Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 223

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 223, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 222! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 223 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 223

Fahad mengatakan Nafisa bahwa aku memiliki kejutan untukmu dan fahad memberikan kalung ntuk nafisa Setelah dia memakainya, fahad berkata kay tampak cantik. Shaziya akan kesal melihat mereka. Kmudian shazia memanggil Fahad dan pudA2 kepalanya pusing. Fahad menelfon dokter dan semua orang mengumpulkan di sekelilingnya. Doc memeriksa nya. Bilal akan khawatir dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Zarina bilang shazia akan hamil dan Anda menjadi maamu. Bilal akan kesal mendengar bahwa dia jatuh cinta satu sisi dengan Shaziya. ga merasa pusing dan jatuh pingsan. doc juga ngecek nafisa. Zarina bertanya apakah ada kabar baik dan mengucapkan selamat Shaziya. Doc mengatakan bukan tapi Nafisa hamil. Semua orang terkejut mendengar itu. Fahad mengatakan doc yang Nafisa memiliki komplikasi pada kehamilan sebelumnya dan doc mengatakan dia tidak dapat hamil. Doc kata mukjizat terjadi dan sekarang dia harus mengurus Nafisa sekarang. Fahad gembira memeluk Nafisa. Zain berpikir mengapa Aaliya belum kembali ke rumah.

Zain bangun di pagi hari dan tidak menemukan Aaliya sampingnya. Aaliya datang dan mengatakan aku ada pekerjaan yang penting. Zain mengatakan bahkan aku akan menemanimu. Aaliya mengatakan ini adalah kejutan untukmu dan aku akan segera kembali.

Teman roket bertanya pd dia mengapa kau datang ke Mumbai dan sampai kapan kau akan melakukan bisnis pemalsuanmu. Rocket mengatakan aku akan segera mendapatkan cinta dari istriku di sini, sampai kemudian aku akan melanjutkannya. Dia bilang dia akan mendengar kedua lonceng gereja dan azan masjid ketika aku akan melihat cinta istriku. Sinopsis Beintehaa Episode 223

Zain menelfon Aaliya dia sangat khawatir dengannya zain bertanya Aaliya kau ada dimana arip akukn baru sebentar aku sedang membuat kejutan untukmu jadi jangan khawatir

Aaliya berjalan dari sana. Dan Angin berhembus kencang dan topi Rcoket jatuh ke bawah. Kmudian Rocket mendengar kedua bel dan azan dan Rocket melihat Aaliya berjalan di depannya.

Aaliya berjalan d depan Rocket dan Rocket melihat aaliya dia sangat terpukau dengan kecantikannya Aaliya dan subconciously terus mengawasinya dan terus memandangi Aaliya..sedangkan Aaliya sibuk berbicara lewat telfon dengan zain..

Rocket mulai mengikuti Aaliya kemanapun Aaliya pergi dan melihat dia dari belakang.

Rocket masih saja mengikuti Aaliya kemanapun Aaliya pergi kmudian aaliya membeli es crem dan Rocket melihat dia smbil menadahi air es krimnya yg jatuh dan setelah itu di minumnya dan Aaliya masih asik berbicara dengan zain d telfon.

Kmudian Roket menyentuh pundak Aaliya dan Aaliya berbalik, tapi wajahnya Rocket telah ditutupi dengan payung. Aaliya tidak melihstnya Kmudian Aaliya berjalan pergi dari sana. Rocket mulai mencarinya, tapi tidak menemukannya. Temannya datang dan bertanya dari mana kau. Rocket mengatakan aku mendengar kedua bel dan azan ketika aku melihat gadis itu. Temannya mengatakan tapi gadis itu telah hilang sekarang. Rocket bilang aku akan menemukannya dengan cara apapun.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top