Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 2

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 2, Tapasya kemudian mencari petunjuk di kamar Chanda dan menemukan foto2 perhiasan. Tapasya mengambil foto2 tersebut diam2. Tej melihat Tapasya keluar dari kamar Chanda.
Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 2

Tej : "Apa yang kau lakukan disini?? Apa kau sedang memata2i seseorang??"
Tapasya : "Mengapa kau selalu berfikiran buruk denganku?? Untuk apa aku memata2i di rumahku sendiri?? Chanda adalah keponakanku. aku hanya ingin melihat keadaannya. memeriksa apakah dia sedang ada masalah atau seseorang sudah menculiknya lagi"
Tej : "Penculikan akan terjadi. tapi bukan Chanda orangnya"
Tapasya : "siapa?? Apakah itu aku??"
Tej : "Orang lain yang terluka dan kau yang akan tersakiti. Boneka itu berjanji akan menikah denganku. Putri duyungku,, gadis impianku"
Tapasya : "Jangan coba2 berfikir tentang putriku lagi!!"
Tej : "Tenanglah ibu dari gadis impianku. kau tidak akan bisa melakukan apapun. Aku akan pergi diam2 dengannya"

Gunvanti melihat Veer sedang memberi makan ikan yang ada didalam akuarium. Gunvanti masuk dan menyuruh Veer segera tidur. Sebelum Gunvanti keluar dari kamar. Veer menghentikannya.
Veer : "Ibu. jika aku menanyakan sesuatu. apakah ibu akan menjawabnya dengan jujur??"
Gunvanti : "Apa ibu pernah menyembunyikan sesuatu darimu??"
Veer : " Apa yang terjadi antara aku dan Icha?? Katakan sejujurnya"
Gunvanti : "Mengapa kau bertanya tentang masa lalu?? Lupakan saja"
Veer : "Aku hanya ingin tau apa yang terjadi dengan ingatanku. Aku ingin tau segalanya"
Gunvanti : "Berapa kali ibu harus mengatakannya padamu?? Dia tidak pantas menjadi bagian dari keluarga ini"
Veer : "Kenapa??"
Gunvanti : "Dia adalah putri dari seorang pelayan. gadis seperti dia tidak berharga. dia ingin jadi menantu dari keluarga kaya tapi takdir berkata lain. lalu kau menikah dengan Tapasya. tidak tau mengapa 2 gadis ini menentang keluarga kita. Icha tidak punya rasa malu. setelah menjadi janda,, dia melibatkanmu dalam rencananya. kau tidak mau mendengarkan kami dan menikah dengannya. Kemudian lahirlah Yuvraj. lalu suatu hari terjadi musibah dan dia pergi. tidak pernah kembali lagi. Saat itu, kau hilang ingatan dalam sebuah kecelakaan. Mengapa kau mengingatnya Veer?? Lupakan dia, dia tidak pantas untukmu"

Veer mengangguk. Setelah Gunvanti keluar dari kamarnya. Veer pergi ke taman didepan rumahnya. Veer berdiri di luar dan mengingat Icha. Veer mencurahkan isi hatinya pada bulan.
Veer : " bulan telah menjadi saksi atas segala sesuatu yang terjadi antara aku dan Icha"

Dan tiba2 Veer mulai ingat tentang Icha. Veer ingat bagaimana dia bertemu Icha dan saat Icha sebagai janda dari Vansh dan dia yg mencoba menyelamatkannya dari api. Kemudian Veer juga ingat bagaimana Avinash telah menyerangnya dan Icha menyelamatkan dia dengab membunuh Avinash. Veer ingat bahwa 19 tahun lalu Icha datang untuk menemuinya di rumah sakit sebelum dia dijatuhi hukuman penjara dan menangis bahwa dia adalah miliknya Icha dan Veer telah gagal mengenalinya. Kemudian ia juga ingat saat ia bertemu Icha di satara penjara dan dia pikir icha adalah ibu guru.Veer juga bertanya pada ibu guru "dimana keluarganya?? Dan Icha menjawab "bahwa mereka sangat dekat dengannya"
Veer sangat terluka.
Veer : "aku sudah sering bertemu berkali2 di masa lalu sebagai ibu guru tapi aku bahkan tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah Icha ku" Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 2

Veer ingat bagaimana Gunvanti sudah keliru mengatakan kepadanya bahwa Icha telah mengincar kekayaannya dan ia menikah dengan kakaknya vansh dan kemudian menjadi janda. 
Dan icha terjebak dengan cinta palsunya dan yuvraj lahir dan kemudian dia pergi dan tidak pernah kembali lagi. Veer benar2 marah pada Gunvanti. Veer ingat Amla mengatakan kepadanya bahwa ibu guru datang menemuinya di rumah sakit. Tapi ketika dia bertanya pada Gunvanti. apakah Icha datang untuk menemuinya. Gunvanti telah berbohong dengan mengatakan "dia tidak datang". Veer benar2 sangat marah dan berteriak.
Veer : "mengapa Ibu menikahkan aku dengan Amla dan aku bersumpah bahwa aku akan membawa Icha kembali ke rumah ini bagaimanapun caranya"

Meethi sedang berpakaian dan dia mengenakan gaun yang terbaik dan memakai make up.
Meethi : "bagaimana penampilanku??"
Mukta mengejek Meethi.
Mukta : "kau terlihat OK"
Meethi benar2 marah.
Mukta : "kau sudah cantik dan jika aku adalah Vishnu maka detak jantungku akan mulai meningkat sekarang. pergilah temui Vishnu segera"
Meethi sangat terburu2.
Meethi : "tolong katakan pada ibuku dan nenekku bahwa aku akan makan nanti"

Tapasya pulang dari pergi belanja. Tapasya memerintahkan pelayan untuk membawakan air dan kopi untuknya. Tapasya melihat Chanda. Tapasya melihat2 saree yg brerwarna hijau dan mulai bernyanyi. Chanda memperhatikan Tapasya. Chanda datang untuk melihat apa yg terjadi. Tapasya mengambil sareenya dan menaruhnya di atas bahu Chanda dan dia langsung melepaskannya.
Tapasya : "Maaf aku lupa bahwa kau seorang janda"
Lalu Tapasya melihst saree lainnya.
Tapasya : "yang satu ini jauh lebih baik"
Kemudian Tapasya melihat perhiasan yg baru dibelinya itu. Tapasya sedang mencoba untuk membuat Chanda merasa cemburu dengan berbohong.
Tapasya : "Tej Singh yg membawakan semua ini untukku"
Chanda benar2 marah.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top