Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 232

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 232, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 231! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 232 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 231

Aaliya datang ke kamarnya dan melihat hiasan kamarnya dengan baik. Kmudian Zain / Rocket datang dari belakang dan mencoba untuk menciumnya. Kmudian Aaliya teringat Surayya menceritakan tentang duplikat Zain kmudian Aaliya menghindar.

Zain/Rocket kembali mencoba untuk mencium Aaliya, tapi Aaliya menghindar lagi dan berjalan pergi mengambil selimut. Rocket berpikir sampai sekarang tidak ada yang bisa lolos dari pesonaku, bahkan Aaliya akan segera jatuh untukku. Aaliya berpikir Zain tidak pernah begitu kasar sampai sekarang.

Aaliya menelfon Surayya dan memberitahu tentang Zain / roket Aaliya bilan ibu Zain mencoba untuk memaksa diriku untuk bersamanya. Surayya mengatakan Aaliya kau jangan khawatir karena itu adalah cara untuk menunjukkan cinta padamu. Aaliya mengatakan aku tau ibu tapi Zain tidak pernah memaksa diriku sampai sekarang dan mengatakan aku tidak merasa kehadirannya bahkan setelah Zain bersama denganku. Surayya mengatakan dia adl zain yang sbnarnya dan yg satu dengan wanita yaitu Rocket anaknya. Kmudian Surayya turun di Rumah Sakit Kota untuk mengetahui kebenaran tentang Rocket.

Dokter memeriksa laporan Zain / Rocket dan mengatakan aku melihat banyak perbaikan dalam kesehatannya. Zain mengatakan saya mendapat kilas balik tentang seorang gadis tetapi tidak ibunya atau orang lain. Kmudian Doc meminta Zain untuk bersantai dan beristirahat.

Aaliya membawakan minum untuk Zain/Rocket, dia melihat Zain/Rocket bekerja pada laptop, dan bertanya apa yang kau lakukan. Zain/Rocket bilang aku sedang memesan tiket bulan madu untuk kita. Aaliya akan tegang. Zain/Rocket bertanya apakah kau tidak senang. Aaliya mengatakan tidak seperti itu. 

Bilal mencapai Rumah Sakit Kota dengan preman untuk menculik Zain. Surayya meminta resepsionis tentang Rocket dan ibunya. Resepsionis menunjukkan arah ruangan doc. Zain berjalan di koridor di belakangnya dan surayya tidak melihat dia. Surayya kemudian melihat Mrs. Fernandez dan bertanya di mana anak anda. I

Mrs Fernandez bertanya mengapa. Surayya mengatakan wajah anak saya mirip dengan wajah anak Anda dan saya ingin bertemu dia sekali. Bilal dan preman nya menculik Zain dan membawanya di dalam mobil. Ibu Fernandez mengatakan anak saya ada di sini dan sekarang saya tidak tahu di mana ia pergi. Mrs fernandez mengatakan bahwa anak saya sedang sakit dan saya tidak ingin ada orang untuk bertemu dengannya karena penyakitnya akan lebih buruk. Sinopsis Beintehaa Episode 232

Zain mulai berkelahi dengan preman di dalam mobil dan mereka memukul kepalanya. Kmudian Zain mendapatkan ingatannya dan mendapat kilas balik dari Aaliya, Usman dan semua kehidupan masa lalunya.

Dan Akhirnya Zain mendapatkan ingatannya kembali dan mendapat kilas balik dari Aaliya, Usman dan semua kehidupan masa lalunya. Dia berpikir aku harus berpura2 pisan tak sadarkan diri supaya aku bisa melarikan diri dr sini..

Rocket sedang berkemas tas nya untuk bulan madu dan meminta Aaliya untuk segera berkemas. Aaliya mengatakan aku tidak bisa pergi tanpa bertemu Surayya. Zain/Rocket bilang aku akan menelepon dan memberitahu dan meminta Aaliya untuk berkemas tas nya segera. Aaliya berpikir Surayya telah pergi ke rumah sakit untuk menemukan duplikat Zain dan mengapa dia belum sampai di rumah.

Kmudian Surayya datang. Rocket / Zain mengatakan ibu datang pada saat yang tepat. Surayya bertanya apakah Anda pergi ke suatu tempat. Rocket mengatakan bulan madu dan mengatakan Aaliya ingin meminta izin Anda dan bertanya apakah ibu akan mengizinkan.Surayya tersenyum dan berkata ya. Rocket memeluk dia dengan senang hati dan kemudian memeluk Aaliya dan mengatakan ibu setuju sekarang dan kau harus mengepak tasmu segera. Rocket berpikir sekali Aaliya akan pergi bulan madu dengan aku, Aaliya akan menjadi milikku selamanya 

Aaliya bertanya pd Surayya apkah ibu bertemu dngan duplikat Zain di rumah sakit. Surayya bilang aku bertemu ibunya bukan dengan duplikat zaib dan surayya mengatakan Tuhan telah membuat duplikat Zain, tapi yang kita miliki adalah Zain asli. Aaliya bilang aku masih gugup. Surayya meminta Aaliya untuk bersantai dan pak tas nya.

Preman membawa Zain ke tempat terpencil untuk membunuh dia dan membawanya keluar dari mobil. Kmudian Zain mendorong mereka dan pergi berlari dari sana. Roket dan Aaliya menemui Surayya sebelum berangkat untuk bulan madu. Surayya bertanya Zain / Rocket apakah kau sudah membaqa tiket denganmu. Rocket mengatakan ada dengan Aaliya. Aaliya mengatakan Rocket telah menesannya. Kmudian Rocket pergi ke kamarnya untuk mengambil tiket. Surayya mengatakan Aaliya bahwa kau tidak perlu meragukan dia, dia adalah Zain kita. Aaliya terkejut melihat di pintu. Surayya juga melihat di pintu dan terkejut melihat Zain asli terluka dengan darah mengalir di kepalanya. Zain memanggil mereka dan mengulurkan tangannya untuk memeluk mereka.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top