Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 220

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 220, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 219! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 220 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 220

Zarina memprovokasi Shaziya untuk menggunakan tombol Surayya dan memeriksa apa yang ada dalam loker. Shaziya ragu-ragu, tapi membuka loker ketika Zarina mengatakan kau takut Surayya bahkan diriku tidak. Zarina mencuri kalung dari loker, tapi akan tegang melihat Aaliya ada di depannta Shaziya melihat Zarina memegang kalung. Aaliya bertanya Zarina apa yang kau lakukan.

Zarina bertanya apa? Fahad, Nafisa, Rahman juga datang ke sana mendengar percakapan mereka. Aalilya mengatakan Shaziya bahwa Surayya memberi Anda kunci locker untuk menjaganya, bagaimana anda bisa membuka aman tanpa permisi dr ku Shaziya mengatakan kau lebih muda drpd aku dan kau tidak memiliki hak untuk membukanya. Shaziya juga tegur Nafisa kau juga untuk mencoba untuk mengganggu dan Fahad dia hanya memeriksa apakah aman dan locker baik-baik saja. Fahad mengatakan itu selalu baik-baik saja. Rahman bertanya Zarina apa yang dia lakukan dengan kalung Surayya ini. Dia bilang dia memungutnya melihat di lantai. Rahman mengambilnya dari dia dan memberikannya kepada Aaliya. Aaliya menyimpannya di loker dan memberikan kunci untuk Fahad, dn meminta ia harus menjaga kunci itu sampai Surayya kembali. Shaziya marah berjalan keluar dari sana.

Bilal menjemput Zarina dalam mobil dan menunjukkan kepadanya Zain membeli bunga, dan kata bilal zain membeli untuk pacarnya. Kmudian Rocket datang dengan pacarnya dan juga membeli bunga.Bilal melihat Rocket dan mengatakan Zain sedang mencium pacarnya. Zarina melihat Zain dan mengatakan Zain sendirian.kmudian Mereka berdua terkejut melihat kedua Zain dan Rocket membeli bunga dari toko yang sama. Zarina berpikir dia harus mengetahui siapa duplikat zain itu . Bilal mengatakan itu membuktikan bahwa Zain tidak berselingkuh, tapi Usman yg berselingkuh. Zarina tersenyum dan meminta bilal untuk mengetahui rincian tentang duplikat Zain itu.

Pacar roket mengatakan kau tahu aku mengambil uang dari ayahku untuk parit dan kmudian dia menampar Rocket. Sinopsis Beintehaa Episode 220

Rocket mengatakan itu tidak benar dan mengatakan ayahku adalah seorang pecandu narkoba dan berbohong padanya. Dia menunjukkan dia laporan medis ayahnya. Dia kemudian mengundang dia untuk makan siang di Barkath Royale. Dia dengan senang hati setuju dan mereka berdua meninggalkan di dalam mobil. Bilal mengatakan Rocket sangat cerdas, pacarnya menamparnya tapi kemudian bahkan memeluk dan pergi bersamanya. Mereka berdua mulai mengikuti mobil roket. 

Aaliya melihat karangan bunga di seluruh kamarnya..dan catatan cinta dari zain

Aaliya melihat catatan dari Zain,
zain meminta maaf dalam catatan itu dan Aaliya aku meminta padamu untuk menunggu hanya 1 bulan karena aku tidak bisa kehilangan dirimu dan mengatakan kau adalah kekuatan dan kelemahan terbesarku. Kemudian Aaliya mencium catatan itu dan tersenyum..

Kemudian Aaliya dengan senang hati menyiapkan makan siang untuk Zain dan pergi menuju Barkath royale.

Rocket mencapai Barkath Royle dengan pacarnya.Semua staf hotel menyapa dia sore ser. Ricket akan terkesan dan mengatakan pada pacarnya liat bahwa semua orang tahu aku di sini. Zarina dan Bilal mencapai Barkath Royale mengikutinya. Kmudian Aaliya juga mencapai Barkth royale. Bilal dan zarina terkejut

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top