Sinopsis Beintehaa Episode 205

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 205, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 204! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 205 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 205

Rehaan mengatakan Zain bahwa aku menikahi Aaliya agar bs bersatu dengan anda. dan aku akan mencoba untuk memberikan perceraiannya segera, tetapi sampai itu terjadi, aku adlh suami Aaliya. Rehan meminta Zain untuk menghormati pernikahannya karena rehan tidak ingin orang-orang membuat gosip. Rehaan meminta Surayya untuk membawa Zain dan meninggalkan dr sini Zain mengatakan aku ingin bertemu Aaliya. Zain meminta Aaliya untuk datang lagi aku akan pergi ke dia. Rehaan berteriak tidak Zain, ini bukan waktunya. Rehan mengatakan anak-anak saya di dalam dan saya tidak ingin setiap adegan yang akan dibuat oleh kita d ketahui tetangga, rehan mengatakan kepada zain untuk percaya padanya. Zain mengatakan aku tidak bisa. Rehaan mengatakan Anda tidak memiliki pilihan lain. Zain mendapat air mata di matanya.

Mereka berdua melihat Aaliya. Rehaan pergi. Surayya mengatakan mari kita pergi Zain, dn bilang ini adalah kesalahan besar untuk datang ke sini. Rehaan datang ke kamarnya dan Aaliya bertanya mengapa Anda pergi ke bawah. Rehaan mengatakan itu penting untuk menjelaskan kpd Zain. Aaliya mengatakan itu tidak perlu, apakah saat ini dia akan pergi, Anda tidak bisa memahami hal ini rehan. 

Zain mengatakan saya memiliki semua orang dengan saya, Aaliya sendirian. Saya tidak tahu bagaimana aaliya menjlninya. hubungan ini, lebih buruk dari kematian untuk aaliya menjadi dengan Rehaan. Surayya mengatakan tidak, saya tidak merasa ini, seperti saat aaliya sedang berdiri di jendela dan Rehaan datang di belakangnya, itu adalah cinta yang terjadi antara suami dan istri.

Di sisi lain Aaliya mngatkn kpd 
rehan aku percaya zain, cintaku, dan Allah, kami berdua hidup dengan kepercayaan ini, kali ini sulit bagi kami, tp kami berdua tahu ini.
Aaliya bilang aku ingin saat ini untuk selesai segera, saya berdoa kepada Allah. Kmudian Zara dan Kabeer datang dan memeluknya memanggil Ammi. Mereka bertanya apakah Anda suka dekorasi kami. Aaliya mengatakan ya. Habeeb mengatakan maaf mengganggu Anda saat ini, dan saya ingin tahu dari Rehaan, habeeb bilang saya membuat pengaturan untuk besok. Rehaan bilng apaa besok. Surayya mengatakan Zain besok Bakri Eid mari kita pergi ke rumah. Habeeb meminta anak-anak untuk membiarkan mereka beristirahat dan membawa mereka keluar. Aaliya kata maaf Rehaan, jika saya berbicara buruk. Dia menangis. Rehaan menatapnya.

Rehan mengatakan sampai kita bercerai, aku akan tidur di sofa dan Anda bisa tidur di tempat tidur. Dia mengatakan Rehaan ...... Saya tidak tahu bagaimana Zain dan saya akan kembali mendukung Anda. Rehaan pergi. Rehan menggunakan dupatta Aaliya ini sebagai Jaanimaaz (sholat),dan berdoa Namaz di atasnya. Aaliya datang dan melihat dia berdoa. Rehaan katanya ditawarkan Namaz di dupatta sebagai Daaman nya Paak (murni) dan Insya Allah itu akan selalu murni, janjinya nya. Dia menatapnya. Sinopsis Beintehaa Episode 205

Di pagi hari, Aaliya mendengar Azan Subuh dan Aaliya bangun. Aaliya melihat Rehaan tidur. Kmudan aaliya teringat tentang Zain dan saat puasa Ramzaan mereka. Zain suka Bakri eid karena tidak perlu puasa. FB menunjukkan mereka berencana untuk menghabiskan Bakri eid bersama-sama.Aaliya berpikir hari ini adl Bakri ied dan satu tahun yang lalu, Zain memberi Talak kedua. 

Shaziya dan Zarina mengucapkn Eid Mubarak untuk Surayya dan memeluknya. Fahad datang dan mengatakan bahwa cucu ibu berusia 6 tahun telah berdoa Idul Namaz di Masjid. Rehan bertanya tentang Zain, dia tidak pergi untuk berdoa Namaz.
Kmudian Rahman datang dengan Zain dan mengatakan aku memberikn Namaz dan menyapa mereka eid Mubarak. Zain pelukan Surayya dan k semua orang. Surayya mengatakan zain terlihat baik, dn menyuruh semua pergi untuk sarapan sekarang. Rahman bertanya tentang Bilal. Zarina mengatakan ia berada di kantor polisi. Rahman terkejut dan bertanya apa yang dia lakukan. Zarina mengatakan dia tidak melakukan apa-apa, apa yang terjadi dengan dia adalh salah, Bilal tidak bisa meraih Nikaah, Anda semua tidak tahu alasannya, bilal diculik oleh orang yang tidak ingin Bilal menikah dngn Aaliya, kita harus mencari tahu siapa laki laki itu. Surayya meminta Zarina tidak membicarakan hal ini di hari Idul Fitri . Zain mengatakan sebenarnya saya telah mengirim Bilal di sana, karena saya ingin tahu tentang penculik.
Bilal membuat sketsa di kantor polisi. 

Zain menelfon Aaliya dan menyapa Eid Mubarak. Aaliya bertanya apakah kau memberikn Namaz. Zain mengatakan ya. Aaliya bertanya apa yang dia lakukan saat berdoa. Zain mengatakan doa agar dekat dgn hatimu. Zara datang memanggil Ammi dan menyapa eid Mubarak. Zain mendengarnya dn agak sedih kmudian mrk melanjutkn telfonnya
Zain mengatakan maaf kepadanya atas apa yang terjadi kemarin. Aaliya bertanya tapi mengapa Bilal menghilang. Zain mengatakan ya, saya ingin memberitahu Anda tentang hal ini dan Rehaan. Aaliya bertanya apa. Habeeb datang padanya dengan salam. Zain mendengar dia. Aaliya mengakhiri panggilan dn mengatakan akan bicara nanti. Habeeb memberkati Aaliya. Aaliya menyapa mereka Eid Mubarak. Rehaan meminta Anda akan benar. Habeeb mengatakan Qurbani punya lebih dan Anda harus membuat daging kambing Biryani saat ini. Dia mengatakan Aaliya tentang Rehaan membuat buryani dan lupa untuk menempatkan daging kambing di dalamnya. Aaliya tertawa dan mengatakan dia akan membuat biryani hari ini dengan daging kambing. Dia bilang dia akan mendapatkan Bhopali masala dari ibunya. Habeeb meminta Rehaan untuk pergi bersamanya. Dia bilang dia dapat mengelola sendiri. Habeeb meminta dia untuk segera datang sebagai tamu yang datang. Aaliya bilang aku akan datang dalam 5 menit. Habeeb pelukan Rehaan.

Aaliya keluar dan melihat Zain berdiri. Zain meminta aaliya untuk duduk di dalam mobil. Zain bilang aku ingin menunjukkan sesuatu padamu. Aaliya masuk dn duduk di dalam mobil. Mereka pergi. Zain membawa aaliya ke tempat Bilal diculik. Aaliya bertanya Zain kau membawa kmana ini di mana zain. Zain mengatakan Bilal diculik di sini. Aaliya terkejut. Zain mengatakan sampai aku datang ke sana, Rehaan melakukan Nikaah dengan Anda, itu semua rencananya. Aaliya mengatakan tidak, saya tidak percaya ini, Anda keliru, Rehaan tidak bisa melakukan ini, mengapa ia akan melakukan hal ini. Zain mengatakan bahwa rehan ingin menikah dngn Anda sehingga dia berbuat sperti ini. Aaliya mengatakan Zain, rehan menikah dengan saya untuk memberi saya perceraian sehingga kita bisa bersama-sama, rehan membantu kita, saya tidak percaya ini, Anda pasti keliru. Aaliya bilang aku tidak punya waktu, karena ada tamu yang akan datang ke rumah, dan rehan menunggu sy.

Zain menunjukkan kpd Aaliya nama Rehaan pada papan dan mengatakan Bilal mengatakan kepada saya bahwa penculik mendapat telepon dari RH Khan, Rehaan Habeeb Khan. Aaliya menatapnya. Zain mengatakan kpd aaliya bahwa Rehan berada di balik penculikan Bilal dan menunjukkan tempat dimana Bilal disimpan sandera dengan papan nama Rehan di atasnya. Kmudian Zain mendapat telepon dari inspektur dan memberitahu zain tentang menangkap penculik