Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 235

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 235, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 234! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 235 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 235

Dan ternyata Zain meloloskan diri dan dia tidak tertembak oleh polisi Kmudian Aaliya dan Surayya datang membawa mobil, mereka melihat Zain dan meminta Zain untuk datang cepat. Kmudian Zain masuk ke mobil.

Zain bertanya pada mereka kenapa kalian melakukan hal ini untukku. Surayya mengatakan kepadanya bagaimana kita berhasil dalam melakukan hal ini. Surayya menceritakan bagaimana aku mengirim tiffin ke tahanan dan memberi pesan di dalamnya untuk dia. Pria (tahanan) itu ditunjukkan untuk Zain dan untuk menjalankan semua rencana agar kau bisa lolos Kmudian Zain tersenyum gembira.

Mereka pulang ke rumah. Aaliya mengatakan kita harus menemukan yang membuat rencana tersebut dengan Rocket karena Aku tidak yakin Rocket akan membuat rencana ini sendiri.

Zain mengatakan bagaimana kita akan tahu siapa yang membuat rencana itu bersama rocket dan mengatakan bagaimana kita akan tahu. Aaliya bercerita tentang rencananya untuk menemukan orang itu dan dia akan dihukum. Surayya bertanya apa rencanamu. Aaliya mengatakan kita harus menemukan motif Rocket melakukan ini dan ini akan memecahkan seluruh cerita. Zain mengatakan siapa yang akan memberitahu kita. Aaliya berkata Rocket sendiri, Zain dan Surayya terkejut. Kmudian Aaliya mengatakan rencananya agar rocket menceritakan motifnya dia melakukan semua ini. Kmudian setelah mendengar rencana Aaliya. Zain dan Surayya setuju..

Aaliya datang ke Rocket dan berpura2 baik untuk menipu rocket. Rocket berpikir aku harus melakukan apa pun untuk membuat Aaliya terkesan. Aaliya berpikir Zain tidak akan melakukan sesuatu yang salah dan Rocket ingin menipuku. Kmudian Aaliya menempatkan lengan di sekeliling pundak rocket dan membuat Rocket bahagia. 

Aaliya mengatakan aku berniat untuk membuat malam khusus dan Aaliya mengingatkan pd rocket salah satu momen terakhir saat bersama zain. Aaliya bercerita tentang minum anggur dan Aaliya bertanya apakah kau ingat. Rocket jatuh dalam perangkap Aaliya dan kmudian Rocket mengatakan aku ingat. Aaliya berpikir padahal aku tahu tidak ada malam tersebut. Rocket juga berpikir aku merasa Aaliya tidak membosankan dan itu akan menyenangkan. Sinopsis Beintehaa Episode 235

Mereka mulai minum. Aaliya meminta rocket untuk memberitahu segala sesuatu di dalam hatinya. Rocket bilang aku takut kehilangan seseorang. Rocket mengatakan aku gugup.Aaliya bilang aku ada denganmu. Aaliya membuat rocket minum lebih banyak agar dia mabuk. Rocket bilang aku datang ke sini untuk mengambil tanda tanganmu di atas kertas properti. Kmudian Aaliya bertanya tentang tanda tangan itu.

Aaliya bertanya tentang tanda tangan itu. Rocket mengatakan malam itu di pesta saya dikirim untuk menjadi Zain. Aaliya bertanya siapa yg mengirimmu. Kmudian rocket jatuh di tempat tidur. Aaliya gagal untuk mengetahui nama yg telah menyuruhnya

Aaliya mengatakan pd Surayya ibu bahwa aku telah mengetahui banyak, seseorang telah mengirim Rocket untuk mengambil tanda tangan dariku di kertas properti. Surayya terkejut. Aaliya mengatakan kita harus menemukan namanya yang telah mentransfer uang pada rocket. Surayya mengatakan aku akan memberitahumu rencana. 

Aaliya datang ke kamar dan duduk di dekat Rocket. Dia membawa teh panas dan mencelupkan jari rocket ke dalam teh panas. Kmudian Rocket bangun. Aaliya berpura2 romantis pada rocket dan menawarkan dia teh. 

Kmudian saat Aaliya hendak pergi Rocket menariknya dan rocket meminta Aaliya untuk menghabiskan bulan madu di sini. Aaliya mengatakan kau nakal atau aku. Dia mengatakan Surayya memanggil saya untuk bekerja di dapur, karena setiap malam kita akan menjadi istimewa. Aaliya meminta rocket untuk memiliki kesabaran dan Aaliya pergi. Roket melihat jam dan dia terkejut kmudian dia pergi untuk memberikan kertas porpeti yg harus di tandatangani oleh Aaliya krn zarina memberikan waktu hanya smpai siang hr

Shaziya menempatkan minyak di lantai untuk membunuh bayi Nafisa itu. Kmudian Nafisa berjalan di lantai yg telah dituangkan minyak oleh shaziya dan ternyata nafisa kembali dia tidak jadi berjalan di situ dan Nafisa tidak menjadi mangsa rencana shaziya. Kmudian Saif datang untuk bolanya. Nafisa pergi untuk mengambil bola. Tapi Saif pergi berlari untuk mengambil bola sendiri dan saif tergelincir ke dalam kolam renang. Shaziya tertegun. Namun Nafisa menarik Saif kembali dan menyelamatkan dia.Shaziya berjalan ke Saif 

Saif mengatakan ibu Nafisah menyelamatkan saya. Shaziya merasa malu. Shaziya mengatakan kau tidak bisa mengubah kebencian menjadi cinta krn hubungan kita akan seperti itu, tapi kau telah berbuat besar pada saya dengan menyelamatkan anak saya. Nafisah mengatakan tidak ada yg penting daripada anak saya. Shazia mengakui bahwa aku telah mencoba untuk menyakiti bayi anda. Nafisa terkejut. Shaziya meminta maaf kepada Nafisa. Fahad, Aaliya dan Surayya mendengar mereka.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top