Sinopsis Mohabbatein Episode 363

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein Episode 363, Ishita & Raman lalu bertanya pada Appa tentang uang tersebut, Appa menangis & berkata “Aku tdak mempunyai tabungan apapun jadi aku menjual perhiasan istriku utk membuat kalung buat Vandu, aku ini bukan pencuri, uang ini uangnya istriku” ujar Appa sambil menunjukkan bon pembelian perhiasan, Maholtra segera mengeceknya, Appa tekulai lemas sambil berkata “Aku memang tdak bertanya pada istriku dulu sebelum menjual perhiasannya” ujar Appa sedih, semua orang mulai menangis, Appa lalu meminta maaf pada Amma 
Sinopsis Mohabbatein Episode 363
Sementara itu Romi sedang berada di Panipat & merasa khawatir jika semua orang mencurigai dirinya tentang pencurian uang itu “Kak Raman pasti akan menelfon polisi” ujar Romi cemas, Romi lalu menelfon Puri utk bertanya tentang hasil tesnya “Aku sudah mempunyai semua hasilnya, santai saja, relax sebelum operasi” ujar Puri “Terima kasih, dokter Puri, karena anda bisa mengubah hidupku”, “Sama sama” setelah selesai menelfon, Puri segera menghancurkan kartu SIM nya agar Romi tdak bisa menelfonnya lagi & berkata “Sekarang kamu & kakak iparmu itu yg akan menghadapi permasalahan ini” ujar Puri senang 

Di rumah keluarga Iyer, inspektur polisi meminta maaf pada Appa, ibunya Bala mencoba kembali menghinanya tapi Raman balik memarahi perempuan reseh itu, Raman lalu meminta semua tamu utk pulang & meninggalkan mereka, lalu Raman juga meminta maaf pada Maholtra dgn membela Appa “Ini tanggung jawabnya tuan Iyer, Raman!”, “Ini adalah tugasku, tuan Maholtra karena aku yg memperkerjakan dia, anda seharusnya bicara dulu dgnku bukan datang ke rumah!” ujar Raman kesal “Aku ingatkan padamu, Raman, itu adalah perusahaanku & kamu hanya menjalankannya karena itu adalah harta pribadiku, sedangkan kamu memberikan tiga kontrak pada tuan Ashok & memperkerjakan kerabatmu!” bentak Maholtra “Aku memang telah melakukan sebuah kesalahan besar dgn menganggap perusahaanmu sebagai milikku sendiri & memperkerjakan kerabatku disana karena aku percaya pada mereka, aku lupa kalau aku ini cuma pegawaimu saja, oleh karena itu aku akhiri saja hubunganku dgn perusahaanmu, aku mengundurkan diri!” ujar Raman kesal, semua orang terkejut mendengarnya 

Masih di pesta baby showernya Vandu, Raman sedang berdebat dgn pimpinannya, tuan Maholtra, Raman memutuskan utk keluar dari perusahaan tersebut, semua orang terkejut mendengarnya “Tugas terakhirku adalah menghentikan ayah mertuaku dari pekerjaan ini, ayah mertua tinggalkan pekerjaan ini & aku minta maaf pada ayah” ujar Raman, Ashok segera menyela “Kenapa kamu menyeret nyeret nama ayah mertua dalam pertengkaranmu dgn bosmu, Raman?” Raman tdak menanggapi ucapan Ashok & segera pergi dari sana sambil teringat pada kebahagiaan keluarga Iyer ketika Raman memberinya pekerjaan & ketika Appa kehilangan kehormatannya karena dia “Aku seharusnya tdak melibatkan ayah mertua dalam kantorku & inilah yg terjadi” ujar Raman sedih, Sinopsis Mohabbatein Episode 363

Ishita menemui Raman dikamarnya, Raman segera meminta maaf pada Ishita “Aku tahu kamu pasti marah tapi apa yg bisa aku lakukan? Kehidupanku sendiri sudah berantakan, siapapun yg terhubung dgnku pasti hanya akan mendapat masalah” Ishita hanya terdiam mendengar semua keluh kesah Raman “Aku hanya ingin membuat semua orang bahagia, hari ini adalah hari besarnya Bala & Vandu tapi semuanya hancur berantakan” Ishita tersenyum & berkata “Aku tdak marah ataupun kesal padamu, aku tahu kalau kamu tdak salah, ayah juga tdak bersalah, aku mohon jangan menangis” hibur Ishita, Raman lalu menangis di bahu Ishita “Aku hanya marah pada nasib kita saja” ujar Ishita sambil menghibur Raman 

Di rumah keluarga Iyer, Amma sedang menangis dikamarnya & Appa meminta maaf pada Amma karena ini semua terjadi karena dirinya, mereka dihina didepan banyak orang & pestanya berantakan “Aku tdak mengambil uang dari siapapun & aku yg dipersalahkan, aku minta maaf, Madhu, karena aku menjual perhiasanmu tanpa bertanya padamu dulu”, “Aku tdak pernah melihat kamu seperti ini sebelumnya, kenapa kamu tdak mengatakan padaku sebelumnya? Ini adalah tugas kita utk saling menjaga satu sama lain lalu kemana uangnya itu menghilang yg di perusahaan Raman?” tanya Amma cemas “Aku tdak tahu, Madhu, pasti ada seseorang yg mengambilnya”, “Raman kita yg terjebak dalam hal ini” ujar Amma sedih menimpali ucapan Appa “Aku tdak tahu kenapa keluarga Bhalla selalu menghadapi masalah?” tanya Appa cemas