Sinopsis Beintehaa Episode 201

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 201, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 200! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 201 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 201

Preman menjaga Bilal dan mensandera di ruang terpencil. Di sisi lain Kazi saheb mengatakan bahwa Ghulam dn semua orang di sini adalah orang-orang berdosa karena mereka membantu Zain dan Aaliya karena akan melawan syari'ah / hukum agama dengan melakukan Halala nikah. Rehan mencapai sana dan mengatakan tidak ada yang berdosa di sini...

Semua orang terkejut

Rehan datang disana dan mengatakan tidak ada yang berdosa di sini karena nikah Halala tidak akan terjadi di sini dan nikah sebenarnya akan terjadi. Semua orang terkejut mendengarnya. Aku akan menikahi Aaliya dan rehan mengatakan tidak ada yang memaksa aku untuk menikahi aaliya ini semua adalh keinginanku. . Rehan mengatakan ini adlh pernikahan AALIYA GHULAM HIDER dengan saya (mujhse) REHAN KHAN 

Shabana dan Ghulam mendapatkan bahagia sementara keluarga Surayya ini mendapatkan terkejut

Semua orang masih terkejut dengan perkataan rehan..
Dan disisi lain Bilal menelfon Zain menggunakn ponselnya goon (orangjahat) dan meminta zain untuk menyelamatkannya. Kmudian bilal mengatakan kepada zain lokasi penyekapannya. Zain mencapai tempat itu Goon menyadari bahwa ponselnya hilang dan berjalan menuju tempat bilal

Kmudian Ghulam mengatakan kpd Shabana bahwa ini adalah keinginan Tuhan dan meminta shabana untuk membawa Aaliya. Sinopsis Beintehaa Episode 201

Aaliya mencoba untuk menghubungi Zain, tapi teleponnya zain tidak terjangkau. Aaliya panik dan tegang.

Sedangkn Di sisi lain zain masih mncari bilal kmudian ponselnya Zain mati Dia mencoba untuk menelfon Bilal melalui PCO telfon yg ada d sebuah pedagang. Bilal melihat preman datang dan mengikat dirinya kembali. Preman mendengar dering telepon dan mencoba untuk menangkap Bilal..

Shabana menginformasikan kpd Aaliya tentang Rehan yang setuju untuk menikahinya. Aaliya mengatakan aku tidak akan menikah dngn rehan dan aku akan menunggu Zain. Shabana mengatakan semua yang buruk itu terjadi karena zain. Aaliya bilang aku melakukan Halala nikah untuk menikah dngn Zain dan aku tidak ingin menikah dngan Rehan. Rehan datang ke sana dan mendengar itu dan Aaliya melihat Rehan

Aaliya bertemu dngan rehan kmudian Aaliya mengatakan kpd Rehan bahwa aku tidak bisa menikah denganmu karena aku adalah temanmu dan kau telah membantuku selama 1 tahun dan aku tidak ingin menyalahgunakan kebaikanmu. Rehan mengatakan aku tidak bisa melihat kau dan orang tuamu dihina. Kmudian Aaliya mengatakan aku tidak tahu zain ada di mana dan aku akan menunggu zain sampai datang. Rehan mengatakan sudah ada drama besar terjadi dan hal-hal yg lebih buruk lagi akn terjadi. Rehan mengatakan aku akan melakukan Halala nikah dan mengambil semua dosa pada dirimu untuk bersatu dengan Zain. Rehan meminta aaliya untuk menerima tawarannya dn jika kau percaya aku sebagai teman.

Zain meminta Bilal untuk mengenali siapa preman. Bilal mengatakan mata saya ditutup dngn kain dn saya tdk bs melihat dan preman itu membawa saya ke sebuah rumah terpencil. Kmudian bilal melihat sebuah rumah dan mengatakan itu adalah rumah yang sama untuk menyekap saya. Kmudian Zain memberhentikan mobilnya setelah itu zain melihat plat nama Rehan di bahwa properti yang disengketakan. Bilal teringat saat salah satu preman berbicara dengan RH Khan. Zain berpikir Rehan adalah penyebab utama.

Jangan Lupa Like Ya Kawan!!