Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 218

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 218, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 217! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 218 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 218

Zain berdoa di dargah dan bertanya pada seseorang apakah anda tau tentang orang suci. Orang itu mengatakan orang suci datang di malam hari. kemudian Zain pulang dan di rumah kembali. Aaliya bertanya zain kau dari mana, Ibu akan pergi untuk umrah hari ini. Kemudian Surayya datang. Zain memeluk surayya dan mengatakan aku berdoa untuk Ibu dan Aaliya agar selalu dalam kebersamaan. Kmudian Anggota keluarga yang lain bergabung dengan mereka. Surayya memeluk Aaliya dan Zain

Surayya mengatakan aku akan memberikan tanggung jawabku ke salah satu menantu sampai aku datang kembali. Shaziya berpikir aku pasti akan mendapatkan kunci itu. Kmudian Surayya memberikan kunci itu untuk Aaliya sebagai penggantinya. Shaziya bertanya bagaimana bisa ibu memberikan kunci untuk Aaliya bukan diriku. Fahad mengatan shazia kau harus memahami situasi karena ibu akan pergi Umrah dan berhenti untk mencari masalah. Kmedian Shaziya mengatakan kau yang harus berhenti fahad dan bertanya apakah Ibu menganggap aku sebagai menantu atau tidak. Setelah itu Aaliya memberikan kunci pada Shaziya dan mengatakan kita semua harus menjalankan dan menjaga rumah ini, tidak peduli siapa yang memiliki kunci. Kmudian Shaziya mengambil kunci itu dan berjalan keluar.

Shaziya memuji Zarina karena rencananya berhasil dan sekarang aku membawa kunci dari Aaliya. Zarina mengatakan kau berlebihan. Shaziya mengatakan tak ada seorang pun yang akan mengusir aku dari rumah ini sekarang dan berjalan pergi dari sana. Zarina melihat Zain dan Aaliya berdiri di depannya dan dia menegang. Zain mengatakan aku ingin berbicara sesuatu dengan anda. Zarina mengatakan tanpa kehadiran surayya, sekarang aku yang menjadi orang yang tertua. Zain mengatakan ini adalah mimpi ayah untuk menjaga kita semua agar bersatu dan anda harus melupakan mimpi anda untuk memisahkan kami semua. Kmudian zain pergi dari sana sambil memegang tangan aaliya..

Zarina masuk ke kamarnya dan marah bergumam bagaimana bisa Zain berani untuk berbicara denganku seperti itu, akan aku keluarkan zain dari rumahku. Rehman datang dan mengatakan aku berpikir benar, zain memaafkan Anda hari ini, tapi tidak akan waktu berikutnya. Zarina mengatakan ini adalah rumah kakakku dan tidak ada yang bisa mengusirku. Rahman mengatakan Surayya akan memilih antara Anda dan Zain / Aaliya dan Rahma. Meminta zarina untuk pergi keluar dengan sendiri sebelum mereka menendang Anda keluar dari sini. Sinopsis Beintehaa Episode 218

Aaliya merasa sangat kesal karena Zain mengabaikan panggilan teleponnya. Nafisa melihat kekesalannya dan bertanya kau kenapa? Aaliya mengatakan pada Nafisa bahwa Zain bertingkah aneh. Nafisa bertanya "memangnya apa yang telah Zain lakukan? Aaliya mengatakn pada Nafisa tentang insiden dargah dan Aaliya bilang kak bahwa Zain percaya terhadap apa yang telah dikatakan orang suci dan tidak lagi bersikap logis seperti sebelumnya. 

Kmudian Nafisa mengatakan bahwa Zain sangat mencintaimu Aaliya dan Zain tidak mau kehilangan Aaliya lg. Nafisa juga bilang jika orang suci itu mengatakan pada Zain bahwa kesehatannya akan memburuk, atau bisnisnya akan hancur, Zain akan mengabaikannya, tapi ini tentang kamu Aaliya dan Zain sangat mencintaimu lebih dari Zain mencintai dirinya sendiri. Kmudian Aaliya berkata tapi kak bahwa ini semua takhayul ini tidak baik untuk kita Aku dan Zain..

Zain datang ke dargah dan bertemu orang suci dan orang suci itu mengatakan kau mengabaikan peringatan dan kau mengundang roh-roh jahat. Zain bertanya apakah obat atau solusinya untuk ini. Orang suci mengatakan kau harus berada jauh dari istrimu selama 2 bulan / 2 penampakan bulan dan orang suci itu berdoa Tuhan lindungilah anakku. 
kemudian orang suci itu menutup mata dan melihat dirinya Zain sebagai roh jahat yaitu (Rocket) dan orang suci itu berpikir bagaimana dia sendiri dapat membahayakan cintanya. 

Sekumpulan preman mengatakan kepada seseorang yang kakinya digantung diatas pohon dan mereka mengatakan ia melarikan diri terakhir kali ketika ia bertingkah dengan pacarnya dan untuk hari ini tidak. Kmudian salah satu preman membakar petasan/kembang api di bawah seseorang itu dan semua preman pergi dari sana.

Kemudian Seseorang itu membebaskan dirinya dan ia tidak lain adalah duplikat Zain yang namanya ROCKET....

Dia mengatakan hanya Rocket yg dapat mengambil keputusan hidupku dan tidak ada yang bisa membahayakan diriku. Dia mengucapkan Faa bukan Shaa. Dia menyebut pacarnya Shalini dan mengatakan ayahku mencoba untuk menyakitiku, tapi aku melarikan diri dan aku meminta dia untuk datang kembali kepadaku. Di sisi lain Zain berdoa Ya Allah lindungila diriku dan Aaliya dari roh-roh jahat.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top