Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 222

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 222, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 221! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 222 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 222

Zain mencapai rumah dan dia masuk ke kamar ya dan melihat bola sepak d lanai dan melihat poster2 tentang bola di segala dinding kamarnya kmudian Aaliya datang dan memeluknya kmuxian aaliya mengatakan aku menyiapkan ini semua umtuk zain abdullah sahab dan ini semua adalah kesukaan anda dan Aaliya mulai menggoda zain.

Kmudian Aaliya memeluk Zain kembali dan Aaliya mengatakan Zain aku ingin memberikan 51% sahamku atas namamu Zain. Zain berkata "Aaliya tadi pagi kitakan telah membicarakan tentang ini di Kantor". Kmudian Aaliya berkata "Zain jika aku yang menjalankan hotel dan harus mengambil banyak keputusan, sehingga aku bakal tidak bisa selalu berada di sampingmu Zain, dan maka dari itu aku ingin menyerahkan saham bagianku untukmu Zain.

Zarina mendengar percakapan mereka dan berpikir aku harus mendapatkan duplikat Zain dan mendapatkan semua properti di namanya. Kmudian zarina menjatuhkan Vas bunga oleh kesalahannya dan Zarina langsung pergi dari sana. Setelah itu Aaliya pergi untuk memeriksa. Dia berjalan sampai tangga kmudian Aaliya berbalik untuk pergi k kamar tapi ternyata Zain ada di belakangnya Aaliya kaget/terkejut kmudian dia jatuh dari tangga kepalanya terbentur tiang dan pingsan.

Zain akan sangat khawatir dan agresif membangunkan Aaliya. Kmudian Aaliya terbangun. Anggota keluarga yang lain juga berkumpul di sekelilingnya. Zain mengatakan apa yang kau rasakan. Aaliya mengatakan aku tidak apa2 zain. Zain berkata bagaimana bisa kau tidak apa2 kau habis jatuh aaliya..

Fahad bertanya Aaliya apakah kau merasa pusing. Aaliya mengatakan aku baik-baik saja, Aaliya mencoba untuk berjalan tapi kakinya terasa sakit dn dia pincang. Kmudian Zain menggendongnya dan membawa ke kamar mereka Fahad dan Nafisa berjalan di belakang mereka. Shaziya mengatakan pd Zarina itu akan menjadi baik jika Nafisa yang jatuh dan bertanya Zarina apa kau yang melakukannya. Sinopsis Beintehaa Episode 222

Zain membawa aaliya ke kamar Zain akan sangat Khawatir dan dia memijat kaki aaliya. Aaliya hanya diam menatap zain 

Kmudian Aaliya berkata Zain jika kau memperhatikan bahwa aku tidak merasakan sakit apapun sejak 15 menit yang lalu ketika kau menyentuhku dan waktu aku jatuh dari tangga. Aaliya berkata "sejak setahun perpisahan, kau sangat menderita dan bahkan setelah itu aku mengganggumu. Kmudian Zain ingin bicara tapi Aaliya menghentikannya dan menutup mulut zain.. Aaliya berkata "kita berdua tidak bsa saling berjauhan dan Aaliya meminta Zain agar brjanji utk mengeluarkannya dari rasa ktakutannya akan perpisahan. 

Kmudian Zain membuang semua bantal yamg menjadi batasan saat mereka tidur dan zain mengenggam tangan Aaliya dan menciumnya

Setelah itu Zain mengatakan aku melakaukannya dengan rasa takut akan kehilanganmu, tapi sekarang marilah Kita lihat siapa yang akan datang di antara Kita dan memisahkan kita.. Mereka saling brpelukan..

Bilal dan Zarina mencapai rumah roket. Bilal mengingatkannya pada pertemuan mereka sebelumnya. Rocket ingat pertemuan mereka di dalam mobil dan di koridor hotel dan dia mengatakan aku tidak lupa orang dengan mudah. Dia mengatakan kalian menemuiku, itu berarti kalian membutuhkanku. Zarina mengatakan kami membutuhkan bantuan kecil dari kau. Rocket menatap dia dan mengatakan kau tidak terlihat seperti bibi. Bilal mengatakan dia ammi saya, sehingga Anda dapat memanggil bibi nya. Zarina meminta dia untuk berhenti dan menunjukkan pic Zain kepadanya. Rocket meminta kapan kalin mengambil tempatnya dan bagaimana mereka menghapus kumis dan jenggotku. Zarina mengatakan dia adalah Zain Abdulla, pemilik Barkath Royale. Rocket terkejut dan menyadari bahwa staf hotel berpikir dia sebagai Zain. Zarina mengatakan dia harus masuk rumah Zain dan mendapatkan beberapa makalah dari istrinya. Rocket mengatakan bahwa aku membutuhkan 2 lakh. Dia bilang dia akan mendapatkan. Rocket mendapat serakah dan mengatakan bahwa aku membutuhkan 10 lakh. Kmudian Rocket mendapat lebih serakah dan mengatakan aku butuh 10 lakhs kurang. Zarina bilang akan memberimu 50 lakh.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top