Sinopsis Uttaran Tayang 09 Mei 2016 Part 2

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 09 Mei 2016 Part 2, Icha langsung berdoa di kuil setelah pulang dari pengadilan. Vishnu menghampirinya. Icha pun menceritakan kesedihannya kepada Vishnu.
Sinopsis Uttaran Tayang 09 Mei 2016 Part 2

Vishnu : "Mungkin kau tidak percaya,, tadi Meethi datang ke kuil ini untuk mendoakanmu dan Mukta. Dia tidak sama seperti sebelumnya,, kemarahannya sudah mereda. Dia banyak tersenyum"
Icha : "Semua ini berkat dirimu"
Vishnu : "Ini semua bukan karena aku. Suatu hari Meethi akan menghargai kasih sayangmu. Ketika aku kehilangan ayahku,, aku tidak pernah berhubungan dengannya. Tapi ketika aku kehilangan sosoknya. Aku merasa setidaknya aku harus berada didekatnya ketika dia meninggal"

Icha : "Sudah berapa lama ayahmu meninggal??"
Meethi tiba2 datang.
Meethi : "Kau mengenal wanita ini??"
Vishnu : "Sebenarnya aku ingin mengatakannya kepadamu" 
Icha : "Aku tidak ingin berbohong pada putriku. Aku sudah mengenal Vishnu sejak lama"
Meethi : "Dengar,, aku tidak ada keluhan denganmu.Tapi dengan pria ini,, aku sangat marah. Dia sudah membohongiku!! Aku menganggapnya sebagai teman tapi dia menipuku!! Yang kau lakukan padaku pasti karena wanita ini yg menyuruhmu. Mungkin untuk balas budi bukan??"

Icha & Vishnu mencoba menjelaskan kalau mereka tidak bertemu setiap hari secara rutin.
Meethi berteriak : "Cukup!! Aku membenci kalian berdua!"
Chanda sedang mencari kaset rekaman kematian kakek di kamarnya. ia berfikir mungkin Tej sudah mengambilnya. Tapasya masuk ke dalam kamar Chanda.
Tapasya : "mengapa kau terlihat cemas?? adakah yang bisa aku bantu?"

Tapasya : "aku dengar kau tidak makan apa2,.apa kau ingin aku membawakan sesuatu untukmu??"
Chanda : "sangat tidak mungkin,, kau baik pada seseorang tanpa alasan. Apa yang kau mau dariku??"
Tapasya : "aku ingin menyelamatkan hidupmu dari suamiku"
Chanda : "ini bukan pertama kalinya aku bertemu kau. Lebih baik kau tidak terlalu mencemaskan hidupku"
Tapasya : "oke baiklah"
kemudian Tapasya mengambil CD nya chanda.
Tapasya : "apakah aku harus memberikan CD ini pada tej??"
Chanda : "Apa Gunanya CD ini untukmu"
Tapasya : "tej sedang mencari2 CD ini dan ketika aku menemukannya. aku berpikir kau dalam bahaya makanya aku menyelamatkanmu"
Chanda mencoba merebut CD itu.
Tapasya : "jika kau ingin CD ini,, aku tidak akan memberikannya padamu atau pada siapun itu.

Aku akan menemukan apa yang ada dalam CD ini. Pasti ada sesuatu"

Chanda mulai gagap dan mengatakan kakek... dia... semuanya. Tej pulang dan memanggil2 Chanda. Dia melihat Chanda sedang bersama Tapasya dikamarnya.

Tapasya : "jika kau ada masalah dengan siapapun dirumah ini. kau bisa katakan padaku"

Kemudian Tapasya pergi Dan tej masuk.

Tej : "mengapa dia datang kesini??"
Chanda : "mengapa kau banyak bertanya padaku?? Kau menikahinya kan?? Dia membawa bukti pembunuhan kakek. CD yang aku sembunyikan dilemari" 
Tej tertawa : "aku sudah menghapus bukti itu beberapa waktu lalu"
Chanda kaget : "apa?? lalu CD apa yang dia bawa??" 
Tej mulai khawatir : "kau pasti telah mengatakan sesuatu padanya"
Chanda : "aku keceplosan menyebut nama kakek"
Tej : "apa yang kau lakukan?? tidakkah kau tau siapa penyihir itu?? Dia bisa membuat 2+2 dengan hasil 8"
Chanda : "mengapa kau sangat kecewa padaku?? kau orang yang ingin menikahi gadis impianmu dan sekarang kau kecewa padaku"
Tej : "air berjalan2 dikepalaku sekarang. Jika aku tidak segera melakukan sesuatu pada Tapasya ini"

Tej mulai memikirkan cara untuk menyingkirkan Tapasya.