Sinopsis Mohabbatein Episode 374

Masterkdis SEO - Sinopsis Mohabbatein Episode 374, Ishita akhirnya mengantar Raman ke sebuah gedung dimana Raman akan bertemu dgn boss barunya yg menawari pekerjaan, kebetulan saat itu mobil Raman sedang masuk bengkel utk di service “Raman aku harap kamu tdak mengambil pekerjaan ini dgn memikirkan kegelisahan & ketegangan keluarga kita”, “Aku malah yg memberikan ketegangan itu pada mereka, Ishita” ujar Raman “Baiklah, pergilah sana!” Raman bergegas keluar & masuk ke dalam gedung tersebut, di dalam sebuah restauran, Raman berharap bisa memulai sebuah karir yg baik di perusahaan ini, tiba tiba terdengar suara dari arah belakang 
Sinopsis Mohabbatein Episode 374

“Hallo tuan CEO!” Raman segera berbalik utk menyambut boss barunya namun ternyata dilihatnya Ashok yg berdiri disana “Maaf, aku datang kesini utk bertemu dgn seseorang” ujar Raman yg sudah bersiap hendak pergi dari sana namun Ashok menahannya “Iyaaa, tentu saja! Jadi sapalah boss barumu dgn penuh cinta!” Raman tertegun mendengarnya”Apa maksudmu?” Ashok tersenyum senang & berkata “Aku yg meminta Rohit utk mengirimkan kamu kesini, aku ini boss barumu, Raman Kumar Bhalla,  selamat datang di duniaku, dunia Ashok Khanna!” ujar Ashok senang, Raman terperangah 

Siang itu di sebuah restaurant, Ashok mulai menghina Raman dgn mengatakan “Aku tdak bisa mengendalikan diriku sendiri begitu mengetahui kamu menjadi pengangguran & aku mempunyai sebuah tugas utk peduli padamu karena kamu sudah menjadi kerabatku”, “Simpan saja pekerjaanmu itu, Ashok,  aku tdak membutuhkannya” Raman langsung menolak tawaran Ashok “Kamu ini memang sangat berharga tapi kamu mau pergi kemana lagi dgn menolak tawaranku ini? Apalagi dulu kamu adalah pekerjaku juga kan? Pertama kamu mempunyai Shagun, lalu aku & sekarang bersamamu lagi, aku juga punya Mihika sekarang, jangan rusak hubungan ini, Raman,  kamu ini merendah” bujuk Ashok dgn sikap menangnya 

“Kamu ini tdak terlihat seperti biasanya Raman Bhalla, ego orang besarmu telah hilang rupanya, apalagi kamu mempunyai dua orang adik perempuan, yg satu tinggal dirumah & yg lainnya akan segera menikah, kamu membutuhkan banyak uang karena pernikahan ini membutuhkan biaya yg sangat tinggi, apalagi dgn dua istri, dua anak, pengeluaran yg berlipat ganda bukan? Jadi aku rasa uang sangat penting artinya utk kamu, hilangkan egomu itu, Raman,  & bekerjalah utkku” bujukkan Ashok membuat Raman berfikir keras Sinopsis Mohabbatein Episode 374

“Maholtra itu memperlakukan kamu dgn tdak baik, dia menyingkirkan kamu & mempengaruhi siapapun agar tdak memperkerjakan kamu, utk pekerjaan sebagai office boy bisa didapatkan dgn mudah, tapi pekerjaan sebagai CEO itu sangat sulit, Raman,  kamu yg memutuskan tentang tawaranku ini sebagai CEO di perusahaanku, uang bisa membelikan kamu kebahagiaan, urusan rumah tangga berjalan dgn uang bukan dgn kode etik” Raman masih saja terdiam mendengar semua bujukan Ashok 

“Kamu tahu kan apa yg aku katakan ini benar? Kalau tdak kamu pasti sudah pergi sedari tadi, ini hanya sebuah pekerjaan, kamu membutuhkannya, ambillah” ujar Ashok sambil mengulurkan tangannya ke arah Raman, Raman teringat pada ucapan Ishita yg sedang bingung dgn pengeluaran utk pernikahan Rinki & juga dgn janjinya pada Rinki akan membuat sebuah pesta pernikahan yg mewah, akhirnya Raman menyambut uluran tangan Ashok dgn terpaksa & berat hati “Keputusan yg bagus!” ujar Ashok sambil tersenyum senang