu berdering.
Manajer Mani menelpon Niddhi.
Manajer " kita ingin Ruhaan sebagai ikon merek kita.
Niddhi menjadi tenang.
Manajer meminta Niddhi utk berpikir & memberitahukan kepadanya.
Niddhi " baiklah, kita akan segera bertemu & menandatangani kontrak.
Niddhi " berita yg baik, aku harus merayakanya.

Manajer Raman menelpon Niddhi & menawarkan kontrak dgn Ruhaan.
Niddhi senang.
Niddhi berpikir " aku akan mendapatkan banyak uang dgn dua dukungan.
Niddhi " aku sangat bahagia karna kau ingin memakai Ruhaan.
Manajer R " tapi Shooting akan di Mumbai.
Niddhi " baiklah.
Manajer " aku akan mempersiapkan surat-surat kontrak & menghubungimu.
Niddhi berpikir " apa yg harus kulakukan sekarang,aku akan mendapatkan uang utk menutupi kegagalan perjudianku,aku harus membuat manajer perusahaan lagi.
Niddhi menelpon manajer Mani.
Niddhi " Shooting akan di Mumbai, ini adalah syaratku.
Manajer M " baik lah, aku akan berbicara dgn bosku & memberitahumu.
Niddhi mengucapkan terima kasih. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 209

Pagi nya, Ibu Raman sedih & melihat Shravan.
Simmi " apa yg terjadi.?
Ibu Raman " aku sedang melihat Shravan, Ruhi akan seusianya, Simmi berpikir, keluarga akan sangat senang.
Simmi " ya, tdak ada gunanya bicara sekarang, ini sudah 7 tahun.

Raman menelpon seseorang utk memesan tiket.
Raman meminta Pihu mengemasi barang-barangnya.
Pihu " aku tdak akan pergi tanpa mendapatkan tanda tangan Ruhaan , lakukan sesuatu.
Raman ingat Ruhaan.
Shagun memberi kejutan pada mereka.
Pihu memeluk Shagun.
Shagun " aku merindukanmu.
Raman " apa yg terjadi Shagun, bagaimana kau bisa datang ke sini.?
Shagun " aku merasa kehilangan Pihu.
Raman " kau bisa memberitahu kita, kita akan berangkat ke bandara sekarang.
Shagun berpikir " aku tdak bisa mengatakan keraguanku tentang Ishita utk Raman, apakah Ishita benar-benar masih hidup.

Pihu " Ibu Shagun mengapa kau tdak membawa kak adi bersamamu?.
Shagun " Raman,aku merasa kehilangan Pihu & aku datang, kesini kita harus memperpanjang perjalanan.
Raman " tdak ada liburan utkku, ini perjalanan resmiku.
Shagun " baik lah, akhiri pekerjaanmu di sini, & kita akan menjelajahi Australia.
Raman " baiklah, jangan mengganggu aku.
Pihu " Sydney yg indah, datang aku akan menunjukkan fotoku.
Raman menelppon manajer & meminta dia utk memperbaiki bertemu dgn Ruhaan.
Raman berpikir utk menemui Ruhaan & Raman merasa ada hubungan dgn Ruhaan.

Ishita menjadi marah.
Mani meyakinkan Aaliya & berbicara kepada Ishita.
Ishita " mengapa kita akan pergi ke India, kita dapat melakukan pemotretan tingkat internasional di sini.
Ishita pergi.
Mani " aku tahu Ishita ingin bertemu keluarganya, dia juga ingin pergi ke India, tapi dia menghentikan dirinya, aku ingin dia pergi.
Aaliya " kau sangat menyukai Ibu.
Mani " ya.
Aaliya " aku akan membantunya, kita akan menciptakan situasi & dia pergi ke India sendiri.

Asisten Niddhi bicara dgn Raman .
Asisten " Niddhi harus pergi utk bekerja.
Raman " aku ingin bertemu Ruhaan.
Asisten " Ruhaan akan datang sekarang.
Raman " Ruhaan adalah sensasi remaja.
Raman mendapat beberapa pesan.
Dokter memeriksa Adi.
Ibu Raman " dia tdak memakan sesuatu yg salah.
Dokter " ini reaksi obat.
Dokter melihatnya
Dokter " apa dia minum suplemen?.
Neelu " aku telah melihat Adi membawa beberapa kotak.
Pemeriksaan dokter.
Dokter " suplemen ini membuat bp nya tinggi, rawatlah dia.
Ibu Raman " tdak tahu mengapa Adi membutuhkan ini.
Neelu " kau dapat bertanya kepada Adi, aku telah melihat Shravan dgn dia, mungkin Shravan yg memberinya.

Ibu Raman pergi & menegur Bala.
Bala meminta Ibu Raman utk tenang.
Ibu Raman " mengapa kau mengganggu keluarga kita.?
Ibu Raman mengeluh kepada tetangga.
Bala " apa yg kita lakukan.?
Ibu Raman " aku akan memberitahu Raman utk dibawa pulang, jika terjadi sesuatu kepada Adi, aku tdak akan meninggalkan siapa pun.
Ibu & Ayah Ishita datang.
Ibu Ishita " apa yg terjadi dgn Adi.?
Ibu Raman " Shravan memberi suplemen tubuh kepada Adi.
Ibu Ishita " apa.?
Ibu Raman " kau jangan bertindak tdak bersalah, ini bukan cara utk membalas dendam.
Ibu Ishita " omong kosong, Adi adalah cucu kita juga.
Ibu Raman " Adi bukan cucumu, kau sudah merebut anakku.
Ibu Raman menegur Ibu Ishita & pergi.

Bala " Shravan apa kau memberikan suplemen utk Adi.?
Bala menegur Shravan & meminta Shravan utk tdak bertemu Adi.
Bala meminta Ibu & Ayah Ishita tdak menjaga hubungan dgn Adi.
Bala " keluarga Bhallas bisa membawa polisi kesini juga.
Ibu Ishita menangis & berdoa utk Adi.
Shravan berpikir " Paman Raman & bibi Shagun tdak di sini, kasihan Adi.
Shravan berdoa utk Adi.

Ruhaan datang & Raman menyapa sambil memperkenalkan dirinya.
Ruhaan terkejut melihat Raman
Ruhaan ingat saat-saat masa anak-anak.
Nancy " Raman membantu kau di hotel ketika kau tdak sehat.
Ruhaan berjabat tangan.
Raman " bagaimana perasaanmu.?
Ruhaan " aku baik.
Raman " anakku Pihu adalah penggemar besar mu.

Ruhaan ingat gadis kecil itu.
Raman " jika Pihu tahu aku datang utk bertemu dgnmu, dia akan datang.
Ruhaan berpikir " Pihu itu berarti anak Ishita.
Raman melihat Ruhaan melamun.
Wanita meminta Ruhaan utk menjawab.
Ruhaan " aku belum pernah ke India, terima kasih atas bantuan kemarin.
Raman " aku berjanji shooting di India akan menjadi salah satu penghargaan terbaik dalam hidupmu & akan menjadi kenangan.
Raman berpikir " Ruhaan seperti Ruhi , jika Ruhi masih hidup, dia akan susia Ruhaan.
Ruhaan berpikir " apa Ayah merindukanku atau tdak, mengapa Ishita & Ayah tdak bersama-sama, aku tdak akan membiarkan Ishita kembali dalam kehidupan Ayah mereka akan selalu berada jauh.

Raman meminta Ruhaan utk memeriksa surat-surat kontrak.
Raman " tanda tangani ini jika kau baik-baik saja dgn itu.
Ruhaan memeriksanya.
Ruhaan " apa kita lakukan Shooting lain pada tanggal ini.?
Wanita " tdak, Ibu telah menjadwal beberapa pekerjaan lainnya.
Raman " aku membuatnya jelas, Ruhaan adalah eksklusif utk perusahaan kita.
Wanita " ya, jika kau mendapatkan kontrak yg ditandatangani, kita akan menolak utk perusahaan lain, Ruhaan tandatangi kontrak ini, Ibumu akan membacanya.
Ruhaan ingat kata-kata Niddhi.
Raman " ambil waktu, keraguan yg jelas & kemudian tandatangani, aku akan mengambilnya besok, Ruhaan bisakah kau tanda tangan, Pihu akan sangat senang.
Ruhaan " baiklah.
Ruhaan memberikan tanda tangan.

Seorang Wanita menelpon Niddhi.
Wanita " kontrak ditandatangani, tapi ada masalah.
Ruhaan duduk menangis.

Shagun mencoba mencari Ishita Iyer.
Shagun " aku menelepon semua Iyers & tdak ada Ishita, ini adalah nomor terakhir, akankah Ishita tinggal di sini dgn namanya,aku akan menelpon & melihatnya.
Shagun menelpon & bertanya Ishita Iyer.
Shagun " maaf....
Shagun mengakhiri panggilan.
Shagun " mungkin Pihu tdak salah, dia akan melihat adanya wanita lain, aku kehilangan utk percaya dalam kata-kata Pihu, bagaimana Ishita bisa hidup, kita semua tahu dia tdak ada, bagaimana dia bisa berada di sini di Australia, tapi Pihu jelas mengatakan dia telah melihat bibi itu.
Pihu mendengar.
Pihu " Ibu tahu bibi itu,apa kalian teman baik ?.
Shagun " aku hanya kehilangan Adi.
Shagun berpikir utk menunjukkan Foto Ishita & mengkonfirmasikannya dari Pihu.
Fotonya terkena tinta.
Shagun " Pihu bagaimana bibi itu terlihat, apakah dia terlihat baik, di mana kau melihatnya, ? gambarkan dirinya.
Pihu " dia membawaku ke toko kue, aku telah melihat bibi itu ada disana.

Ruhaan ingat kata-kata Raman.
Ruhaan berpikir nama Pihu.
Ruhaan " Raman menyuruhnya ke Australia, apakah dia tahu Ishita disini, tapi Ishita dgn Ayahnya Aaliya , itu berarti Ishita & Ayah tdak bersama, aku tdak akan pernah membiarkan mereka bersatu, mereka meninggalkan aku begitu mudah.
Aaliya datang utk memberitahu jadwalnya.
Ruhaan " aku tahu rekamannya, wawancara .... Seorang Wanita meminta Aaliya utk menjelaskan pertanyaan wawancara utk Ruhaan.

Mani datang ke sana utk bertemu Ruhaan.
Aaliya memeluk Mani & memperkenalkan Mani sebagai Ayahnya kepada Ruhaan.
Ruhaan terkejut & ingat Mani.
Ruhaan " bagaimana kau bisa di sini.?
Mani " kau tdak dapat membatalkan kontrak kita, Mr. Mehta memberitahu aku.
Ruhaan " kontrak apa.?
Wanita " dia adalah pemilik dari perusahaan lain, aku menelepon kontraknya pada pepatah Ibumu.
Ruhaan berpikir " kebetulan ini, Ayah & Ishita ingin shooting iklan dgnku.
Ruhaan " ini dibatalkan.
Mani " Aku memulai perusahaan setelah 7 tahun, jika kesepakatan kita bekerja keluar, para pekerja & keluarga akan mendapatkan harapan baru, aku tdak ingin mengecewakan mereka, aku bisa membayar dua kali lipat, jangan membatalkan kontrak.
Wanita " gaji dua kali lipat akan menjadi besar, aku akan menginformasikan kepada Niddhi.
Mani pergi.
Ruhaan benci kepada mereka semua, karena lupa dgn dia begitu mudah.

Pihu meminta Shagun utk mengigit kue.
Shagun meminta Pihu utk makan.
Shagun berbicara dgn orang itu.
Shagun " ada wanita India yg putrinya menyukai kue-kue nanas.
Shagun berharap itu Ishita & datang hari ini.

Ruhaan meminta Nupur utk menginformasikan kepada Raman.
Ruhaan " apa yg terjadi dgnku, aku akan melakukan iklan utk Raman & Ishita, ini baik tdak ada yg tahu aku Ruhi.
Nupur memberikan kertas kontrak utk Raman.
Raman " dapat aku bertemu dgnnya.
Nupur " Ruhaan sedang berlatih.
Raman " katakan padanya akan menjadi shooting terbaik baginya, itu akan menjadi kenangan.
Raman pergi.
Ruhaan " aku tdak perlu membuat kenangan setiap saat.