Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 225

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 225, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 224! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 225 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 225

Zain meminta aaliya untuk ke balkon rumah.. Aaliya berdiri di balkon rumah dan dari arah belakang, zain memeluk aaliya dengsman mesra..
Sementara dibawah, rocket melihat zain dan aaliya yg sedang bermesraan dan rocket pun kesal melihat mereka..

Zain memberikan sebuah kalung bertuliskan 'ZAAYA. pada aaliya dan memakaikannya.. Sementara rocket masih kesal melihat kemesraan mereka..

Zain menjelaskan arti kalungnya 'ZA (zain) YA (Aaliya) disingkat menjadi ZAAYA. Aaliya berkata ini sangat manis dan aku akan terus memakainya..
Mereka pun saling berpelukan lagi..

'Dibawah, zarina melihat rocket sedang memperhatikan zain dan aaliya.. Zarins berkata lebih baik kau pulang dan besok aku akan memberikanmu uang.. Dan besok sku akan memberitahumu pekerjaan pertama..

'Pagi harinya.. Zain sedang ingin bermesraan bersama aaliya. Tapi aaliya berkata cepatlah bersiap2 karena ada kejutan untukmu.. Sinopsis Beintehaa Episode 225

'Sementara zarina memberitahu rocket bahwa zain akan pergi ke lonavla. Dan tidak pulang beberapa hari..
Zarina mengatakan bahwa rocket tidak boleh bertindak sesuatu tanpa instruksi dariku...

Zarina masuk ke kamar surayya dan mencoba membuka loker untuk mengambil uang. Zarina dikejutkan dengan kepulangan surayya dari umrah.
Surayya mengatakan untuk apa kau dikamarku. Zarina kaget dan berkata, aku merindukanmu kak. Makanya aku datang kekamarmu..

Zain senang melihat kepulangan surayya. Surayys pun memeluk zain dan aaliya..
Aaliya juga memberitahukan kabar kehamilan nafisha.
Kemudian zarina kaget bahwa surayya melarang zain pergi ke lonavla karena aaliya akan membuat pesta kejutan untuk kita semua..

Zarina segera menelpon rocket yg sudah berada di lonavla..zarina mengabarkan bahwa zain tidak jadi ke lonavla dan dia akan berads disini.. Dan kita harus waspada karena surayya sudsh kembali..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top