Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 207

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 207, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 206! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 207 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 207

Rehan memperingatkan Aaliya untuk tidak pergi keluar, tanpa izin darinya, jika tidak aku tidak akan menceraikanmu dan rehan meminta aaliya untuk membongkar tasnya. Aaliya mengatakan aku pikir kau adalah teman, tapi aku salah. Aku sangat percaya kpd Zain tetapi aku tidak mendengarkan dia ketika zain menunjukkan warna sejati Anda, tapi aku membuat kesalahan.

Rehan meminta aaliya untuk tidak menelepon Zain dekat rumahnya karena anak-anak dan ayahnya tinggal bersamanya, rehan mengatkn jika anda melakukannya, saya tidak akan menceraikan anda. Kmudian rehan mendapatkan panggilan dr Surayya bahwa surayya mengundang rehan untuk pesta dan rehan menerima undangannya. Dia memberitahu Aaliya tentang hal ini. Aaliya bilang saya tidak akan pergi dengan anda. Rehan bilang saya sudah mengatakan bahwa anda adalah istri saya sekarang dan harus mematuhi saya. Aaliya mengatakan tindakan anda membuktikan bahwa semua tuduhan terhadap diri anda adalah benar.

Surayya bertanya pd Zain apa yang terjadi di kantor polisi. Zain mengatakan apa yang Anda katakan adalah benar, Rehan berada di balik belakang penculikan Bilal dan rehan bahkan menebus penculik itu. Zain mengatakan aku khawatir tentang Aaliya sekarang dan aku membuat kesalahan besar dengan menikahkn Aaliya kepada rehan. Zain bertanya pd Surayya mengapa anda mendapatkan takut dengan kata-kata Qazi saheb dan membiarkan Rehan menikah.

Bilal meminta zain untuk menelfon Aaliya karena bilal khawatir tentang Aaliya. Kmudian Zain menelfon aaliya dan bertanya apakah kau baik-baik saja dan apakah Rehan mengganggu dirimu. Aaliya menangis dan mengatakan aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Rehan, ia telah banyak berubah. Zain bertanya memangnya apa yang dlakukan rehan. Aaliya bilang aku sedang mengemasi tasku ketika rehan datang dia berkata sampai aku masih mnjadi istrinya, aku harus mematuhinya, kalau aku tidak mematuhinya rehan tidak akan menceraikanku dan juga memperingatkanku bahwa kau Zain tidak boleh datang dekat rumahnya. Kmudian Zain mengatakan Apa...(kyaa) zain terkejut kmudian zain meminta aaliya untuk tidak khawatir karena aku akan datang ke sana sekarang jg dan menyelesaikan segala sesuatu. Aaliya meminta zain untuk tidak datang karena kita harus berpikir praktis dan aku bs bercerai dngn rehan segera. Sinopsis Beintehaa Episode 207

di pagi hari Aaliya teringat kata2 Rehan dan aaliya merasa sedih. Anak Rehan melihat aaliya menangis dan menyeka air matanya. Mereka melihat Rehan datang dan mengatakan kepadanya ayah sedang ibu sakit. Rehan meminta mereka untuk pergi ke kamar mereka dan bermain. Rehan kemudian bertanya apakah kau Aaliya siap untuk menghadiri pesta Surayya hr ini. Kmudian Aaliya bertanya apakah kau ingin pergi ke sana untuk membuat Zain merasa cemburu dan aaliya mengatakan nehik .. tidak aku tidak akan pergi ke sana. 

Shaziya menunggu Rehan dan Aaliya datang untuk pesta dan mengatakan aku sangat lapar. Bilal lelucon dengan dia. Rehan dan Aaliya mencapai rumah Surayya dan mengucapkan salam k Surayya dan semua. Surayya tersenyum dan berkata saya tahu kalian akan datang. Rehan mengatakan sebagai karyawan saya harus datang. Surayya mengatakan setelah anda menikah dgn Aaliya, sekarang saya menjadi bibi anda dan anda bisa memanggil saya maami/bibi. Shaziya melihat Aaliya melihat sekeliling dan bertanya apakah kau sedang mencari Zain, kmudian shaziya berteriak memanggil nama Zain. Kmudian Zain datang dan Aaliya mencoba untuk mendekatinya, tapi Rehan menghentikan aaliyadengan memegang tangannya. Zain melihat rehan memegang tangannya aaliya dan mencoba untuk campur tangan dan menghamprinya, tetapi Nafisa menghentikannya...

Surayya mengajak mereka untuk k meja makan dan mengatakan mereka dapat berbicara setelah makan malam. Mereka semua duduk di meja makan. Surayya mengatakan saya berharap kalian akan menyukai makanan yang saya buat dan saya siapkan untuk pertama kalinya setelah kematian Usman. Surayya kemudian mengatakan Rehan bahwa sekarang kau harus merasakan asam garam rumah saya ini. Rehan bilang saya sangat selera dgn makanan ini dan mengatakan pd surayya sekarang setelah mencicipi makanan anda, aku harus membayar untuk itu, kata rehan anda mempersiapkan makanan yg lezat dan juga orang-orang bodoh... Semua orang terkejuuutttt.

Surayya bertanya kapan dia menipu dirinya. Rehan mengatakan ia akan menunjukkan padanya apa yang ia maksudkan. Kmudian Rehan mengambil kertas dan mengatakan biasanya setelah menikah, suami penelitian pada istrinya, tetapi saya telah mendedikasikan hari ini untuk istri saya. 
Semuaa orang menegang... Good Job Rehan Habeeb Khan

Kemudian Rehan menelfon seseorang dan meminta mereka untuk datang di Barkat Villa dan setelah itu Penculik datang. Semua orang menegang kmudian Bilal menghampiri 2 preman itu dan mengatakan ibu (ammi) mereka ini adalah orang-orang yang menculik saya. Semua orang terkejut dan berkumpul di sekitar preman dan mendekatinya

Rehan mengatakan ini adalah preman yang sama dan yang telah menculik Bilal dan bilal telah di sandera di sebuah properti yang disengketakan dan aku berjuang kasus ini. Rehan meminta Zain jika kau ingin tahu siapa yg menelefon mereka dan siapa yang mempekerjakan mereka untuk menculik Bilal. Setelah itu Rehan memberikan buktik kartas dan rehan mengatakan itu adalah Ibu anda... Ms. Surayya Abdulla... Surayya akan tegang dan Zain Terkejut menatapnya. Semua orang terkejut.. Good Rehan Habeeb Khan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top