Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 210

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 210, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 209! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 210 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 210 Publikasikan

Surayya mendapat takut melihat pic Ridha dan pic cincinnya dalam file kecelakaan. Zara mengatakan dia adalah ammi kami. Kmudian Aaliya melihat Surayya khawatir, aaliya menyuruh anak-anak ke kamar mereka, setelah itu aaliya menunjukkan berkas kecelakaan Ridha, dan bertanya apakah cincin di gambar ini adalah milik ibu dan apakah ibu yang melakukan kecelakaan itu. 

Kmudian Surayya mengatakan YA Aaliya aku yang telah melakukan kecelakaan itu... Saat itu Rehan mencapai rumah, dan sedang menelfon inspektur dan mengatakan pembunuh istri saya sedang berada di rumah saya dan meminta inspektur untuk menangkapnya. 

kemudian Rehan bertanya pada Surayya bagaimana bisa anda menghancurkan seorang wanita yang tidak bersalah dan melarikan diri dari sana tindakan anda sangat mengejikan. Rehan mengatakan tuhan membawa Anda di depan saya dan mengatakan sekarang saya akan melihat anda dihukum. Rehan mengatakan terima kasih Aaliya Karena kau pembunuh istriku ditemukan.

Rehan berterima kasih pd Aaliya bahwa pembunuh istriknya telah ditemukan karena dia. Inspektur mencapai sana dengan timnya dan menangkap Surayya. Aaliya mencoba untuk menghentikan Rehan, tapi Rehan malah mengucapkan terima kasih aaliya karena kau telah membantuku dan mengatakan sekarang aku akan membantumu, kmudian Rehan mengucapkan 

AALIYA GHULAM HAIDER AKU REHAN HABEEB KHAN MENJATUHKAN TALAQ KE DUA UNTUKMU 

akhirnya rehan memberikan talaak kedua/perceraian. 
Rehan mengatakan jika kau tidak akan mengidentifikasi cincin itu, pasti Aku masih mengembara mencari pembunuh istriku. Kmudian Rehan mengatakan Aku meminta Kau dan Zain untuk menjauhkan diri dari soal ini jangan ikut campur.

Fahad pulang dan marah memanggil Nafisa. Seluruh keluarga keluar mendengar teriakannya. Nafisa bertanya apa yang terjadi. Fahad bertanya apakah kau yg memberi keluhan kepada polisi 1 tahun yang lalu. Nafisa mengangguk ya. Fahad mengatakan kau bertanggung jawab atas kematian ayahku, penangkapan ibuku, Zain dan perceraian Aaliya ini. Fahad mencoba untuk memukul Nafisa, tapi Zain dan Rehman menghentikannya dan meminta fahad untuk tenang. Shaziya datang ke sana dan bertanya bagaimana bisa fahad tenang dan meminta fahad untuk mengambil keputusan. Fahad mengatakan aku akan mengambil keputusan dan fahad mencoba untuk mengucapkan TALAQ dan memberikan perceraian pd nafisa, tapi Zain menghentikan fahad dengan menutup mulut fahad menggunakn tangannya. Rehman meminta fahad untuk menunggu sampai Surayya mencapai rumah. Kmudian Aaliya menelfon Zain dan memberitahu dia tentang penangkapan Surayya. Sinopsis Beintehaa Episode 210

Surayya dibawa ke kantor polisi. Aaliya datang di belakangnya, dn meminta izin pd inspektur untuk bertemu dengannya, dan kemudian mengatakan pd Surayya ibu tidak perlu khawatir, aku ada dengan ibu. Kmudian Aaliya mengatakan ibu maaf karena tida bisa membantumu ketika Rehan menyuruh polisi untuk menangkapmu dan mengatakan aku tahu ibu tidak akan membiarkan siapa pun di jalan setelah kecelakaan seperti itu dan aaliya meminta surayya untuk menceritakan bagaimana kecelakaan itu terjadi. Surayya mengatakan bahwa 4 tahun yang lalu, Zarina datang ke Mumbai untuk mencari bantuan dan aku membawanya di dalam mobil di tengah hujan lebat. Zarina mengatakan bahwa suaminya sangat menyiksa dirinya, jadi zarina ingin meninggalkan suaminya. Saat itu zarina berbicara denganku dngn perasaan hancur kmudian aku menabrak seseorang dan aku membuat kesalahan dan melihat Rida tergeletak di jalan. Kmudian Zarina memeriksa denyut nadinya dan mengatakan bahwa dia tidak lebih telah meninggal. Aku sangat ketakutan dan kmudian cincinku jatuh oleh kesalahanku. Surayya mengatakan sebelum aku bisa memeriksa wanita itu, Zarina menyeretku ke dalam mobil dan pergi meninggalkannya dari sana. Kenudian Zarina memintaku untuk tidak mengingat kecelakaan itu. Aku merasa bersalah setiap hari bahwa aku tidak bisa membantu wanita itu. 

Aaliya mencoba untuk menghibur surayya. Kmufian Zain mencapai sana dan mengatakan aku tidak akan membiarkan ibu terjadi apa-apa.

Di sisi lain Fahad mencapai kantor polisi dan meminta pengacaranya untuk menyelamatkan Surayya dengan cara apapun karena ini soal rasa harga diri dari ayahku. Rehan mencapai sana dan mengatakan aku tidak akan membiarkan surayya mendapatkan jaminan dan mengatakan pembunuh ridha pasti akan dihukum.

Aaliya mencoba untuk menghibur surayya. Kmufian Zain mencapai sana dan mengatakan aku tidak akan membiarkan ibu terjadi apa-apa.

Di sisi lain Fahad mencapai kantor polisi dan meminta pengacaranya untuk menyelamatkan Surayya dengan cara apapun karena ini soal rasa harga diri dari ayahku. Rehan mencapai sana dan mengatakan aku tidak akan membiarkan surayya mendapatkan jaminan dan mengatakan pembunuh ridha pasti akan dihukum.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top