Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170 Tayang Hari Ini Selasa 21 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170 Tayang Hari Ini Selasa 21 Februari 2017, Abhi bersama Pragya berdansa. Dadi tersenyum melihat mereka. Abhi " kenapa kau tersenyum seperti itu. Pragya " apa kau telah mengetahui apapun tentang Nikhil. Abhi " sesuatu yg aneh terjadi, Tanu bersama  Nikhil saling berbicara sambil berpegangan tangan. Tanu tdak akan merencanakan sesuatu terhadapmu, tetapi dia bisa merencanakan sesuatu utk melawanmu.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170 Tayang Hari Ini Selasa 21 Februari 2017
Sarla mendapat telpon dari nenek Pragya.
Nenek Pragya " aku sedang berada dirumah sekarang,kau ada dimana.
cepatlah kesini.
Sarla lalu memberitahu Dadi bahwa nenek Pragya sedang menunggunya dirumah.
Sarla " beritahukan pada Pragya kalau aku pulang kerumah.
Daadi " baiklah.

Tanu terlihat kesal melihat Abhi bersama Pragya.
Dadi " Tanu,apa kau cemburu.
Abhi bersama Pragya berdansa dgn sangat baik, tampaknya mereka diciptakan utk satu sama lain.
Tanu " matahari bersama bulan juga dibuat utk satu sama lain, tetapi mereka tdak bisa melihat satu sama lain, lalu jika mereka saling berhadapan maka gerhana akan terjadi.
Walaupun kau membuat Abhi bersama Pragya berdansa berasama,Abhi akan tetap jadi milikku karna aku mengandung anaknya.
Dadi " air yg membeku jadi es akan kembali menjadi air lagi,kau melompat tinggi karna bayi ini, lalu mngkin karna bayi ini juga kau akan menangis.

Abhi bersama Pragya selesai berdansa.
Pragya menghampiri Dadi.
Pragya " Dadi,masalah mungkin akan berakhir, tapi drama akan dimulai sekarang.
Berkatilah aku nek.
Dadi " dewa bersamamu nak.

Pragya lalu naik keatas Panggung.
Pragya " aku ingin mengumumkan sesuatu,mungkin beberapa orang tdak akan senang mengetahui hal ini.
Nikhil bicara dalam hati " mngkin ketakutan Tanu benar.
Tanu juga bicara dalam hati tentang hal yg sama.
Tanu " Pragya,mungkin kau bisa memberitahukannya besok,semua orang lelah sekarang.
Pragya " kenapa kau terlihat takut, semuanya akan berubah sekarang.
Kau telah berfikir bahwa kau sudah menentukan takdirku, tapi sekarang semuanya akan berubah.

Abhi " Purab, apa yg dia katakan.
Purab " dengarkan saja dia dulu.
Pragya " kalian semua pasti akan bertanya kenapa aku tdak mengatakan ini sebelumnya.
Itu karna aku belum memiliki buktinya.
Tanu ialah orang yg datang kerumah ini sebagai tamu, tapi dia mulai bermimpi utk menjadi menantu dirumah ini utk mendapatkan semua kekayaan.
Tanu " hentikan omong kosongmu.
kau yg melakukan itu & bukan aku.
Pragya " niatku baik.
Aku sudah menderita ejekan darimu, lalu bahkan ibuku juga menanggung penghinaan.
Kalian semua merawat Tanu lalu kalian berfikir kalau bayinya akan menjadi ahli waris keluarga Mehra
Meskipun Tanu menikah dgn Abhi tapi bayi itu bukanlah anak Abhi.
Abhi kaget.

Tanu " dia berbohong.
Pragya hanya merasa cemburu kepadaku bersama Abhi.
Kau telah merusak nama Abhi dgn mengatakan bahwa bayi ini bukan anaknya.
Pragya " aku ingin semua orang tahu kebenaran bahwa Tanu berbohong.
Kau tdak meemili kepentingan lain dgn Abhi selain mengincar kekayaannya saja.
Karir modeling Tanu telah berakhir sehingga dia ingin mendapatkan uang melalui bayi itu.
Tanu " Abhi,katakan sesuatu,kau tahu bahwa bayi ini ialah anakmu.
Tanyakan kepada Pragya kenapa dia melakukan hal ini.
Abhi " Pragya,kenapa kau melakukan ini.
Aku tahu bahwa bayi ini ialah anakku.
Pragya " Tanu telah membuatmu merasa bersalah setiap hari,aku mengerti apa yg kau rasakan.
tapi ketika aku mengetahui kebenarannya,aku kembali utk menghentikan pernikahan kalian berdua,tapi aku tahu bahwa kau tdak akan percaya kepadaku.
Abhi " sekarang pun aku tdak percaya akan hal itu,hal ini adalah masalah yg besar.
Tanu " tanyakan kepadanya apa dia memiliki bukti utk membuktikan kalau dirinya benar.
Pragya lalu menunjukkan laporan tes DNA. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170

Pragya " laporan DNA ini membuktikan kalau bayi itu bukan milik Abhi.
Tanu terkejut.
Abhi " laporan DNA siapa ini.
Pragya " laporan DNA itu membuktikan kalau bayi itu bukanlah milikmu.
Aku tdak bisa melihatmu merasa bersalah,percayalah kepadaku.
Abhi " tapi Tanu ...

Pragya " lihatlah laporan itu.
Abhi memeriksa laporan tersebut.
Semua orang memeriksanya.
Abhi " Tanu,katakan yg sebenarnya.
Tanu " aku tdak berslah,aku tdak tahu apa yg ingin Pragya buktikan.
Pragya hanya ingin mengakhiri alasan kita utk menikah.
Dia telah mendorongku dari tangga,tapi ketika dia tdak berhasil maka dia melakukan cara ini.
Pragya berbohong.
hentikan semua ini.
Pragya " bayi itu bukan tanggung jawabnya Abhi.
Kau tahu dgn baik bahwa bayi ini bukanlah miliknya,terima saja kebohonganmu itu didepan semua orang.
Tanu " hentikan.
Pragya " kau memanfaatkan bayi itu agar kau bisa bersama Abhi,minta maaflah kepada Abhi.
Tanu merasa gugup.
Pragya " Abhi,maafkan aku karnaa tdak memberitahumu sebelumnya, aku tdak bisa memberitahumu sebelumnya karna aku tdak memiliki bukti sebelumnya.
kau jangan lagi merasa bersalah.

Abhi " dari mana kau mendapatkan sampel darahnya.
Tanu " aku tdak memberikan sampel apapun kepada Pragya.
Pragya " sampel darahmu diambil ketika kau sedang dirumah sakit, lalu sampel darah Abhi ketika aku membawanya ke rumah sakit dgn dalih utk mendapatkan asuransi.
Tanu " Pragya sudah berbohong kepadamu.
Pragya " aku berbohong demi kebaikan.
Kau terjebak lengkap dgn bukti sekarang.
Kami sudah memutuskan kalau siapa yg kalah akan tetapi dirumah ini lalu siapa yg kalah harus meninggalkan rumah ini.

Pragya " Tanu,lihatlah keadaanmu sekarang, siapa pun yg kalah harus meninggalkan rumah ini.
Nikhil " Tanu,katakan sesuatu
atau hari ulagi tahunku akan menjadi hari lenyapku.
Pragya " kau sudah mengejek pernikahan lalu mangalsutraku tapi ini yg menjadi kekuatanku.
Aku telah menang lalu kau kalah.
Tanu " Abhi,katakan sesuatu utk membelaku,katakan bahwa bayi ini ialah anakmu.
Abhi " apa yg harus aku katakan.
Pragya memiliki buktinya.
Tanu " aku telah meninggalkan orang tuaku, karir dgn semuanya utkmu,tapi kau malah mengatakan ini.
Tanu ber pura2 pingsan.
Nikhil ber pura2 menolong Tanu.
Nikhul " seseorang tolong bawakan air.
Aku tdak ingin sesuatu yg buruk terjadi kepada hari ulang tahunku.
Pragya " bangunlah Tanu.
jangan ber pura2 pingsan.


Pragya " terima saja kebenarannya.
Tanu " Abhi tahu bahwa aku tdak pernah berbohong padanya.
Pragya " kau selalu berbohong tapi Abhi tdak pernah menyangka kalau kau akan mengkhianatinya dgn sangat buruk.
Tanu " laporan ini adalah palsu.
kau telah melakukan pengkhianatan besar.
Pragya " apa kau bisa membuktikan bahwa bayi ini ialah anak Abhi.
Tanu " ya,aku punya bukti.
Tunggulah sebentar.

Tanu masuk dalam kamarnya mengambil beberapa kertas.
Tanu bicara dalam hati " aku akan melemparkan bukti ini diwajah Pragya.
Nikhil bicara dalam hati " aku harap Tanu membawa bukti yg kuat.
Purab bicara dalam hati " tdak ada yg bisa mengalihkan Abhi dgn Pragya sekarang.

Tanu kembali kelantai bawah.
Pragya " apa kau telah mengemasi barang2mu.
aku akan membantumu jika kau akan meningglkan rumah ini sekarang.
telah menjadi tanggung jawabku utk mengirimmu kembali kerumahmu.
Tanu tersenyum.
Tanu " mungkin kau yg harus mengemasi barang2mu,aku punya laporan asli yg menulis dgn jelas bahwa bayiku adalah anaknya Abhi.

Pragya " laporan ini palsu.
Tanu " bagaimana dgn laporan yg kau bawa..
Pragya " Dr Sheela yg membuat laporan ini.
Tanu " laporanku juga dibuat oleh dokter yg sama lalu dgn sampel yg sama.
Pragya membuat laporan palsu,dia mencoba utk menyebut bayi itu bukan milikmu lalu dia  mencoba utk menghancurkan hubungan kita.
Tanu menunjukkan laporan palsu kepada Abhi.
Tanu " ini ialah laporan yg asli.
Abhi memeriksanya,Pragya juga memeriksanya.
Pragya " laporan ini palsu,kau sudah menipu kami.
Se2orang mendengar percakapan mereka.
Pragya " kau telah mengetahui rencanaku,itu sebabnya kau membuat laporan palsu ini.
Tanu " kau yg telah membuat laporan palsu.
Pragya " kau hanya mencintai harta Abhi, bukan Abhi.

Tanu " Apa kau takut karna kau harus memberikan sebagian saham Abhi pada bayiku dgn itulah kenapa kau melakukan ini.
Dadi " hentikan.
hanya Dr Sheela yg bisa memberitahu kita siapa yg benar.
Tanu " aku akan pergi lalu membawa dokter itu kesini.
Dadi " kau tdak akan pergi ke mana2.
Abhi " ya,Daadi benar.
Pragya " aku yg akan pergi.
Tanu " tdak,kau juga tdak akan pergi kemana2.
Abhi " Purab panggil dokter itu.
Pragya bicara dalam hati " tdak ada yg bisa menyelamatkanmu lagi sekarang.

Purab datang ke rumah Dr. Sheela , dia menceritakan semuanya.
Dr Sheela " aku akan kesana lalu mengekspos Tanu.
Dia lalu masuk kedalam kamarnya utk mengambil tasnya.

Nikhil bicara dalam hati " Dr. Sheela bisa membalikkan semuanya,aku harus pergi dari sini.
Nikhil akan pergi namun Akash menghentikannya.
Nikhil " hal ini ialah urusan keluarga lalu aku tdak harus menjadi bagian dari ini semua.
Abhi " Nikhil,tnggulah sebentar lagi.
Nikhil bicara dalam hati " sepertinya sekarang aku harus tenggelam bersama kapal ini.
Tanu bicara dalam hati " Nikhil pengecut,dia ingin melarikan diri.

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 171 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017