Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 233

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 233, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 232! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 233 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 233

Aaliya dan Surayya terkejut melihat Zain terluka, Zain mengulurkan tangannya ke arah Aaliya untuk memeluk. Aaliya pergi mendekatinya. Kemudian Zain menyentuh Aaliya dengan emosional. Aaliya merasakan sentuhan darinya dan Aaliya menyadari bahwa dia adalah Zain asli.

Bilal dan Zarina datang dan terkejut melihat ada Zain. Bilal mengatakan ibu mari kita pergi dari sini. Fahad dan Nafisa juga datang ke sana dan terkejut melihat duplikat Zain. Fahad bertanya siapa kau. Zain mengatakan aku adalah Zain. Zain bilang Fahad bhai aku saudaramu Zain. Semua orang terkejut..
Fahad mengatakan jika kau Zain kemudian dia siapa sambil menunjukkan Zain/Rocket (palsu)

Zain/Rocket mendekat kmudian Fahad mengatakan Zain/Rocket bahwa orang ini menyebut dirinya sebagai dirimu Zain. Rocket berkata orang ini tampak persis seperti saya. Zain mengatakan dia adalah seorang penipu aku Zain dan dia adalah Rocket. Rocket mengatakan Kau adalah Rocket dan aku Zain. 

Zain mengatakan pada Rocket dia adalah Rocket dan seorang penipu.
Rocket mengatakan aku akan menelfon polisi. Kmudian Zain mengatakan silakan kau menelfon polisi biar polisi dan semua orang tau siapa Rocket dan Siapa Zain yang sebenarnya.. Semua orang terkejut..
Rocket dan Zarina menegang

Zain mengatakan kepada semua orang seluruh kejadian yang terjadi pada dirinya mulai dari di culik di hajar sampai babak belur di sbunyikan dan jatuh ke tebing dan tergeletak tak sadarkan diri di tepi pantai. Zain mengatakan setelah aku meninggalkan pesta dan mengatakan dengan keajaiban Tuhan, aku di bawa pergi ke rumah Rocket dan bertemu ibunya, sekali lagi preman menculik diriku tapi aku melarikan diri dari mereka dan kembali ke rumah. Sinopsis Beintehaa Episode 233

Rocket mengatakan dia telah merencanakan ini dari jauh hari. Zain mengatakan pada Surayya ibu bahwa aku bertemu dengan ibu 2 hari yang lalu dan bahkan setelah kehilangan memori saya, saya memeluk Anda. Kemudian Surayya teringat pertemuannya dengan Zain dan setelah itu Rocket pura2 marah pada Surayya karena tidak memberitahukan tentang pertemuannya dengan Rocket/Zain. Surayya mengatakan aku akan memberitahumu Zain/Rocket..

Zain bertanya pd Rocket kapan kau berhenti mengucapkan Faa untuk Shaa dan kapan kau mulai mengenakan kacamata.Semua orang terkejut  kmudian Rocket bertanya bagaimana orang bisa menculik Abdulla dari rumahnya sendiri. Kmudian Ricket blng k pd surayya ibu apakah bisa seseorang menculik Abdulla d rumahnya sendiri

Zain bertanya pada Bilal. Bilal kenapa kau menelfonku untuk keluar. Semua orang terkejut dan bilal teringat saat menelfon Zain untuk keluar. Kmudian Rocket mengatakan Bilal menelfonmu dan mengatakan kau telah merancang sebuah cerita. 

Zain/Rocket bertanya terus setelah kejadian itu apa yang terjadi kmudian Zain mengatakan aku tidak ingat apa yang terjadi setelah keluar dari pesta. Zain mengatakan Aaliya kau tahu aku lupa hal banyak. Rocket mengatakan dia ingat hanya sampai itu
Zain ingat bahwa Zarina mengatakan kepadanya bahwa Aaliya telah menungguku d luar. Aaliya mengatakan ada seseorang yang telah mengunciku di dalam kamar. Kmudian Zarina menampar Zain dan berkata pada Zain beraninya kau untuk menuduhku dan bertanya kapan aku mengatakan kepadamu. 
Semua orang terkejut..

Zain mengatakan kak nafisa kak shaziya aku adalah zain yang asli apa kalian tidak percaya dan Zain berkata paman Rehman apa kau ingat kata-kataku saat aku pertama kali bertemu denganmu.

Kmudian Zain mengatakan pd Fahad tentang taruhan skandal perangkap dan kata-kata Usman digunakan untuk memberitahumu. Zain lupa dengan kata2 yg di ucapkan Usnab Kmudian Rocket mengatakan kata-kata Usman dan Rocket teringat bahwa Zarina memberinya buku harian Usman. Kemudian Zain terkejut Zain juga teringat kata2 usman untuk Fahad, Lalu Zain marah dan bertanya bagaimana bisa kau tahu semua ini. 

Fahad melfon polisi kmudian ibu Fernandez datang bersamaan dengan polisi dan meminta Zain / Rocket apa yang dia lakukan di sini. Kmudian Zain mengatakan aku adalah Zain Abdullah dan dia adalah Rocket dan roket datang ke sini untuk mengambil tempatku. Ibu Fernandez mengatakan pada Zain ketika kau akan menghentikan orang-orang yang kaya dalam pemalsuan kau akan terperangkap dan ibu fernamdez bilang baiklah tidak masala lebih baik mari kita pergi dari sini

Ibu fernamdez bilang mari kita pergi dari sini kmudian Inspektur mengatakan kami akan menangkap Rocket/Zain untuk pemalsuan dan menyeret dia dari sini. Zain memohon Aaliya bahwa aku adalah Zain asli. Rocket memegang Aaliya. Zain mengatakan pd Rocket jangan menyentuh istriku. 

Zain masih saja memohon kpd semua orang bahwa dia adalah zain asli Rovket membwa Aaliya masuk kmudian Rocket mengedipkan matanya pada Zain dan Zain mengatakan aku adalah Zain asli

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top