Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 208

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 208, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 207! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 208 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 208

Rehan menginformasikan pd Zain yang sbenarnya bahwa Surayya berada di belakang penculikan Bilal. Zain bertanya apa yang kau bicarakan itu sampah. Rehan meminta penculik untuk memberitahu siapa yg sbnarnya yg menyuruh kalian untuk berbicara mengacu RH Khan. Penculik mengatakan Surayya yg telah mempekerjakan kami dan mengatakan surayya meminta kami untuk merujuk nama Rehan. Semua terkujut mendengar pengakuan preman itu. Setelah itu Surayya yang tegang melihat kebenarannya bahwa dia yg bersalah kmudian dia pergi keluar di depan keluarganya

Rehan kemudian mengatakan Aaliya bahwa aku ada sampingmu ketika Zain meninggalkanmu dan tidak ada yang untuk membantumu, tapi kau percaya Zain yang mengkhianatimu dariku. Kmudian Rehan Mengatakan AALIYA GHULAM HIDER AKU REHAN HABEEB KHAN MENJATUHKAN TALAQ PERTAMA ... Rehaan memberikan Talak pertama / perceraian dan berjalan keluar. 

Aaliya mencoba untuk berjalan keluar di belakangnya rehan dn menyusulnya tapi Zain memegang tangannya. Aaliya meminta zain untuk membiarkan pergi dan mengatakan kita telah membuat susah seorang pria yang membantu kita dan aku tidak dapat melihat Rehan sakit sekarang.. Kmudian Aaliya melepaskan tangannya zain dan aaliya berjalan pergi keluar...

Zain marah pada Surayya dan bertanya bagaimana bisa ibu melakukan itu pada rehan. Surayya mengatakan aku tidak bisa melupakan Aaliya mengirimnya ke penjara dan kematian Usman karena aaliya dan mengatakan aku tidak ingin aaliya kembali, jadi aku menyewa preman untuk menculik Bilal dan bahkan aku yg mengunci Rehman di kamar karena aku ingin Rehan dan Aaliya yang nikah .surayya mengatakan sampai aku masih hidup, Aaliya tidak bisa menjadi bagian dari keluargaku. Nafia berpikir aku yg harus bertanggung jawab untuk semua ini. Sinopsis Beintehaa Episode 208

Zain teringat kata2 kebencian dari Surayya untuk Aaliya dan dia terlihat sedih di luar jendela. Kmudian Nafisa datang. Zain mengatakan karena satu kesalahan, aku dan Aaliya menderita dan mengatakan aku membenci anda dan meminta Nafisa untuk keluar. Nafisa mulai menangis dan berjalan keluar dari kamarnya.

Di sisi lain Surayya mengatakan pd Zarina bahwa Zain akan menikah Aaliya setelah Bilal akan menceraikannya. Zarina mengatkan anakku bermasalah dan aku tidak bisa memaafkanmu. Surayya meminta zarina untuk berhenti drama dan mengatakan kau tidak tahu Rehan akan menceraikan aaliya atau tidak

Rehan mengatakan Aaliya bahwa aku menyukaimu namun aku hanya mencintai istriku Rida dan mengatakan aku akan menikahimu di Hyderabad itu sendiri, tapi tidak karena aku tidak memiliki motto dalam hidup. Aaliya bertanya apakah itu adalah anak-anaknya. Rehan mengatakan aku ingin mencari tahu pembunuh Ridha dan aku tidak akan pernah damai sampai aku menemukan dia. Aaliya terkejut mendengar itu. Rehan mengatakan jika orang yang membuat kecelakaan itu akan membawa Rida ke rumah sakit, Rida pasti akan selamat. Aaliya bertanya siapa itu.

Zarina mengatakan Surayya bahwa aku telah merahasiakan anda waktu anda menabrak seorang wanita dengan mobil anda dan bertanya apakah kau ingat itu. Surayya bertanya apa hubungannya antara kecelakaan dan insiden hari ini. Zarina mengatakn aku telah merahasiakannya, tapi kau telah menculik Bilal, bagaimana jika sesuatu akan terjadi padamu. Zarina mengatakan waktu kau meninggalkan wanita itu di jalan dan aku kemudian pergi ke rumah sakit untuk memenuhi wanita itu, tapi wanita itu sudah mati dan aku melihat seorang pria tua yaitu Habeeb khan di sebelah wanita itu. di sisi lain rehan mengatakan aku akan mencari tahu pelakunya dan akan menghukumnya. 

Rehan teringat insiden di mana ia melihat mayat Ridha di sebuah rumah sakit dengan Habib berdiri di sebelahnya. Rehan bilang pd Aaliya bahwa aku akan mengetahui pelakunya dengan cara apapun.

Di sisi lain Surayya melihat plat no mobilnya dan boneka barbie dan dia tegang. Zarina berpikir aku akan membawa surayya untuk dihukum karena kesalahannya.

Nafisa masuk ke kamar Surayya dan tidak menemukannya. Pelayan mengatakan bahwa surayya telah pergi ke kantor. Nafisa bilang aku harus menginformasikan pada ibu dgn cara apapun dan mencoba untuk berjalan keluar. Kmudian Zarina menghentikannya dan bertanya kau mau pergi ke mana. Nafisa mengatakan aku tidak bisa membiarkan Zain dan Aaliya menderita untuk kesalahanku dan pada saat ini aku akan menginformasikan pd Surayya dengn cara apapun dan berjalan keluar dari sana. Zarina berpikir jika Zain dan Surayya baikan dan tidak salah paham lg, aku akan kehilangan kesempatanku untuk mendapatkan milyar rupiah. Kmudian zarina menelfon Bilal dan mengatakan kepadanya sesuatu.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top