Sinopsis Uttaran Tayang 10 Mei 2016 Part 2

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 10 Mei 2016 Part 2, Tapasya datang melihat foto Kakek. Tapasya teringat saat Chanda dengan gugup mengatakan Kakek. Tapasya melihat Kassa melakukan sesuatu di meja makan dan Tapasya pergi ke arahnya.
Sinopsis Uttaran Tayang 10 Mei 2016 Part 2

Tapasya : "minyak di lilin yg ada didepan foto Kakek ini hampir keluar"
Kassa : "aku akan menaruh beberapa minyak di dalamnya"
Tapasya : "aku merasa buruk bahwa aku tidak bisa melihat dia pada saat terakhirnya"
Kassa : "kematian selalu datang tiba2"
Tapasya : "ia membawamu dari masa kanak2 kan??"
Kassa pun terharu.

Tapasya : "apa yang terjadi padanya?? Apakah dia sakit??"
Kassa : "ia mengalami serangan jantung. Ia bahkan sudah lebih baik saat itu. tapi tiba2 suatu pagi,, masker oksigen pada mulutnya telah terlepas dan ia meninggalkan kami"
Kassa teringat kematian Kakek.
Tapasya : "jika masker itu lepas. apa dokter dan perawat yang ada tidak mengatakan apa2??" 

Kassa : "dokter mengatakan mungkin Kakek telah melepas masker oksigennya di malam hari dan kemudian dia meninggalkan kami"
Kassa mulai menangis.
Tapasya : "aku minta maaf paman Kassa. aku tidak ingin menyakitimu. Apakah Tej Singh dulu tinggal disini denganmu??"
Kassa : "ia dulu tinggal bersama kami berhari2 tetapi pada waktu tertentu ia tidak di rumah karena Veer telah mengusir dia dari rumah jika dia ada di sana kemudian"
Chanda memotong pembicaraan kassa dan Tapasya.
Chanda : "paman Kassa,, bibi memanggilmu begitu lama dan kau ngobrol dengan dia di sini??"


Chanda : "kau sudah menipu Tej Singh dan menikah. tapi ingat satu hal,, tidak ada yang suka jika kau ikut campur dalam urusan keluarga ini"
Tapasya : "aku sudah menyelamatkan hidupmu dan kau berbicara kepadaku seperti itu??"
Chanda : "kau mungkin punya sesuatu untuk mendapatkannya"
Tapasya : "ya,, aku melakukannya. Sekarang salah satu alasannya adalah perbaikan di rumah ini. keluarga ini. Dapatkah aku bertanya satu hal?? Di hari Kakek meninggal,, di mana kau hari itu??"

Chanda terkejut dan pergi diam2.

Tapasya : "katakan padaku. Apa kau tidak ingat??"
Chanda mengabaikannya dan pergi.
Tapasya : "diammu mengatakan banyak hal kak Chanda dan aku harus mencari tahu alasannya"
Meethi datang ke kamarnya dan menangis. Meethi teringat saat Vishnu berteriak “I Love You”
Meethi : "mengapa hal itu selalu terjadi padaku?? Mengapa??"
Meethi terus menangis.
Tej minum2 di kamarnya. tiba2 Chanda datang ke sana.
Chanda : "yang kau lakukan adalah minum dan tidak sadar. Apa kau tahu apa yang terjadi di dalam rumah??"

Tapasya datang ke pintu untuk mendengar percakapan mereka.

Tej : "apa yang terjadi??"
Chanda : "Tapasya bertanya tentang kematian Kakek"
Tej : "Biarkan dia memata matai sebanyak yang dia inginkan. Aku sudah bakar buktinya"
Chanda : "tidak semua wanita itu bodoh"
Tej : "jangan merusak suasana hatiku. sudah aku akan gila. Ambilkan aku lebih banyak wiski"
Chanda mengambil botol.
Chanda : "ini bukan botolku,, siapa yg membawanya??"
Tej : "lalu siapa yang membawanya??" 
Chanda : "aku tidak tahu dalam hal apapun. bukan aku orang yang memberi makan ular berbisa. Pekerjaanku adalah untuk memberitahukanmu. sisanya terserah padamu"
Chanda meninggalkan kamar. Tej minum lebih banyak alkohol.
Tapasya : "dan aku ingin ular ini benar2 mabuk hari ini. Minumlah sebanyak yang kau suka suamiku"

Veer duduk di kursi di kamarnya dan memikirkan pertemuannya dengan Ibu guru untuk yg pertama kalinya di penjara Satara. Amla datang dengan nampan dan Veer berkata ibu guru. Amla menghentikan langkahnya tapi kemudian dia membawakan sup kepadanya.
Veer : "terima kasih"

Veer mulai makan sup itu. Wajahnya aneh setelah gigitan pertama.
Amla : "apa kau tidak menyukainya??" 
Veer : "ada banyak lada hitam di dalamnya,, aku tidak suka itu"
Amla : "aku tidak tahu kau suka atau tidak"
Veer : "tidak masalah"
Amla : "bisakah aku menanyakan sesuatu?? Apa kau merindukan ibu guru?? aku dengar kau memanggil namanya tadi. Hari itu ketika Gunvanti mengirimku kembali dari rumah sakit. ibu guru datang untuk melihatmu di rumah sakit jika kau ingin bicara dengannya. kau dapat melakukannya dan aku tidak akan memberitahu siapa pun"
Veer : "di mana ibu??" 
Amla : "dia pergi ke suatu tempat tiba2"
Veer : "terima kasih" 
Amla : "aku akan membawa sup yg lain dengan lada yg lain untukmu"