Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 234

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 234, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 233! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 234 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 234

Kemudian, Surayya, Fahad berdiskusi tentang topik itu. Surayya mengatakan aku berharap kita mengambil keputusan yang tepat dan mengatakan pada Fahad ibu melihat orang yang sama waktu di jalan dan dia (Zain) segera memeluk ibu. Fahad mencoba untuk meyakinkan Surayya bahwa kita telah mengambil keputusan yang benar dan mutlak. Kita tidak bisa membiarkan ada yang datang dan mengambil tempat Zain ini. Dan bahkan ibunya mengatakan dia Rocket. Surayya bertanya Aaliya apa yang kau pikirkan dan Aaliya mengatakan Fahad benar bahwa tidak ada yang bisa mengambil tempat Zain yang seperti itu.

Zarina marah pada Bilal dan menyebut bilal kau tidak berguna seperti ayahmu karena kau sudah gagal dua kali untuk membunuh Zain. Kmudian Zarina mengatakan pada Rocket kau harus mendapatkan tanda tangan Aaliya ini segera sekarang dan aku memberimu waktu sampai besok siang. Roket berpikir aku akan berada di bulan madu dengan Aaliya sekarang, tapi Zain menghancurkan/menggagalkn semuanya. Aku tidak tahu apa yang harus akh lakukan sekarang.

Roket keluar dan ibunya berdiri di sana. Dia bertanya padanya bahwa dia tidak Rocket, tapi ibunya menangkap itu dan mengatakan kepada rocket bahwa Zain hanya memiliki Aaliya dalam pikirannya, dan Zain melakukan shalat yang Rocket tidak akan pernah melakukan. Ibu fernandez mengatakan kepada rocket untuk lari dari sini sebelum terlambat. Mereka adalah orang-orang kaya dan mereka tidak akan membiarkannya. Roket mengatakan bagaimanapun, aku akan mendapatkan segera rumah ini, properti, dan Aaliya akan menjadi milikki. Ibunya memberitahu kau harus melupakan Aaliya untuk dirimu, Zain dan Aaliya sangat saling mencintai, Aaliya akan selalu bersama Zain. Ibu fernandez mengatakan kepada rocket kau harus berpikir untuk pergi dan meninggalkan dari sini bagaimanapun kau akan berada dalam kekacauan besar yang nyata. Rocket mengatakan aku tidak akan terjebak. Orang yang harus terjebak sudah terperangkap. Kmudian Ibunya pergi meninggalkannya Sinopsis Beintehaa Episode 234

Di dalam penjara, melihat zain seperti orang yang tidak bersalah, seorang tahanan menceritakan tentang rencananya untuk melarikan diri besok dan meminta Zain untuk ikut kabur juga denga nya saat mereka nanti dipindahkan...

Roket bangun dan melihat Aaliya membongkar kopernya. Rocket mengatakan Aaliya mengapa kita membatalkan rencana kita karena orang itu (Zain), Aaliya mengatakan semua berada dalam ketegangan dan kita tidak membatalkan, kita hanya menunda. Kmudian Rocket mengatakan Aaliya aku ini Zain dan Rockrt sekarang berada d prnjara. Kmudian Aaliya menyentuh pipi rocket dan mengatakan aku tahu bahwa kau bukan Rocket dan Rocket mendapat lebih bahagia. Aaliya mengatakan, setelah kekacauan ini diselesaikan, kita akan pergi ke mana pun yang kau inginkan. Rocket mulai mendapatkan mimpinya sudah. 

Zain dan tahanan lain sedang ditransfer/dipindahkan. Kmudian tahanan lain pura2 sakit dan dia ingin muntah, sehingga polisi menghentikan mobil dan membuka pintu. Tahanan itu memberikan Zain kunci dan memnerikan sebuah kertas pesan ke Zain. Sementara polisi sibuk menangani tahanan itu karena sedang muntah. Kmudian Zain lolos. Seorang polisi mengejar dia. Polisi memberitahu Zain untuk berhenti jika tidak aku akan menembakmu. Zain terus berlari, Polisi menembakkan peluru dan Zain berteriak dan jeritan, Aaaaliyaaaa.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top