Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Cara Ampuh Reupload Video Youtube Tanpa Kena Copyright

Masterkids SEO - Cara Ampuh Reupload Video Youtube Tanpa Kena Copyright, Halo sobat semua, kembali admin posting lagi setelah lama bersemedi karena ada suatu hal dan urusan dan saatnya kali ini admin akan berbagi ilmu daging yang sayang sekali jika sobat semua abaikan.
Cara Ampuh Reupload Video Youtube Tanpa Kena Copyright

Siapa yang sampai saat ini belum bisa gajian dari youtube? apakah karena video terkena copyright sehingga tidak bersemangat lagi untuk membuat video. Jika iya. Admin punya solusi bagi kalian reuploader yang sudah jenuh kena CR dan ingin terbebas dari yang namanya CR ini. So berikut ulasan selengkapnya.

Tutorial & Cara Reupload newbie kyak saya supaya tdak kena copyraight..!!!

A. sediakan 2 chanel YT.
1. chanel utama
2. Chanel tumbal (beda email)

ambil video orang misal video "masak masak" trus upload di chanel 2 (Chanel tumbal) trus seting pribadi/privat trus publis. klw kena copy copyraight di gambar atau musik kita "harus bersukur". karena di stu YT memberitahu kita bagian mana yg kena. misal gambar menit 12-14 kna hak cipta. kita edit bagian kena hak cipta itu potong atau di perkecil ukurannya (crop) klw sudah di edit upload lagi di chanel 2 untuk melihat hasil udah lolos atau belum.

klw udah lolos berti lu upload ke chanel utama lu klw belum brti nt htrus edit lagi. bgitu sterusnya.. (fungsi chanel tumbal untuk mengantisipasi badai suspen & baned krana kita gonta ganti upload smpai hasilnya lolos.. :)

edit audio suara di buat cempreng agar lolos CR audio.

B. Ambil video acara tv misal "ILC" (klw acara tv indo pasti kena copyraight
nah bgimna melewati keseluruhan video dri menit awal smpai akhir kena.???? padahal bnyak orang yg suka acara kyak gini.. edit video itu menjadi 2 bagian atau edit di perkecil dan di tambah embel2 bunga-bunga atau bingkai bergerak :v. pasti klw dah di edit kyak gitu lolos CR visual.

C. ambil video buka inscript video itu
mainkan metatagnya & md5nya. totor bsa cari di google. krna kalau ditulis disni bsa panjang.

D. subcribe chanel target untuk mendapatkan pemberitahuan video terbaru, agar di download dan di edit.

E. jika sewaktu waktu video kita sudah banyak yg nonton kita report chanel target ori tadi agar di takdown. atau download sofware vpn fake trus lu relod berulang ulang video target tersebut sampai invalid klik dan nanti juga di suspen adsensenya.

(guna report video target agar video kita yg kita reupload itu tdk kena klaim dan banding ke YT dari pembuat video ori tersebut.)

#note : 
- klw mau download video sekaligus dlam chanel yg akan kita reupload bsa gunakan 4k downloader. copy link chanel target tersebut dan download kesluruhan videonya.

- jangan lupa instal exitensi VIDIQ di browser anda. untuk melihat tag dan lainlainnya.

- gunain FFMPEG (Vina chapca) tuk bongkar md5 video.

peringatan tutor ini akan membuat kejang kejang creator ori.

Nah itulah Cara Daging Reupload Video Youtube Tanpa Kena COPYRIGHT, Semoga ulasan ini bermanfaar dan semoga beruntung kawan.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top