Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 219

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 219, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 218! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 219 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 219

Preman itu mulai mengejar Rocket. Bilal datang ke situ untuk membeli petasan, ia dengan senang hati membawa petasan di mobilnya dan berpikir aku akan menikmati dengan Shaziya, namun kemudian Rocket bersembunyi di dalam mobilnya bilal, dan setelah itu rocket menyodorkan pena/bolpen di belakang punggungnya dan rocket mengatakan itu adalah pistol dan aku akan membunuhmu jika kau berbalik . Bilal sangat ketakutan

Di rumah. Zain bertanya pada pelayan dimana Aaliya. Pelayan mengatakan tidak tau. Kmudian zain mengecek kamarnya dan aaliya tidak ada. Zain pun segera tidur agar tidak bertemu dengan aaliya. Karena dia ingin menuruti peringatan orang suci di darga. Ternyata Aaliya ada di tempat tidur yang sama dengan zain, Zain kaget dan berkata, kenapa kau tidur disini. Aaliya mengatakan kemana pun kau pergi, aku akan selalu ada di dekatmu sambil mengedipkan matanya. Zain kaget lalu hendak pergi ke kamar lain..

Bilal meminta Rocket untuk menghentikannya. Kmudian Rocket menelfon pacarnya Falini / shalini dan meminta dia untuk datang. Setelah pacar rocket datang di sana, rocket keluar dari mobil bilal dan mencium pacarnya. Bilal terkejut melihat Zain berciuman dengan orang lain. Bilal menyebut dia kak Zain, tetapi dia masuk ke mobil lain dan pergi. Bilal berpikir aku harus menginformasikan tentang ini untuk Zarina.

Zain ingin tidur di tempat lain. Tapi aaliya tidak mengizinkannya Aaliya menarik selimut dan menyelimuti zain agar tidak pergi kemana-mana. Mereka berdua melakukan kit-kit (berantem2 kecil)

Zain dan Aaliya masih melakukan kit kit dengan slimutnya Aaliya sangat senang, tapi zain tampak khawatir akan roh2 jahat Sinopsis Beintehaa Episode 219

Kemudian zain menggendong aaliya dan meletakkannya di atas tempat tidur. Zain mengejek aaliya dan berkata bahwa dia akan menjauhi aaliya selama 2 bulan seperti perkataan lelaki suci di dargah. Karena zain tidak mau roh jahat akan mengganggu hubungan kita. Aaliya kesal mendengarnya.

'Sementara zarina melihat sikap zain yg aneh yg tidak mau tidur sekamar dengan aaliya. Bilal pulang dan mengatakan pada zarina bahwa dia melihat zain diluar dan sedang bermesraan dengan kekasihnya yg lain..

Zarina heran dan berfikir, apakah zain selingkuh dari aaliya. Dan sikapnya juga aneh terhadap aaliya.

Zain sedang berada di ruang tamu kmudian Bilal datang ke sana dan melihat zain di sana, bilal jadi bingung dan bertanya kak zain bagaimana bisa kau berganti pakaian dan jenggot seceoat ini. Zain bertanya apa maksudmu. Bilal mengatakan aku telah menjadi penggemarmu sekarang dan bertanya siapa gadis itu yg brsmamu. Zain bertanya apakah kau mabuk. Bilal mengatakan aku tidak mabuk. Zain tidak mengerti yg di bicarakn bilal kmudian menyuruhnya untuk pergi dari sana dan zain tidur di sofa. Bilal berpikir kak zain sedang tidur sendirian di sini agar bisa kembali ke pacarnya.

'Pagi harinya, zain bangun dari tidur dan melihat aaliya tidur bersama nya di kakinya. Zain merasa kasihan melihat aaliya. Kmudialn zain ingin menyentuh aaliya tapi dia mengurungkan niatnya.

Zain merasa kasihan melihat aaliya. Kmudian dia ingin pergi dr sana tapi Aaliya bangun dan memegang tangannya, Aaliya berkata, Kau takut tidur denganku karena takut akan menyentuhku kan. Maka dari itu aku tetap tidur dekat bersamamu. Karena seorang istri harus tidur bersama suaminya dimana pun berada. Kemudian aaliya pergi menyiapkan makanan.

Aaliya pergi ke dargah, dan bertanya pada lelaki suci itu, apa yg kau bicarakan pada suamiku sehingga dia seperti orang ketakutan mendekatiku.

Orang suci jtu berkata. Aku melihat ada roh jahat seperti suamimu yg akan menghancurkan hubungan kalian.

Aaliya kaget dan tidak akan membiarkan orang manapun menghancurkan hubungannya dengan zain..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top