Sinopsis Beintehaa Episode 224

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 224, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 223! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 224 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 224

Rocket melihat sketsa Aliya yang dia siapkan dan memberitahu temannya melalui telepon bahwa aku telah membuat sketsa wanita yang aku cintai. Kemudian Rocket mulai menari gembira

Saat Rocket menari gembira dia melempar foto Zain dan Aaliya yang diberikan oleh Zarina di lantai. Kmudian dia teringat perkataan zarina dan dia teringat saat melihat Aaliya

Rocket sedang berjala2 kmudian dia duduk diatas pohon dia berpikir aku mencintai gadis itu sehingga aku melihat dia di mana-mana. Sambil melihat pic Aaliya dan Zain. Rocket mengatakan Tuhan ini bukan kesalahanku bahwa aku mencinta wanita yg sudah menikah dan sekarang aku akan mendapatkan dia dengan cara apapun. Kmudian Rocket menelfon Zarina dan bertanya kapan aku mulai untuk bekerja. Zarina bilang katamu kau menolak tawaranku di cemara dan sekarang bagaimana aku bisa percaya kau siap untuk itu. Rocket mengatakan aku telah siap untuk mengambil tempat Zain Abdullah. Zarina mengatakn apa alasanmu menerima ini dan mengatakan kau tidak terlihat seperti menerima proposalnya hanya untuk uang. Zarina meminta Rocket untuk berpikir apa yang dia inginkan dan mengatakan jika kau telah menerima tawaran nya. 

Aaliya memberikan Hadiah untuk Nafisa sebuah boneka besar dan berdoa untuk kehamilan yang sehat nya. Fahad mengatakan harapan semuanya berjalan dengan baik. Shaziya di sisi lain marah mengatakan Zarina dan Bilal bahwa karena Nafisa, Fahad melupakan dariku. Zarina meminta dia untuk tenanf. Fahad mengatakan Aaliya bahwa Nafisa skarang agak marah pada diriku. Sinopsis Beintehaa Episode 224

Zain bersiap-siap untuk pergi ke kantor dengan buru-buru. Kmudian Aaliya mengatakan Zain aku punya kejutan untukmu dan kau harus menutup matamu dan Aaliya menutup mata zain dengan dasi dan meminta Zain untuk ikut dengan dia. Zain mengatakan tapi Aaliya aku terburu-buru untuk mencapai kantor. Kmudian aaliya memegang bibir zain dengan satu jarinya dan Dia meminta zain untuk percaya padanya, 

kmudian Aaliya membawa Zain ke taman dan membuka penutup mata. Zain mengatakan mengapa kau membawaku ke taman. Aaliya bilang Paman itu memberikan kita tanaman ini dan aku ingin kita berdua untuk menanam tanaman ini di sini Aaliya mengatakan caloo ayo

Zain dan Aaliya menanam tanaman bersama-sama Aaliya mengatakan aku ingin membiarkan tanaman ini tumbuh seperti hubungan kita, di usia tua kita nanti , Zain dan Aaliya akan dapat melihat dan mendapatkan bahagia.

Zain dan aaliya duduk dan memandangi tanaman yg barusan ditanamnya..
Zain berkata, kemana saja kamu tadi pagi. Aaliya berkata tolong jangan tanyakan hal itu. Karena ada kejutan lagi untukmu... Kemudian aaliya mencium zain. Dan zain kembali menciumnya.. Zain hendak mencium aaliya sekali lagi, tapi aaliya kabur duluan.. Wakakaka
'Di akhir episode. Rocket menunggu perintah dari zarina bahwa kapan dia bisa mulai masuk kerumah barkat villa.. Zarina tidak yakin dan ingin menguji rocket. Rocket mengatakan, aku tidak pernah main2 dengan ucapan yg aku buat.. Zarins berfikir apa yg membuatnya ingin melakukan ini semua secepat mungkin...