Sinopsis Beintehaa Episode 226

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 226, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 225! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 226 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 226

Aaliya menelfon pengacaranya dan memberitahu bahwa aku ingin mentransfer 51% sahamku atas nama Zain di pesta hari tahunan Barkath Royale. Kmudian zatina terkejut mendengar perkataan Aaliya. Aaliya merayakan pesta dengan tema gaun yang fantastic...
Di sisi lain...

Rocket menirukan sebagai Zain dan mulai berteriak bahwa aku tidak dapat mendengar apa-apa terhadap Aliya. Bilal meminta dia untuk berhenti berteriak. Zarina mengatakan kita harus menghentikan Aaliya dari mentransfer 51% sahamnya atas nama Zain ini. Rocket mengatakan untuk itu aku harus mengambil tempat Zain di pesta hari tahunan. Bilal mengatakan sangat berisiko. Rocket mengatakan aku akan menggunakan tema gaun ya mewah dan itu menguntungkanku. 

Zain bertanya pada Aliya mengapa kau menetapkan tema dengan pakaian fantastic/khayalan untuk pesta. Aaliya mengatakan aku ingin semua karyawanmh menikmati pesta tanpa ragu-ragu. Zai. bertanya apakah kau juga memiliki kabar baik seperti Nafisa. Yang akan mempunyai baby.

Saat Zain bertanya apakah kau juga memiliki kabar baik seperti Nafisa. Yang akan mempunyai baby. Kmudian Aaliya bilang mulai sekarang aku juga mempunyai ank/Zain yg harus aku jaga juga 

Aaliya mengatakan kau dan Fahad memiliki semua kualitas yang baik dari mamu / Usman. Aaliya bertanya pakaian apa yang akan kau kenakan di pesta dan mengingatkan zain waktu pesta dari partai don di mana zain menjadi Sheikh. Sinopsis Beintehaa Episode 226

Rocket menelfon preman dan meminta dia untuk menculik Zain. Ricket memberikan foto zain, dan preman itu melihat foto itu dan mengatakan itu adalah Rocket dan bahkan dia ingin menyuruhku menculik dia dan rocket akan membayar jika dia mengatakan tempat persembunyiannya.Rocket mengatakan aku akan mengirim alamatnya. Zarina bertanya kau berbicara dengn siapa Rocket bilan aku menyuru preman untk menculik Zain 
Fahad mengatakan pd Surayya bahwa aku senang semuanya adalah pengaturan yang tepat dan aku juga mendapatkan bayi baru. Surayya berkata tapi Usman telah tiada. Shaziya datang dengan mengenakan gaun merah yang aneh. Mereka berdua tertawa. Shaziya marah kembali ke kamarnya. Bilal datang ke sana dan mulai tertawa dan memuji dia. Shaziya akan kesal dan meminta dia untuk berhenti tertawa dan mengirimkan dia keluar. Fahad datang dan meminta dia untuk mempersiapkan makanan ringan untuk Nafisa dan merawatnya. Dia mulai berteriak bahwa aku menjadi pelayan Nafisa dan mengambil makanannya, obat-obatan, dll shaziya mengatakan kau hanya mencintai Nafisa dan kau menikahiku krn desakan dr ibumu untuk mendapatkan anak laki-laki. Fahad sedih dn pergi dari sana. 

Zain pulang dari kantor dan mengatakan Malika-E-Zain aku membawa kostum untuk kita berdua untk pesta nanti, Aaliya tidak menanggapi zain karena dia sedang sibuk menonton tv. Kmudian Zain memegang tangannya dan mengatakan aku tidak punya ide untuk pakaian khayalan kita di pesta nanti malam jd aku membawakn ini (kostum). Aaliya mengatakan aku sudah mempersiapkan pakain untuk kita berdua kmudian Aaliya mengajak zain..k mja rias

Bilal menjadi jengkel bahwa ia harus mencukur Rocket. Rocket mengatakan ia harus melakukannya karena ia akan mendapatkan crores. Zarina meminta dia untuk pergi ke depan. Bilal mengeluarkan kacamata Rocket dan mulai menari. Rocket mengatakan dia tidak buta. Bilal mencukur moutache Rocket dan jenggot keluar.

Aaliya mulai mendandani zain dan memakaikan Zain jenggot kmudian Aaliya mengatakan Waaa Mr. Zain Abdullah ku MasyaAllah

Kmudian Aaliya mulai memakaikan Zain kumis dan memberikan kostum.. untuk dipakainya

Dan Akhirnya Roket menjadi Zain dan Zain menjadi roket untuk kompetisi kostum. di acara Ulang tahun Barkat Royale Grup walaaa

Dan Rocket berkata sekarang aku akan datang pada Aaliya ku kmudian Rocket mengedipkan mata.

Sementara Aaliya telah mempersiapkan Zain dengan menggunakan style Rocket lalu Aaliya mencium pipi zain