Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 3

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 3, Tej sedang beristirahat dan Chanda yang sedang marah datang dan berteriak. Dia marah karna dia pikir Tej sudah membelikan hadiah yg mahal pada Tapasya.
Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 3

Chanda : "kau telah menipuku dan memberi janji2 palsu dan hari ini kau membelikan hadiah yg mahal untuk Tapasya??"
Tej juga berpura2 bahwa ia telah membelikan hadiah itu untuk Tapasya dan hal itu membuat Chanda lebih marah. Tapasya mendengarkan mereka dari balik pintu dan diam2 mengintip ke dalam ruangan.
Chanda marah : "jika seseorang tahu apa yang kau lakukan pada Kakek maka kau akan berakhir di penjara. Dan aku sudah memiliki salinan lebih dari satu dari rekaman itu. Jika ada yang mendapatkan rekaman itu maka kau akan berada dalam kesulitan"
Tej terkejut dan Chanda pun pergi. Tapasya segera bersembunyi di balik pintu sehingga Chanda tidak melihatnya. Tej berpikir "aku harus melakukan sesuatu dengan Tapasya dan Chanda. tapi pertama dia harus menyingkirkan Tapasya"

Meethi tiba di kuil dan bertanya pada pandita tentang Vishnu.
Pandita : "Vishnu sedang keluar untuk bekerja dan apakah kau memiliki sesuatu yg penting untuk memberitahunya??" 
Meethi : "tidak ada apa2"
Meethi berdoa kepada Dewa dan Vishnu bersembunyi di balik patung. Vishnu berbicara dari belakang.
Meethi terkejut : "Dewa apa kau bicara denganku??"
Vishnu : "Vishnu adalah orang yang sangat baik dan kau harus menikah denganya"
Meethi : "aku sangat bingung dan mengapa aku harus menikahi Vishnu. bagaimana dengan beberapa pria yg lain dan aku tidak menyukai Vishnu"
Meethi sudah tahu bahwa Vishnu bersembunyi di belakang sana. Vishnu marah mendengarnya dan keluar dari persembunyiannya. 

Wisnu dan Meethi saling berhadapan dan tersenyum satu sama lain.
Meethi : "berapa kali kau melihat film Sholay??"
Vishnu : "50 kali"
Meethi : "apa yg kau ingat beberapa adegan film Sholay??"
Vishnu : "aku ingat semuanya. Setiap saat semua seperti kita. Saat di Pusat perbelanjaan,, mengajarkanmu sepeda motor dan saat kau marah"
Meethi mendekat dengannya : "jika kau ingat begitu banyak,, maka apa yang akan kau rencanakan??"
Vishnu : "apa kau ingin menjadi Basanti-ku??"
Meethi mendorong Vishnu.
Meethi : "bagaimana bisa!! Kau bahkan bukan Dharam Paji bagaimana aku bisa menjadi Basanti-mu. Kau adalah Vishnu dan aku Meethi. Vishnu & Meethi"
Vishnu : "katakan padaku,, maukah kau menikah dengan ku??"
Meethi terkejut dan malu2.
Meethi : "aku tidak mengerti"
Saat Meethi akan pergi.
Vishnu : "aku akan memberikan segala sesuatu yang pantas untukmu" Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 3

Meethi tersenyum dan meninggalkan kuil.
Meethi : "berapa kali kau melihat film Sholay??"
Vishnu : "50 kali"
Meethi : "apa yg kau ingat beberapa adegan film Sholay??"
Vishnu : "aku ingat semuanya. Setiap saat semua seperti kita. Saat di Pusat perbelanjaan,, mengajarkanmu sepeda motor dan saat kau marah"
Meethi mendekati Vishnu : "jika kau ingat begitu banyak,, maka apa yang akan kau rencanakan??"
Vishnu : "apa kau ingin menjadi Basanti-ku??"
Meethi mendorong Vishnu.
Meethi : "bagaimana bisa!! Kau bahkan bukan Dharam Paji bagaimana aku bisa menjadi Basanti-mu. Kau adalah Vishnu dan aku Meethi. Vishnu & Meethi"
Vishnu : "katakan padaku,, maukah kau menikah dengan ku??"
Meethi terkejut dan malu2.
Meethi : "aku tidak mengerti"

Saat Meethi akan pergi.
Vishnu : "aku akan memberikan segala sesuatu yang pantas untukmu"
Meethi tersenyum dan meninggalkan kuil. Vishnu pergi ke patung Shiwa.
Vishnu : "Dewa. dia adalah putri ibu guru dan dia telah mengatakan, ya untuk menikah. Sekarang aku akan memberinya segalanya. segala sesuatu yang layak untuknya. Semuanya. Kesedihan,, rasa sakit dan air mata. Vishnu tertawa seperti orang gila di kuil. Vishnu melepaskan gelang dari pergelangan tangannya dan menaruhnya di lantai. Gelang ini adalah salah satu jimat dari tangannya dan melepas syal yg dia pakai.
Vishnu : "Semuanya sudah adil untuk membalas dendam atas ketidakadilannya. Itu sebabnya aku melakukan segalanya"

Vishnu ingat saat melihat Meethi di sebuah klub dansa yg sedang minum2.
Vishnu : "aku menyalakan api di gedung dan menyelamatkan Meethi dari api dan melakukan satu kebaikan untuk Meethi dan seluruh keluarganya. agar aku bisa dipercaya. Kemudian saat di pusat perbelanjaan juga,, aku menyelamatkannya dari teman2 nya. Kebaikan itu menipu semua orang di dunia. maka bagaimana bisa seorang gadis yg sederhana seperti Meethi bisa tertipu begitu mudah??"
Vishnu ingat saat mengajarinya naik sepeda motor. kemudian berpura2 bunuh diri di atap kampus dan kemudian dia mengutarakan kepada Meethi tentang cintanya.
Vishnu : "ada satu tujuan di balik aku melakukan segalanya. hanya satu tujuan dan satu tujuan yaitu Balas dendam!! Aku akan memastikan aku akan menyelesaikan tujuanku dan mencapai tujuanku"
Vishnu menelpon seseorang.
Vishnu : "aku sudah sangat dekat dengan tujuanku. sekarang aku sangat menikmati permainan ini!!"