Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 171 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 171 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017, Purab bersama Dr. Sheela masih dijalan. Purab " terimaksih Dr. Sheela karna kau ingin membantu kami. Dr Sheela " aku senang melakukan hal ini, Pragya selalu membantu dimasa2 sulitku. Pragya harus mendapatkan haknya hari ini. Purab " terima kasih.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 171 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017

Abhi memikirkan tentang kata2 Pragya.
Abhi bersama Pragya saling menatap.

Purab bersama  Dr. Sheela sampai kerumah Mehra Dr.Sheela lalu memeriksa laporan itu.
Abhi" menurutmu mana yg asli & yg palsu.
Dr Sheela " laporan milik Pragya ialah asli lalu laporan milik Tanu palsu.
Nikhil bicara dalam hati " aku harus pergi dari sini,atau Abhi akan melenyapkanku.
Purab menghentikan Nikhil.
Purab " tdak hari ini, sampai Tanu menyebut namamu.
Pragya " terima kasih Sheela karna kau mau membantuku membuka kebenaran ini.
Pragya " Abhi,sekarang semua telah jelas.Dr Sheela ialah teman lamaku,tapi kami berpura2 untuk mengungkap kebenaran ini.
Dr Sheela " Pragya menceritakan semuanya lalu aku meyakinkannya bahwa aku bisa membantunya mengungkap kebohongan Tanu ini.
Semua orang mendengarkannya.
Mitali bicara dalam hati " apa yg akan terjadi kepada Tanu sekarang.
Dadi " Tanu, kenapa kau mengkhianati Abhi dgn semua orang.

Dasar tak tahu malu.
kenapa kau menaruh dosa orang lain diwajah Abhi.
Tanu mencoba untuk berbicara.
Dadi " jika kau mencoba untuk membuktikannya bahkan dgn membakar diri,aku tetap tdak akan percaya kepadamu.
Bayi ini ialah dosa orang lain, lalu kau membuat Abhi merasa bersalah.
Abhi telah merusak pernikahannya untukmu.
Dia mencintai Pragya tapi dia setuju meningglkannya untukmu.
kau telah menipu lalu mengkhianatinya.
Kau mencoba untuk mendapatkan nama Abhi untuk bayi harammu itu.

Pragya bicara dalam hati " Abhi akan merasa sangat tersakiti sekarang.
Tanu " Abhi,percayalah kepadaku.
bayi ini ialah milik kita.
Abhi " bagaimana tentang laporan itu.s
ampel darah tdak akan salah.
Aku memiliki hubungan dgnmu bahkan sesudah aku menikah,tetapi kau malah mengkhianatiku.
Tanu " aku tdak pernah mengkhianatimu.
Abhi " kau tahu bahwa aku selalu emosional tentang bayi ini lalu kau mengambil keuntungan dari  itu.
sekarang kita tdak memiliki hubungan apapun lagi,pergi dari sini.
Tanu " Abhi,percayalah kepadaku,aku tdak berbohong.
kemana aku akan pergi.
Abhi " aku tdak akan mengatakan apapun lagi,aku akan jadi lebih marah lagi jika kau terus berbohong.
Aku mohon kau pergi dari sini.
Aku tdak ingin menghukummu, tapi aku akan menghukum diriku sendiri karna aku telah  mengorbankan hidupku untukmu.
Kau ialah kesalahan terbesar dalam hidupku lalu sekarang aku akan memperbaikinya.

Tanu " Dr. Sheela,kenapa kau merusak kehidupanku.
katakan yg sebenarnya kalau laporan DNA milikku ialah asli.
Tanu lalu berbisik kepada Dr.Sheela.
Tanu " pikirkan nasib anakmu lalu katakan yg aku minta.
Dr Sheela merasa khawatir.
Dr.Sheela " cukup.
aku tdak bisa berbohong lagi.
Aku tdak bisa mempermainkan kehidupan seorang anak,maafkanlah aku Pragya aku tdak bisa mendukungmu lagi dalam hal ini, karna ini ialah masalah kehidupan seorang anak.
Aku minta maaf kepada kalian semua,apa pun yg aku katakan tadi ialah bohong.
Semua orang kaget.
Dr Sheela " laporan milik Tanu ialah benar,bayi yg dia kandung ialah milik Abhi.
Pragya kaget.
Pragya " Sheela,kenapa kau berbohong.
Dr Sheela " aku tdak bisa memenuhi keinginanmu dgn kehidupan se2orang.
Nikhil  bersama Tanu tersenyum.
Dr Sheela " sebagai seorang dokter,aku menyatakan bahwa bayi Tanu ialah milik Abhi.
Laporan milik Pragya adalah palsu.
Abhi " apa maksudmu.

ini adalah maslah hidup se2orang.

Dr Sheela " aku tahu bagaimana rasanya ketika seorang anak jauh dari ibunya.
Tanu " Abhi,kau lihat sekarang.
Pragya yg telah berbohong.
Pragya dgn liciknya berbohong kepada semua orang.
Bayi ini ialah darah daging Abhi.
Pragya,kenapa kau melakukan ini.

Pragya " Sheela,kenapa kau melakukan hal ini.
Jika kau tdak mau membantuku lalu kenapa kau melakukan hal ini.
ini semua ialah idemu sendiri.

Dr. Sheela " maafkanlah aku.
Dr.Sheela pergi.
Tanu " Pragya telah berbohong.
Pragya tdak ingin memberikan harta Abhi kepada anakku dgn itulah kenapa dia melakukan hal ini.
Bayi ini ialah buah cinta kami,selama bayi ini masih bersama kami tdak ada yg bisa memisahkan kami.
Aku lelah karna selalu bertengkar dgnmu.

Nikhil " aku ingin pergi tadi, tapi Abhi menghentikanku.
Pragya seharusnya merasa malu karna menyiksa wanita yg sedang hamil, lalu mencoba memisahkan Abhi bersama Tanu.
Abhi pergi dgn marah.

Abhi bicara dalam hati " siapa yg harus aku percaya sekarang.

Nikhil bersama Tanu sedang berada dalam kamar.
Nikhil " Tanu, bagaimana kau bisa mendapatkan luka dikeningmu itu.
Tanu " dokumen itu menjatuhiku.
sekarang Pragya tdak bisa menunjukkan wajahanya kepada siapa pun.
Tak lama lagi Pragya datang.
Pragya " suatu hari nanti Abhi akan tahu bahwa bayi ini ialah milik Nikhil bukan miliknya.
Tanu " aku mhon jangan merusak suasana hatiku kali ini.
Aku telah mencurigaimu ketika kau membiarkan Abhi menandatangani kontrak.
Semenjak itu aku terus mengawasimu, lalu mengikutimu.
Aku melihatmu pergi kerumah sakit.

Sebuah flashback ditampilkan " Tanu memberikan uang kepada Perawat sehingga bisa mengetahui tentang rencana Pragya.
Tanu " akupun membuat rencana lalu berhasil membalasmu.
Pragya " Sampai kapan kau akan membuktikan kalau bayi Nikhil ialah milik Abhi.
Tanu " sampai aku mendapatkan apa yg aku inginkan.
Nikhil " kemasi barangmu sekarang atau sesuatu yg buruk akan terjadi dgnmu.
Tanu " Pragya,pakailah kacamatamu.
Nikhil " hanya satu hal yg akan berada dirumah ini, \itu ialah buah cinta kami.
Tanu " pergilah dari sini, Abhi sendiri yg mengatakan kalau laporan DNA itu tdak mungkin palsu.
Nikhil " sekarang telah terbukti bahwa anakku ialah anak Abhi,hahahahaha...
Tanu " & anakku akan mendapatkan semua kekayaan Abhi sekarang.
Nikhil " sekarang ialah waktunya untuk merayakannya.
Pragya,pergilah dari sini atau aku akan merasa darahku akan terbakar.

Pragya bicara dalam hati " sekarang bagaimana caranya aku akan mengungkap kebenaran tentang Tanu.
Pragya datang kedalam kamar , dia melihat Abhi sedang bersedih.
Pragya bicara dalam hati " mungkin Abhi akan memahamiku.
Pragya masuk kekamar, dia memegang pundak Abhi.
Pragya " dengarkan aku sekali saja.
Abhi berdiri.
Abhi " apa yg kau lakukan disini.
Pragya " aku ingin mengatakan sesuatu.

apakah apa yg terjadi dilantai bawah belum cukup bagimu.
Pragya " aku mohon dengarkan aku sekali saja.
Abhi " kenapa aku harus mendengarkanmu
apa yg telah aku dengar darimu telah cukup menghinaku.
kenapa kau melakukan ini.
aku tahu kau bermusuhan dgnnya, aku bisa fahami itu.
tapi bagaimana kau bisa menyarankan dokter itu untuk melakukan ini.
bagaimana bisa kau tdak memikirkan apa yg akan anak itu lalui karna dia disebut anak haram. kau berfikirlah kalau anak itu anak orang lain.
Pragya mencoba untuk berbicara,nemun Abhi menghentikannya.
Abhi " dengarkanlah aku.
jangan ucapkan sepatah kata pun.
Apakah kau benar2 peduli kepadaku.
karnaa sepertinya kau tdak peduli kepadaku.
Kau sangat egois , kau hanya memikirkan dirimu sendiri dgn masa depan yg cerah,tapi aku siap mengambil risiko untuk masa depan anakku sendiri.

Aku tdak bisa membayangkan kau bisa melakukan hal ini.
Aku bisa mengorbankan kebahagiaanku tapi tdak dgn ikatan hubungan.
Kau hanya tahu bagaimana caranya menyiksa orang karna rasa peduli yg kau punya hanya sedikit.
Aku akan memutuskan semua hubunganku dgnmu.
Pragya kaget.
Pragya " apa yg telah kau katakan.
Abhi " kau ialah istriku,tapi apa karna kau ialah istriku maka aku harus bertindak seperti boneka yg mematuhi semua yg kau katakan tanpa alasan.
tapi sekarang kau bukan istriku lagi,karnaa semua hubunganku dgnmu berakhir hari ini, baik itu pernikahan, persahabatan,pekerjaan atau lainnya.
Kau telah memberikan surat cerai Palsu tapi sekarang kau akan memberikan surat cerai yg asli beserta tanda tangannya.
Abhi pergi & meninggalkan Pragya.

Pragya tersadar dari lamunannya.
Pragya " itu hanya lamunanku saja,syukurlah.
tapi bagaimana jika itu menjadi kenyataan
jika aku berbicara dgnnya sekarang,dia mungkin akan marah lalu mengakhiri hubungan kita.
Abhi perlu berbicara dgn orang lain,bukan aku.
Pragya tdak jadi masuk kedalam kamar lalu dia pergi.
Abhi berbalik melihat keluar pintu,dia kemudian berjalan melihat keluar kamar.
Abhi bicara dalam hati " kenapa aku merasa Pragya berada disini.
mungkin hanya karna aku masih mencintainya saja,aku merindukannya.