Sinopsis Beintehaa Episode 211

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 211, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 210! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 211 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 211

Rehan mengatakan Surayya dan keluarganya bahwa aku akan memberikan surayya untuk dihukum ketat. Zain mengatakan aku kasihan sm Rida, tetapi aku yakin ibuku tidak bersalah dan aku akan mendapatkan ibuku untuk keluar dari penjara dengan cara apapun.

Associate Rehan memberitahu rehan tentang jaminan antisipatif Zarina dan rehan mengatakan aku akan mendapatkan zarina dihukum dengan cara apapun. Kmudian Aaliya membawa air untuk rehan. Rehan bertanya apa yang kau lakukan di sini dan mengatakan aku tidak bisa membiarkan pengagum pembunuh Ridha di rumahku dan aku meminta kau untuk pergi baik ke rumah Surayya atau ke rumah Shabana. Aaliya mengatakan aku tidak percaya bahwa Surayya adalah pelakunya karena aku tahu dengan baik dan mengatakan pembunuh Ridha pasti orang lain. Rehan mengatakan bagaimana kau bisa percaya pd Surayya. Aaliya mengatakan aku tahu kau ingin pembunuh Ridha dihukum, tapi aku tahu Surayya tidak bersalah dan aku tidak ingin surayya dihukum

Rehan tidur di sofa sedangkan Aaliya tidur di tempat tidur. Mereka berdua tidak bisa tidur sepanjang malam. 

Bilal menikmati jus di samping kolam renang dan bertanya pd Zarina bagaimana perasaan anda saat ini. Zarina mengatakan bahkan aku sangat menikmati dan mengatakan aku tidak ingin Surayya di bebaskan karena aku ingin menikmati posisinya di sini

Zain dan Aaliya datang di sana. Zarina merasa tegang melihat mereka dan mencoba untuk menjelaskan, tapi Zain yang belum mendengar percakapan nya mengatakan anty aku membutuhkan bantuan anda dan bertanya mengapa anda menghentikan ibu saat ingin membantu Rida. Zarina mengatakan bahwa Surayya mengemudi dengan gegabah dan menabrak Rida. Aaliya bertanya mengapa anda menghentikan ibu saat ibu ingin membawa Ridha ke rumah sakit. Zarina mengatakan aku prihatin kpd Surayya dan melihatnya panik, dan aku khawatir bahwa surayya akan mendapatkan serangan jantung, sehingga aku membawannya pergi dari sana. Kmudian Aaliya mengatakan Zain aku sedikit tidak percaya pada Zarina. Zain mengatakan bahkan aku juga tidak percaya padanya. Aaliya mengatakan kita harus memeriksa tempat kecelakaan itu terjadi sekali lagi, dan zain setuju. Sinopsis Beintehaa Episode 211

Zain dan Aaliya mencapai lokasi kecelakaan ridha. Zain mengatakan tidak ada yang bisa kita dapatkan di tempat ini karena kecelakaan itu terjadi 4 tahun yang lalu. Aaliya mengatakan zain kau harus berfikiran positif dan kau harus percaya padaku. Aaliya mengatakan mari kita memeriksa tempat ini dan melihat apakah kita dapat mengerti sesuatu. Zain menunjukkan papan tanda Bandara 1 km. Zain mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar jam 12 tengah malam dan Rida akan ke bandara tanpa memberitahu Rehan dan mengatakan kemungkinan itu yang terjadi. 

Rehan mencapai sana, dan bertepuk tangan kmudian mengatakan kalian telah menciptakan sebuah cerita yang sangat bagus dan mengatakan Surayya tidak akan terbukti tidak bersalah dengan itu. Rehan mengatakan Zain bahwa menurut bukti-bukti, mobil ditemukan dengan keadaan utuh/lengkap dan aku meminta kau untuk berhenti mencari petunjuk yang tak berdasar. Rehan mengatakan kalian berdua tidak tahu malu untuk menyebut Rida tak berkarakter.

Aaliya mengatakan Zain bahwa kita harus memeriksa latar belakang Ridha dan kita harus mulai memeriksa akun jaringan sosial Ridha. Zain mengatakan apakah kita bisa menemukannya itu sudah 4 tahun yang lalu. Aaliya mengatakan setidaknya kita bisa memeriksanya. Kmudian Aaliya menemukan akun faceboook Ridha dan Aaliya terkejut melihat status yg di update oleh ridha 4 thun yg lalu ridha membuat status aku bosan hidup dan aku membencimu.

Zain dan Aaliya terkejut melihat status ridha