Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169 Tayang Hari Ini Senin 20 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169 Tayang Hari Ini Senin 20 Februari 2017 Pragya datang ke dalam kamar Tanu , dia mencemoohnya. Pragya berkata bahwa kalau terjatuh karna niat buruknya sendiri, dia lalu menyuruh Tanu mulai menghitung mundur dari sekarang. Tanu tdak mengerti apa maksud dari Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169 Tayang Hari Ini Senin 20 Februari 2017
Abhi memanggil Purab ke dalam kamarnya.
Abhi " telah beberapa hari ini Nikhil selalu datang kemari.
Dia juga datang setiap Champak datang kesini.
Apa dia punya alasan utk datang kemari.
Dia bahkan menyelidiki pacar Pragya lalu memotret mereka seolah ini ialah masalah keamanan negara.
Abhi meminta Purab utk mencari tau apa tujuan dari Nikhil sebenarnya.
Purab berfikir,"Bahkan Abhi pun telah mencurigaimu sekarang.
Kau tdak akan selamat dari Jai bersama Veeru ini,Nikhil".
Abhi " Apa yg sedang kau fikirkan sekarang.
Purab " tdak ada.
Aku merasa kita telah seperti Jai bersama Veeru.

Nikhil bersama Champak bertemu disuatu tempat.
Nikhil memberikan uang lalu menyuruh Champak pergi meninggalkan Mumbai.
Nikhil " tdak ada yg akan meragukanku sekarang karna kau sempat memukulku..hahaha..

Pragya datang ke rumahnya Sheela,Sheela memperkenalkan putrinya,Pari,pada Pragya.
Pragya " Apa laporan DNA nya telah keluar.
Sheela " Aku butuh sample rambut atau kuku dari Abhi bersama Nikhil.
Pragya " Baiklah.
Minggu depan akan kubawakan.

Sheela " Laporannya akan keluar dalam 2 atau 3 hari lagi.
Ini ialah langkah penting utk melawan Tanu.

Pragya melihat Abhi sedang bernyanyi didalam kamarnya,dia pun menikmati nyanyian Abhi dgn  memejamkan mata.
Setelah menyadari kehadiran dari Pragya,Abhi memberi kejutan pada Pragya dgn menyalakan musik keras.
Abhi " Yeahhh.Yaaah....
Pragya " Apa yg telah kalau lakukan.
Kau telah merusak suasana hatiku.
Abhi " Aku hanya bernyanyi.
Pragya " Ini utk Tanu.
Abhi " Bukan utk Tanu.
Mm, ini utk seseorang.
Aku merindukannya lalu tiba2 dia datang kehadapanku.
Pragya " Aku tau itu,kau tdak bisa berbohong.
Abhi berfikir,"kenapa aku salah bicara didepannya.
Aku terlalu mencintainya".
Purab memberitahu Pragya bahwa Abhi telah mulai mencurigai Nikhil.
Pragya pun memberitahu tentang rencana uji DNA dari bayi Tanu.
Pragya " Aku butuh sample rambut atau kuku dari Abhi bersama Nikhil.
Purab berjanji akan mendapatkannya secepatnya.

Abhi memberitahu Pragya kalau dia sedang mencurigai Nikhil,dia ingin mengikat Nikhil dalam sebuah kontrak pekerjaan agar Nikhil punya alasan utk datang terus ke rumahnya Mehra lalu mereka bisa mencaritahu apa yg sedang direncanakan oleh Nikhil.

Tanu terkejut saat melihat Nikhil datang pagi2 ke rumah Mehra.
Nikhil memberitahu kalau Abhi yg telah mengundangnya secara resmi utk membicarakan kontrak pekerjaan.
Tanu " Perasaanku sedang tdak enak.
Nikhil " Kau memang selalu merasa seperti itu setiap ada sesuatu yg menguntungkan diriku.

Nikhil masuk ke dalam studio Abhi,Abhi menyerahkan map berkasnya.
Abhi " Yeayyy....
Selamat.
Nikhil " Yes.
Aku ingin merayakannya sekaligus dgn merayakan hari ulangtahunku.

Pragya meminta bantuan nenek unutk membujuk Abhi pergi ke rumah sakit lalu melakukan beberapa tes serta mengambil sample darah utk keperluan asuransi suaranya.
Abhi setuju dgn syarat dari Pragya harus ikut dgnnya.

Nikhil terkejut saat melihat Purab berdiri didepan pintu rumahnya.
Nikhil " Purab.
Dia Dirumahku.
Purab " Ada sedikit perubahan mengenai pesta,Abhi ingin agar ulangtahunmu diadakan di rumahnya saja.
Purab menyerahkan kartu undangan utk Nikhil.
Nikhil " Aku sangat tersentuh,Abhi memang orang yg terbaik.
Nikhil memeluk Purab.
Nikhil " Aku ingin memelukmu karna aku terlalu bahagia.

Purab secara diam2 menempelkan permen karet dirambut Nikhil,dia lalu pura2 melihat kesana kemari.
Nikhil " Apa yg sedang kau cari itu.

Purab " Aku sedang mengunyah permen karet tapi tadi jatuh entah dimana
Coba kau berbalik.
Wah Sepertinya nempel dirambutmu.
Nikhil " Permen karet apa..
Apa yg telah kau lakukan.
Kau sengaja ya.

Nikhil panik , dia berjalan ke depan cermin.
Nikhil " Permen karetnya sangat lengket.
Purab membantu Nikhil melepaskan permen karet itu lalu menyarankan agar rambut Nikhil yg masih ada permen karetnya dipotong saja.
Purab memotong rambutnya Nikhil lalu berhasil mendapatkan sample rambut Nikhil. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169

Abhi ketakutan saat Sheela akan mengambil sample darahnya,dia meminta Pragya berdiri disampingnya.
Sheela " selesai Tuan Abhi.
Abhi " apa sudah selesai.
Pari " ternyata Bintang rock itu takut dgn jarum suntik.
Abhi berlari mengejar Pari.

Purab menelfon Pragya , dia memberitahu kalau sample rambutnya Nikhil telah ada ditangannya.
Pragya memberitahu Sheela.
Sheela " Bagus.
Dan sekarang akan kubuktikan kalau bayi Tanu ialah anak dari Nikhil,bukan anaknya Abhi.

Aaliya pulang kembali ke Mumbai.
Aaliya bicara dalam hati " aku sangat merindukan Mumbai,tapi apakah ada yg merindukanku.

Tanu bicara dalam hati " apa Abhi merencanakan sesuatu.
kenapa dia mengadakan pesta utk Nikhil.
ah..aku merindukan Aaliya.
Tak lama kemudian Aaliya menelfonnya.
Aaliya " hallo Tanu.
aku telah sampao diMumbai.
Tanu merasa bahagia.
Tanu " mungkin Tuhan telah mengirimkanmu utk membantuku.
Aaliya " Kau jangan katakan bahwa...
Tanu " aku merasa seolah2 aku akan mendapatkan beberapa masalah.
Nikhil membuat Abhi menandatangani  kontrak yg memiliki begitu banyak kekurangan,aku merasa itu tampaknya itu ialah rencana Pragya.
Aaliya " apa yg akan aku dapatkan dgn membantumu.
Tanu " balas dendam.
Aaliya " Kau Dewasalah Tanu,kau tdak perlu bantuanku.
Tanu menutup telfonnya.
Tanu " apa yg harus aku lakukan sekarang.

Pragya melihat Abhi sedang bermain dgn Pari.
Pragya bicara dalam hati " aku berharap aku akan memiliki bayi dgn Abhi,dia sangat menyukai anak2.
Abhi " apa yg kau pikirkan.
apa kau berpikir utk memiliki bayi dgnku.
Pragya menjadi merasa malu.
Pragya bicara dalam hati " aku harus menyelesaikan semua masalah ini terlebih dahulu.

Sarla  bersama  Dadi bertemu digurudwara.
Dadi " aku datang melakukan ardaas utk Pragya.
Sarla " aku jug adatang utk melakukan hal yg sama.

Dadi " Sarla,datanglah kepesta ulang tahun Nikhil yg diadakan dirumah kami.
Sarla terkejut.
Sarla " apakah ada sesuatu yg akan terjadi.
Dadi " kau datang saja lalu lihat apa yg akan terjdi.

Dimalam hari "
Di pesta, Abhi melihat Pragya turunke lantai bawah , dia tersenyum menatapnya.
Purab " Abhi,Nikhil telah datang.
Abhi memanggil Nikhil  , dia memperkenalkan Nikhil pada teman2nya.
Teman Abhi " Abhi,tampaknya kau sangat terkesan kepadanya.
Abhi " tentu,dia ialah rekan terbaikku.
Abhi lalu menyuruh keluarganya utk mengucapkan selamat utk Nikhil.
Abhi lalu menarik Purab.
Abhi " Purab,aku telah menyewa detektif utk me mata2i Champak utk mencari tahu apa hubungan Champak dgn Tanu bersama Nikhil.

Nikhil bersama  Tanu sedang berbicara.
Tanu " aku memiliki perasaan buruk tentang hal ini.
Nikhil " jangan pikirkan itu,berikanlah aku ciuman.
Tanu marah , dia memegang tangan Nikhil.
Nikhil " lepaskan tanganku,Abhi sedang melihat kearah kita.
Abhi melihat mereka , dia menjdi curiga.

Pragya menelfon Dr. Sheela.
Pragya " bagaimana dgn laporan DNA itu.
Dr.Sheela " laporannya membktikan bhwa bayi itu bukan anaknya Abhi.
Pragya merasa bahagia.
Dr. Sheela " datanglah utk mengambil laporan ini.

Nikhil menemui Pragya.
Nikhil " apa kau menikmati pesta ulang tahunku ini.
Pragya " aku yg akan membawa hadiah  pertama kali utkmu, jadi aku pasti sangat menikmatinya.
Nikhil " mengejutkan,Tanu tdak memberiku hadiah tapi malah kau yg memberiku hadiah.

Pragya bertabrakan dgn Mitali.
Pragya " maafkanlah aku,aku hrus pergi ke suatu tempat, ada sesuatu yg mendesak.
Mitali bicara dalam hati " apa dia sedang kehilangan sesuatu.
Tanu datang kedepan Pragya.
Tanu " kau mau pergi kemana.
Pragya " bertanyalah kepada pacarmu itu,karna dia psti tahu jawabannya.
Permisi.

Purab naik keats Panggung , dia berterima kasih kepada para tamu undangan,serta mengucapakan selama ulang tahun kepadanya , lalu selamat utk kontrak barunya.
Nikhil naik keatas panggung,Abhi lalu memberinya buket bunga.
Tanu bicara dalam hati " kenapa mereka sangat memperlakukan Nikhil dgn istimewa.
mereka pasti merencanakan sesuatu utk menjatuhkan Nikhil.

Sarla bersama  Janki datang kepesta,Dadi lalu menyapa mereka berdua.
Sarla " dimana Pragya.
Dadi " dia akan segera datang.

Pragya menemui Dr. Sheela.
Pragya " terima kasih utk laporan ini.
Dr.Sheela " seorang wanita harus membantu wanita lalu kebahagiaanmu ialah bersama Abhi.
Dr. Sheela memberikan laporan DNA Tanu dgn Abhi.
Dr.Sheela " sampel rambut Nikhil hancur karna ada permen karetnya,itulah kenapa aku tdak bisa melakukan tes dgn sampel ini.
Pragya " baiklah,aku akan berusaha mendapatkannya kembali.
terima kasih Sheela. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169 Tayang Senin 20 Februari 2017

Pragya pulang.
Pragya berpikir utk menelpon Purab lalu memberitahukannya.

Bunty bersama  Babli merengek meminta icecream.
Raj " makanlah makanan yg ada disni,jika kalian tdak mendengrakanku,maka kalian akan dihukum.

Nikhil " Dadi,tolong berkati aku.
Dadi " apa yg harus aku katakan. S
emuanya ada ditangan Dewa, kadang seseorang tdak bisa meendapatkan keinginannya sendiri.
Nikhil merasa kesal.

Purab meminta semua pasangan utk berdansa diatas panggung.
Nikhil lalu meminta seorang gadis utk berdansa bersamanya.
Semua orang berdansa berpasangan.
Tak lama lalu Pragya kembali dgn menunjukkan laporan DNA yg dibawanya.
Dadi " kau sudah memenangkan perang ini.
Purab memeriksa laporan DNA itu.
Purab " ini ialah bukti yg sangat kuat.
Dadi " kau sudah membuktikan bahwa kau ialah istrinya.
Purab " ketika kau menunjukkan laporan ini kepada Abhi,maka Abhi akan lansung mengusir Tanu dari sini.
Abhi datang.
Abhi " apa yg kalian bicarakan.
Purab " apa yg kau lakukan disini.
Abhi " Pragya,apa kau ingin menari dgnku.
Pragya lalu tersnyum.

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 170 Tayang Hari Ini Selasa 21 Februari 2017