Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 230

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 230, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 229! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 230 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 230

Aaliya sangat mencurigai Rocket kmudian Rocket bilang kyaa hua ada apa aaliya mengatakan tidak ada apa2 setelah itu Rocket menunjukkan tiket menonton film dan mengatakan kita akan pergi untuk sebuah film besok. Aaliya berpikir ketika dia (Rocket) tidak suka kenonton film bioskop, lalu kenapa dia (Rocket) membawa tiket.

Aaliya membawakan susu untuk Zain / Rocket dan Rocket meminum susu itu dalam satu nafas/tegukan. Aaliya terkejut dia teringat bahwa Zain tidak suka susu kmudian Rocket bertanya ada apa aaliya dan Aaliya bertanya ketika kau tidak suka susu, mengapa kau minum dalam 1 tegukan. Rocket berfikir dan menyadari Zain benar-benar berlawanan dengan diriku, tetapi hanya 1 hal yang sama di antara kita yaitu adalah Aaliya. Rocket bilang aku memang tidak suka sebelumnya, tapi sekarang aku suka.

Rocket mencoba untuk melakukan romantis dengan Aaliya, tapi Aaliya menghentikannya dan mengatakan Zain aku sedang berpuasa untuk kesehatan yang baik dan meminta Rocket untuk meminum obat agar bisa tidur nyenyak. Rocket sangat jengkel bahwa rencananya gagal tetapi dia minum obat dan langsung tidur.

Shazia mendapat senang ketika melihat Fahad membawa susu menuju kamar Nafisa tetapi shaziya kesal ketika melihat susu yang dibawa oleh fahad dan telah dicampur dengan obat penggugur kandungan jatuh di lantai karena Fahad bertabrakan dengan pelayan. Shaziya mulai memarahi pelayan itu. Fahad bertanya mengapa kau marah untuk suatu alasan yang sepele ini. Shaziya bilang aku bisa marah setiap saat dan kau tidak harus peduli tentang hal itu. Rencana Shaziya gagal untuk menggugurkan bayi nafisa.. Sinopsis Beintehaa Episode 230

Aaliya melihat Zain/Rocket tidur dan berpikir mengapa aku tidak merasakn kedekatan Zain. ketika Zain bersama dengan aku. Kmudian Aaliya pergi untuk tidur

Di pagi hari, mereka berdua berangkat untuk melihat film Zain/Rocket mengatakan kita akan melihat film setelah waktu yang lama. Aaliya mengatakan ini adlh untuk pertama kalinya bagi kita dan mengatakan Ya Allah aku lupa tidak membawa tiket. Kemudian Aaliya menelfon Surayya dan meminta dia untuk membawakan tiket ke ruang film. Aaliya melihat mainan kincir angin kertas dan meminta sopir untk berhenti Aaliya berjalan keluar dari mobil untuk mendapatkannya. Rocket berpikir Aaliya begitu romantis untuk mencintai kincir angin dan anak-anak, aku harus mengubah diriku. Ibu Fernandez dan Zain datang ke sana dalam mobil. Fernandez bertanya pd sopir mengapa kau menurunkan kami di sini bukan di rumah sakit. Sopir bilang aku tidak bisa melampaui jalan ini. Fernandez bilang dia akan mencari tahu rumah sakit. Kmudian  Zain merasakan kehadiran Aaliya di sana dan sadar Zain berjalan kearah Aaliya. Kmudian Aaliya juga merasakan kehadiran Zain yang sesungguhnya mereka berdua saling mencari tapi sayang mereka belum bisa bertemu..

Ibu Fernandez melihat Rocket dan bertanya mengapa kau datang kesini ketika aku memintamu untuk menungguku di satu tempat. Rocket mengidentifikasi/mengenali ibunya, tetapi mengatakan aku adalah Zain Abdullah dan bukan anakmu Rocket. Ibu fernandez mengatakan anakku tampak persis seperti dirimu. Rocket menyadari bahwa Zain telah kembali ke Mumbai dengan ibu dan akan memisahkan aku dari Aaliya. Dia berjalan menuju Aaliya dan menyeret dia ke dalam mobil dan pergi.

Surayya mencapai tempat Aaliya dan kmudian surayya melihat Zain. Surayya bertanya Zain apa yang kau lakukan di sini dan apakah kau akan pergi ke bioskop dalam kondisi ini. Zain tidak mengingat surayya dia seperti orang linglung kmudian Tanpa Sadar Zain memeluk surayya. Setelah itu Ibu Fernandez datang dan mengatakan pada Rocket/Zain apa yang kau lakukan di sini dan mengatakan pada Surayya bahwa dia adalah Rocket anak saya dan ibu farnadez meminta maaf bahwa Rocket memeluk anda. Kmudian ibu fernandez membawa Rocket/Zain pergi dari situ, Surayya berpikir dan terkejut melihat duplikat Zain ada seseorang yang mirip dengan Zain.

Aaliya melihat Zain membawanya kembali ke rumahnya dan bertanya mengapa kita akan pulang. Rocket bilang aku punya beberapa pekerjaan yang penting dan bertanya apakah kau ingin menonton film. Aaliya mengatakan bahkan aku juga ingin pulang. Rocket berpikir Zarina dan Bilal pasti telah melakukan sesuatu yang membuat Zain bersama dengan ibunya sekarang, aku akan memberikan mereka pelajaran hari ini. Dia melihat sopir mengambil rute yang salah dan menegur sopir itu. Kmudian Aaliya terkejut dan teringat Zain saat memberitahu sopirnya jika salah rote dan Zain menjadi lembut kepada pelayan2nya dan berpikir bagaimana bisa Zain berubah begitu tiba-tiba.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top