Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 231

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 231, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 230! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 231 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 231

Zain dan Aaliya datang kembali ke rumah. Kmudian Surayya memeluk Zain / Rocket. Rocket berpikir wanita tua ini ingin menunjukkan kasih sayangnya padaku saat ini, Surayya teringat saat memeluk duplikat Zain. Kmudian Zain/Rocket mengatakan aku akan berbicara dengan ibu nanti dan berjalan masuk k kamar. Surayya terlihat kecewa.

Aaliya bertanya pada Surayya apa yang terjadi. Surayya bilang tidak aku merasa seperti memeluk Zain dan kmudian Surayya bertanya Aaliya mengapa kau tampak tegang. Aaliya mengatakan tidak ada apa-apa dan berjalan menuju kamarnya, kmudian Aaliya berpikir bagaimana cara aku memberitahu Ibu jika Zain telah berubah banyak. Surayya juga berpikir bagaimana cara aku memberitahu Aaliya bahwa aku melihat duplikat (orang yg mirip ) Zain hari ini. 

Rocket marah dan mengatakan pada Zarina mengapa kau tidak mencoba untuk membunuh Zain dan kau berbohong padaku. Zarina bilang aku tidak membunuhnya dan mengatakan Zain hanya dipukuli. Rocket bilang aku melihat Zain hari ini dengan ibuku. Zarina marah melihat Bilal. Bilal mengatakan tubuh Zain telah jatuh ke tebing ketika kami mencoba untuk menyembunyikan tubuhnya dari petugas hutan. Zarina menegur Bilal dan mengatakan Rocket aku akan mendapatkan Zain keluar dari Mrs. Fernandez. 

Aliya teringat dengan perubahan terbaru Zain di mana Zain tidak bisa menggambar tapi sekatang bisa menggambar dengan baik, dimana Zain tidak suka minum susu tapi sekarang dia suka minum susu dan dimana Zain sangat baik dengan sopirnya tapi sekarang dia memarahi sopir untuk melupakan rute. 

Aaliya berpikir bagaimana Zain bisa berubah begitu cepat dan mengapa aku tidak merasa kehadirannya bahkan ketika dia di sekelilingku dan berdoa Tuhan untuk membantunya. Dia mengeluarkan Al-Qur'an dan Istiqara (menemukan jawaban dalam Alquran melalui ayat-ayatnya). Sinopsis Beintehaa Episode 231

Ibu Fernandez membawa Rocket/Zain ke rumah sakit dan meminta doc untuk memeriksa. Doc mengatakan saya akan memeriksa laporan roket, kmudian mereka memasuki ruangan dan terkejut melihat Rocket/Zain berdoa dan shalat. Doc bertanya Mrs. Fernandez mengapa roket berdoa dan shalat. Ibu Fernandez ingat pertemuan dengan Rocket asli dan saat itu mengatakan dia adalah Zain Abdulllah dan menyadari bahwa sebenarnya Zain melakukan shalat.

Mrs Fernandez memanggilnya Zain Abulllah. Zain mendengar namanya dan mendapat kilas balik dari pernikahannya dan saat Aaliya mengatakan Zain Abdullah kmudian Zain menyebut namanya Zain Abdullah. Doc dan ibu farnandez terkejut

Zain masih mendapatkan kilas balik saat menikah dengan Aaliya dan Zain menyebut Aaliya Ghulam Haider kmudian Teringat saat memanggil Aaliya mamukibanji dan dia menyebut mamukibanji kemudian dia tetingat saat menyebut malika-e-zain.
Ibu fernandez terkejut

Aaliya di sisi lain berdoa Tuhan tuntunlah kami ke jalan yang benar. Surayya melihat dirinya menjaga Alquran di dalam lemari dan bertanya aaloya apakah kau memiliki pertanyaan dalam benakmi. Aaliya mengatakan tidak ada seperti itu ibu. Surayya mengatakan aku memiliki pertanyaan. Aaliya bertanya apa yang terjadi. Surayya bilang Aaliya mengapa kau tegang. Aaliya mengatakan aku tidak tahu apakah aku berpikir benar atau itu hanya keraguan, aku merasa kebiasaan Zain telah banyak berubah. Surayya meminta Aaliya untuk memberitahu yg jelas. Aaliya mengatakan padanya semua insiden yg terjadi. Kmudian Surayya duduk dan mengatakan aku melihat duplikat Zain di jalan 
Kmudian Aaliya terkejut mendengarnya..

Surayya mengatakan dia melihat duplikat Zain di jalan dan merasa bahwa dia pasti adalah Zain, tapi ibu orang itu mengatakan bahwa mereka datang ke Mumbai untuk pengobatan. Surayya mengatakan kita berdua harus mencari tahu Zain dan kebenaran duplikat nya. Kmudian Aaliya memegang pundak surayya dan mengatakan aku dengan ibu. Kmudia Surayya memeluk emosional dan mengatakan aku mencoba banyak untuk memisahkan kau dari Zain dan untuk mengetahui siapa Zain yg asli, aku hanya bisa meminta bantuanmu.

Doc mengatakan Mrs. Fernandez bahwa anda harus menunggu sampai hasil tes Zain keluar dan Rocket harus beristirahat sampai pulih. Ibu Fernandez membawa Zain dengan dia.dan pergi

Rocket mengatakan pada Zarina aku ingin membunuh Zain sekarang. Zarina teringat saat Rocket menentang untuk membunuh Zain dan mengatakan pada dia bagaimana bisa dia mengubah keputusannya. Rocket mengatakan setelah aku denganmu, aku telah berubah. Bilal bertanya kapan kau akan mendapatkan tanda tangan Aaliya itu. Rocket bilang aku akan mendapatkannya dan aku meminta kau untuk mencari tahu Zain untuk yg pertama. Rocket pikir Aaliya harus jatuh cinta padaku sekarang.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top