Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 209

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 209, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 208! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 209 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 209

Nafisa mengatakan Zarina bahwa dia tidak bisa melihat Zain dan Aaliya menderita dan akan menginformasikan pd Surayya tentang kesalahannya.Zarian meminta dia untuk berpikir tentang anak-anaknya. Nafisa mengatakan dengan cara apapun aku akab memberitahu ke Surayya dan berjalan keluar. Zarina menelfon Bilal dan meminta dia untuk membunuh Nafisa. Bilal melihat nafusa d jalan kmudia bilal menyuruh nafisa untuk menghapirinya setelah itu bilal menyuruh seseorang untuk menabrak Nafisa dan waktu truk mau menabrak nafisa ternyata bilal yg ketabrak kmudian Nafisa memberitahu zarina tentang kecelakaan Bilal.

Nafisa mencapai kantor Surayya dan nafisah memberitahu ke pada surayya tentang kesalahannya dan meminta dia untuk tidak menyalahkan Aaliya lagi. Kmudian Surayya menampar nafisah. Surayya sangat marah

Shaziya melihat Surayya datang bersm Nafisa dan berpikir ada sesuatu yang salah. Surayya mencapai kamar Zain dan mengatakan zain ibu datang untuk mengetahui bahwa Aaliya tidak bersalah. Nafisa mengatakan aku memang tolol dan tentang kesalahanku untuk Surayya. Surayya mengatakan maafkan ibu Zain karena telah memisahkan kau dari Aaliya dan mengatakan ibu akan memastikan Nafisa dihukum. Nafisa akan khawatir mendengar itu. Surayya mengatakan ibu tidak percaya Nafisa akan melakukan hal ini dan surayya mengatakan ibu akan menginformasikan pd Fahad tentang kesalahan nafisa. Kmudian Zain marah dn meminta surayya untuk berhenti dan bertanya sampai kapan ibu akan terus membalas dendam dan mengatakan ibu adalah penyebab utama.

Zain mengatakan Nafisa melakukan ini setelah waktu yang lama, tapi Anda membenci Aaliya dari awal dan mencoba begitu banyak hal untuk memisahkan kita. Zain mengatakan aku tidak akan membiarkan ibu memisahkan Nafisa dan Fahad. Surayya mulai menangis. Zain mengatakan kebencian ibu telah keluar dari cinta rumah ini dan ibu harus memaafkan Nafisa sekarang. Surayya menjanjikan kpd zain dan mencium keningnya. Zain gembira dn memeluk surayya **Akhirnya surayya Begum menyesal juga dan menjadi baik.. *** Sinopsis Beintehaa Episode 209

Rehan bersiap-siap untuk brangkat k kantor. Zara mengatakan Aaliya telah menyiapkan paneer matar favorit ayah. Rehan tidak menjawab dn mencoba untuk berjalan ke kamarnya. Aaliya mengatakan anak-anak bilang kpdku bahwa matar paneer adalah favoritmu. sehingga aku menyiapkan itu. Zara mengatakan aku tidak akan makan jika ayah tidak makan. Rehan makan paneer matar dan mengatakan ammi / Aaliya akan marah jika kalian tidak makan. Zara meminta rehan untuk menyuapi makan k Aaliya juga. Rehan mengatakan hanya anak-anak ayah yg akan ayah suapin dan mengatakan ayah akan pergi ke kantor sekarang.

Aaliya melihat berkas kasus kecelakaan Ridha dan membaca rincian tentang hal itu. Kmudian Aaliya melihat gambar cincin dan Aaliya ingat Surayya juga memiliki satu cicin yang sama dan cincin itu hilang.

Surayya telah sampai di rumah rehan. Aaliya terkejut melihatnya. Aaliya bertanya apakah ada sesuatu mngapa anda datang kesini. Surayya mengatakan aku tahu bahwa kau dan Rehan tidak suka jika aku datang ke rumah kalian, tapi aku datang untuk meminta maaf atas kesalahanku. Surayya bilang aku telah melakukan sesuatu hal dengan sangat buruk untuk kau, Usman, Zain, dan seluruh anggota keluarga, terutama kpd kamu aaliya dan surayya mulai menangis. 

Aaliya meminta surayya untuk duduk. Surayya mengatakan setelah mengetahui kebenarannya, saya tidak dapat memaafkan diriku sendiri. Aaliya bertanya apa kebenarannya. Surayya mengatakan Nafisa menceritakan semuanya. Aaliya mengatakan Nafisa berbohong dan dia membuat kesalahan. Surayya mengatakan aku mendengar tentang malaikat dan melihat satu, hari ini. Surayya membentang tangannya untuk memeluk. Aaliya emosional dn memeluknya. Surayya bertanya mengapa kau merusak hidupmu untuk menyelamatkan Nafisa dan surayya meminta maaf lagi. Aaliya menyeka air matanya dan mengatakan seorang ibu tidak harus meminta maaf pd putrinya.

Surayya meminta maaf pd anak-anak Rehan zara dan kabir karena mengganggu mereka dan mengatakan aku tidak akan menyulitkan kalian dan ammi kalian dari sekarang. Kmudian zara dan kabir memeluk surayya. Setelah itu Surayya melihat gambar kecelakaan Ridha dan durayya menegang melihat gambar cincinnya dan Rida. Kmudian surayya menunjuk foto Ridha dan gugup. Zara mengatakan dia adalah ammi kami dan tidak lebih.

Jangan Lupa Like Kawan!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top