Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 09 Mei 2016 Part 1

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 09 Mei 2016 Part 1, Rathore tiba di pengadilan,, ia memberikan manisan titipan Tapasya kepada Mukta. Rathore menolak ketika Mukta mengajaknya masuk ke dalam.
Sinopsis Uttaran Tayang 09 Mei 2016 Part 1

Rathore : "Ayah akan berdiri disini dan mendengarkan dari luar. jika ayah masuk maka akan muncul kasus baru. ayah tidak ingin melihat wajahnya Yuvraj. semuanya akan baik2 saja"

Sidang pengadilan kembali dimulai. jaksa agung memuji keberanian Icha karena tidak berpihak pada putranya demi keadilan. Yuvraj Veer Singh Bundella dijatuhi hukuman 5 tahun penjara.

Gunvanti menangis sedangkan perasaan Icha bercampur aduk. Polisi memborgol tangan Yuvraj.

Yuvraj berteriak : "Kau sudah mendapatkan apa yang kau inginkan!! Kau sudah puas sekarang?? Aku harap tidak ada lagi yg mendapatkan ibu sepertimu!! Aku tidak akan pernah memaafkanmu Icha Bharty!"

Gunvanti mendatangi Icha mencoba untuk menampar Icha. Namun Damini memegang tangannya.

Damini : "jangan berani2 memukul anak ku. Jika Yuvraj telah pergi ke penjara hari ini,, itu karena mu bukan karena putriku. Ini karena caramu merawat dia"

Gunvanti meninggalkan mereka, Umed meminta maaf atas sikap kasar Gunvanti kepada Icha. Icha kemudian teringat saat ia menyusui Yuvraj ketika Yuvraj masih bayi. Icha terduduk dilantai dan menangis.

Icha lalu meminta semua orang untuk meninggalkannya karena ia ingin sendiri. Jogi membawanya semua orang keluar dan meninggalkan Icha. Icha masih teringat Yuvraj yang meminta maaf atas kesalahannya di kakinya,, kemudian teringat saat Yuvraj emosi karena ia mendapat hukuman. Icha menangis.

Icha mengingat ketika menyusukan Yuvraj dikamar Tapasya. Dia terduduk dilantai dan menangis tak terkontrol. Damini menunggu diluar pengadilan dan melihat Icha keluar dari ruang pengadilan dengan berjalan perlahan. Damini memberitahu jogi,,icha sudah datang. Mereka semua berbalik melihat kearah icha. Icha berjalan terus melewati keluarganya.

Polisi membawa Yuvraj keluar dari pengadilan. Icha berbalik melihat kearahnya. semua keluarga juga berbalik melihat Yuvraj. Polisi menggiring Yuvraj kemudian yuvraj terjatuh tepat dikaki icha lagi. Saree yang dipakai icha terhembus angin dan menyentuh kepala yuvi.

Umed dan gunvanti melihat dari jauh. Sinopsis Uttaran Tayang 09 Mei 2016 Part 1

Icha ingin meletakkan tangannya dikepala Yuvraj tapi Yuvraj keburu bangun dan pergi dengan polisi. Dia dimasukkan kedalam mobil polisi. ketika pintu mobil polisi itu ditutup dan mobilnya mulai bergerak. Icha panik dan berlari sambil berteriak memanggil Yuvraj..yuvi...

Dia akhirnya berhenti dan terjatuh ke lantai. Icha berlutut dilantai dan masih menangisi Yuvraj. Jogi menghampiri icha dan membawa icha pulang. Umed dan gunvanti juga pulang.

Setelah persidangan Yuvraj dan Mukta. Tapasya menelpon Rathore.

Rathore : "Selamat,, putrimu mendapat keadilan. Ini hari yang besar untuknya"
Tapasya sangat senang.
Rathore : "tapi disini tidak seorangpun bahagia. Nyonya icha berperang melawan kesedihannya sendiri. Dia seperti aku dan tidak bisa membagi kesedihannya dengan oranglain. Aku tidak bisa menghapus airmatanya, walaupun aku ingin. Dia hanya ingin sendiri untuk beberapa waktu"

Tapasya : "dia tidak sendiri,, kita semua ada untuknya" 
Rathore : "aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Kau selalu minta tolong padaku dan membuatku harus melakukan apapun yang kau mau. Walau sesulit apapun permintaanmu. Dapatkan aku memintamu untuk berjanji padaku?? Aku akan pergi meninggalkan kota ini untuk beberapa hari"

Tapasya : "kenapa??"
~Rathore : "jangan banyak bertanya, berjanjilah. Jika kau dalam bahaya atau ada masalah. Kau tidak akan menunggu untuk menghubungiku,, kau harus langsung menghubungiku. Jaga dirimu baik2"
Tapasya : "kau juga jaga dirimu"

Rathore menutup telponnya. Tapasya melihat foto Veer dan Icha.
Tapasya : "tuhan,, tolong beri Icha kekuatan"

Meethi & Vishnu sedang boncengan diatas motor. Meethi memarahi Vishnu karena mengendarai motor terlalu kencang.Vishnu menghentikan motornya.

Vishnu : "Kau ajari aku bagaimana cara mengendarai motor dan bagaimana cara mengerem"
Meethi : "Bukan begitu maksudku"
Vishnu : "Kau satu2nya orang yg mengatakan aku tidak bisa mengendarai motor. Sekarang ajari aku"

Meethi : "Aku bilang begitu karena aku ketakutan duduk dibelakangmu. Aku tidak bisa mengendarai motor"
Vishnu : "Haruskah aku mengajarimu??"
Meethi : "Tidak. Aku mau pergi"
Vishnu menarik tangan Meethi ketika Meethi berjalan meninggalkannya.
Vishnu :"Apa kau tidak percaya padaku??"
Meethi : "Baiklah, ajari aku"

Vishnu duduk dibelakang dan mengajari Meethi cara mengendarai motor. Meethi terlihat sangat gembira. Damini tiba2 menelfon & menyuruh Meethi untuk segera pulang.Vishnu kemudian mengantar Meethi pulang ke rumahnya.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top