Sinopsis Beintehaa Episode 206

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 206, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 205! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 206 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 206

Aaliya mencapai rumah dan melihat Rehan menyiapkan biryani di atas meja makan. Kmudian aaliya meminta biarkn aku yang siapkan. Rehab mengatakan aku sudah siapkn dan rehan mengatakan kepada aaliya untuk tidak khawatir tentang makanan. kemudian rehan mendapat telepon dari juniornya yang menginformasikan tentang 3 orang telah ditangkap polisi dan meminta rehan untuk mendapatkan surat jaminan yg sdh siap dan aku akan membuat mereka menandatangani dari hakim. Aaliya bertanya siapa yg telepon itu. Rehan mengatakan panggilan klien dan rehan meminta aaliya untuk mencicipi biryani

Zain mencapai kantor polisi dan meminta inspektur tentang pengacara dn penculik. Polisi mengatakan nama pengacara adalah PNM Mishra dan nama perusahaannya adalah Khan dan Mishra. Zarina dan Bilal juga mencapai kantor polisi. Inspektur mengatakan nama lengkap Khan adalah Rehan Habib Khan. Zain terkejut mendengarnya.

Zain menelfon aaliya dan memberitahu padanya bahwa Rehan adalah pengacara yg menyuruh penculik untuk menculik bilal. Aaliya tegang dn ingat insiden terjadi sebelum nikah kedua dgn rehan Rehan melihat aaliya tegang dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. 

Aaliya bilang aku tidak tahu dan bertanya mengapa kau tegang seakan kau tertangkap tangan. Rehan bertanya apa yang kau maksud. Aaliya mengatakan preman anda yg anda suruh untuk menculik Bilal ditangkap. Rehan terkejut dn bertanya apa yang kau bicarakan. Ghulam yang mendengar ini bertanya apa yang kau maksud. Aaliya mengatakan aku mendengar dengan benar dan mengatakan penculik Bilal ditangkap dan firma hukum Rehan yang telah menebus mereka. Rehan mengatakan mereka klien saya dan apa yang salah di dalamnya. Shabana mengatakan Rehan adalah seorang pengacara dan siapa saja bisa datang dengan membawa kasus. Aaliya mengatakan aku hanya mengatakan yang sebenarnya dan meminta rehan untuk mengatkn sebenarnya jika dia berbohong. Shabana bertanya mengapa Rehan menculik dia tidak menculik siapa pun. Aaliya bertanya apakah dia harus menjelaskan sekarang. Sinopsis Beintehaa Episode 206

Ghulam mengatakan kami mencoba selama 1 tahun di hyderabad untuk rehan menikah denganmu aaliya dan rehan membantah berulang kali, lalu mengapa ia akan melakukan hal ini. 

Shabana mengatakan Tuhan memberi kesempatan kedua dan dia harus bahagia menerimanya. Shabana mengatakan Zain harus malu kpd rehan karena rehan yang telah menyatakan dn menyelamatkan martabat Aaliya ini. Aaliya mengatakan ibu please aku tidak ingin mendengar apa-apa terhadap Zain. Shabana mengatakan Tuhan memberi Anda kesempatan kedua dan Anda ingin merusaknya, Anda berpikir orang tua sebagai musuh. Sabhana pergi dengan Ghulam.

Shabana mengatakan Tuhan memberi kesempatan kedua dan dia harus bahagia menerimanya. Shabana mengatakan Zain harus malu kpd rehan karena rehan yang telah menyatakan dn menyelamatkan martabat Aaliya ini. Aaliya mengatakan ibu please aku tidak ingin mendengar apa-apa terhadap Zain. Shabana mengatakan Tuhan memberi Anda kesempatan kedua dan Anda ingin merusaknya, Anda berpikir orang tua sebagai musuh. Sabhana pergi dengan Ghulam.

Aaliya mulai mengepak tas nya. Rehan bertanya anda mau pergi ke mana. Aaliya bilang aku akan meninggalkan rumahmu. Rehan mengatakan jika kau meninggalkan tanpa izin dari aku, aku tidak akan menceraikanmu..