Sinopsis Uttaran Tayang 10 Mei 2016 Part 1

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 10 Mei 2016 Part 1, Meethi di kampusnya. tiba2 orang orang berlarian. teman Meethi pun datang menghampiri Meethi.
Sinopsis Uttaran Tayang 10 Mei 2016 Part 1

Teman Meethi : "ada pria yang ingin bunuh diri dan dia memanggil namamu"

Meethi pergi ke sana dan melihat Vishnu. Teman2 nya memintanya untuk menghentikannya karena dia memanggil namanya. Meethi dan Mukta melihat Vishnu menuangkan minyak tanah ke badannya,, dia ingin membakar dirinya sendiri.
Semua orang mencoba menghentikannya.

Vishnu : "aku tidak akan berhenti sampai meethi mau memaafkanku"
Meethi : "dia berpura2. Apakah kmu tidak melihatnya??"
Vishnu : "aku pikir kau akan berpikir kalau aku berpura2. Ini bukan adegan film"
Vishnu menuangkan sebotol minyak tanah pada dirinya.
Vishnu : "katakanlah Meethi. kau akan memaafkan aku atau aku harus membakar diriku??"

Meethi berfikir "ia sudah gila"
Meethi : "aku memaafkanmu. kau bisa turun sekarang"
Vishnu : "terima kasih teman2,, kau menyelamatkan hidupku hari ini dan kau akan melihatku turun seperti roket Diwali"
Icha memikirkan Yuvraj saat di pengadilan dan kemudian Meethi mengatakan dia membenci dia juga.

Damini datang ke kamarnya dengan segelas air.
Icha : "apakah Meethi telah kembali dari kampusnya" 
Damini : "dia belum kembali. Aku sudah meneleponnya dan dia berkata dia akan segera kembali. Kau tidak boleh terlalu memikirkannya" 
Icha : "tadi Meethi melihat aku bersama Vishnu. Dia pikir Vishnu datang di kehidupan nya karena aku yang menyuruhnya. Dia sudah menemukan satu teman baik dan dia akan kehilangan temannya juga"

Damini : "saat ini sangat buruk bagimu. pertama Yuvraj kemudian Meethi. Mengapa kau tidak beristirahat sebentar. saat dia datang kembali,, aku akan memberitahukanmu"
Icha : "telingaku penuh dengan suara Yuvraj dan Meethi yg penuh kebencian. Kadang2 aku merasa aku sudah kehilangan anak2 ku sendiri" Sinopsis Uttaran Tayang 10 Mei 2016 Part 1

Damini : "itu tidak benar. kau ingat saat aku melihat Tapasya dan aku mendapat pekerjaan di istana ini karena itu adalah tugasku. kau tidak pernah merasa aku tidak mencintaimu. Tapi tapasya selalu merasa bahwa tuan thakur sudah sangat mencintaimu. Ini semua cara kau memandang situasi. Yuvraj dan Meethi,, keduanya tidak memiliki arti bahwa kau sudah merawat mereka di masa kecil. Ingatlah,, orang yang berbuat baik untuk orang lain,, hidup untuk orang lain. orang2 terkasih sendiri selalu marah dengan mereka. Jangan menyalahkan diri sendiri. Karena apa yang kau lakukan. tidak ada orang lain bisa memilikinya"

Damini bangkit dan membawa foto Icha dengan siswa dari penjara Satara.
Damini : "kau bukan hanya ibu Meethi dan Yuvraj. kau juga seorang ibu untuk semua anak2 ini"
Icha menunjuk ke anak laki2.
Icha : "ini adalah Vishnu!! Dia telah banyak berubah dan menjadi sangat pintar"
Icha ingat Vishnu mengatakan dia yang tidak menghabiskan cukup waktu dengan ayahnya.
Damini : "apa yang kau pikirkan??"
Icha : "Vishnu mengatakan sesuatu tentang kematian ayahnya hari ini tapi sejauh yang aku ingat. ayah Vishnu telah meninggalkan ibunya bahkan sebelum ia lahir,, maka mengapa ia mengatakan itu??"

Meethi berlari keluar dari kampus dan Vishnu mengejarnya.

Vishnu : "apa kau hanya memaafkan aku di depan semua orang. sekarang mengapa kau meninggalkan aku??" 
Meethi : "dan apa yang kau lakukan?? Berdiri disana dan mengancam akan membakar diri"
Vishnu : "apa bedanya jika aku mati"
Meethi : "hal itu tidak membuat perbedaan"
Vishnu berhenti dan berbalik.
Vishnu : "hal itu membuat perbedaan yang tepat. itu tadi adalah air bukan minyak tanah"
Meethi marah karna Vishnu berbohong padanya sekali lagi.
Vishnu : "lupakan kebenaran dan kebohongan. lihatlah mataku dan beritahu aku apa yang ada di hatimu ketika kau melihatku mencoba untuk bunuh diri tadi??"
Meethi : "aku tidak tahu apa2. kau pembohong dan penipu"
Vishnu : "aku tidak berbohong kepadamu. Kau tidak menjawab pertanyaanku,, apa ada di hatimu??"

Meethi : "kau berbohong kepadaku bahwa kau seorang kriminal"
Vishnu : "jawab pertanyaanku"
Meethi : "lepaskan tanganku. itu sakit"
Vishnu : "luka itu bukan di tanganmu tetapi di hatimu. lihat aku dan katakan sesuatu yang telah terjadi di antara kita tentang persahabatan ini. Aku tidak membakar diri tapi aku membuat satu tali pengikat dengan namamu selamanya"

Vishnu menunjukkan bukti cintanya. ia menunjukkan tangan kirinya yang terukir dengan nama Meethi dan ukiran itu dibuat dari sayatan pisau. Meethi terkejut melihat itu.

Meethi : "mengapa kau melakukan ini??"
Vishnu : "apakah aku perlu menjawab pertanyaanmu itu??"
Meethi : "kau pembohong dan penipu"
Vishnu : "aku tidak membohongimu. aku hanya menyembunyikan sebuah kebenaran darimu"
Meethi mulai beranjak pergi. Ketika itu Vishnu berteriak.
Vishnu : "I love you Meethi"
Meethi tersenyum dan meneruskan langkahnya. kemudian Meethi pergi dari tempat itu.