Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 200

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 200, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 199! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 200 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 200

Bilal bersiap-siap sebagai pengantin pria dan meminta Zarina untuk menemaninya ke tempat pernikahan. Kmudian Zarina menegur bilal dan mengatakan Zain telah mengirimkan mobil untukmu dan kau akan datang menggunakan mobil itu. Bilal meninggalkan zarina dari sana. 

Zain melihat Aaliya dengan sedih. Begitu jg sebaliknya aaliya jg sedih melihat zain kmudian aaliya menulis di tangan Anak kecil dengan mahendi dan menunjukkan kpd zain gambar tersenyum. Dan aaliya menyuruh zain untuk tersenyum. Kenudian zain membalasnya dan tersenyum. Zain menangis dan aaliya jg menangis

Qazi saheb mencapai tempat pernikahan dan mengenali Zain dan Aaliya. Kemudian Qazi bertanya kpd Shabana pengantin itu putri anda. Shabana mengatakan Ya. Qazi bertanya tentang laki-laki itu (zain). Kmudian Rahman mengatakan pengantin pria sedang dalam perjalanan dan meminta Qazi untuk duduk.

Zain membawa Aaliya ke tahap nikah dengan mata berkaca-kaca. Bahkan Aliya menangis. Shabana mendapingi aaliya untuk duduk di atas panggung (plaminan) dan meminta Zain untuk menanyakan tentang bilal k Zarina.

Zain menelfon Zarina dan bertanya tentang Bilal. Zarina mengatakan bilal sudah berangkat 1 jam yang lalu dengan mobil yang Anda kirim. Zain terkejut mendengar itu dan mengatakan aku tidak mengirim mobil dan Bilal belum sampai. Zarina akan khawatir. Bilal terlihat diculik oleh preman. Zarina meminta Zain untuk memeriksa di rumah. Zain bilang aku telah mencari seluruh rumah. Zarina meminta zain untuk terus mencoba telepon Bilal sementara aku akan datang k sana. kemudian zarina berpikir Bilal akan merusak rencanaku.

Para wanita yg menghadiri halala nikah bergosip bahwa pengantinnya telah datang dan pengantin prianya menghilang, utk pergi kesalon kecantikan. Qazi saheb berkata pd Zain bhw hal ini bgs jk wanita menikah dan brdo'a utknya. Para Wanita berkata bhw dia (Aaliya) melakukan halala nikah dan harus memikat pria dg hadiah2 dan uang. Sabana mendengar itu, dan dia membawa Aaliya pergi kmudian shabana bertanya kpd Zain tentang Bilal. Zain bilang bahwa bilal sedang dalam perjalanan. Sabhana bertanya apakah dia melarikan diri. Zain meminta dia untuk percaya padanya. Kmudian shabana pergi zain menatap aaliya. Sinopsis Beintehaa Episode 200

Zain kemudian melihat Aaliya dan berpikir maaf princess ini adalah momen terakhir yang menyedihkan dan setelah ini, aku akan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan. Aaliya berpikir kebahagiaanku adalah denganmu zain. Zain berpikir aku telah membuat kesalahan besar dengan menceraikanmu dan sekarang setelah menikah kembali, aku akan tetap bahagia selamanya.

Zain menelfon Bilal. Preman melihat telepon Bilal berdering dan membuangnya di luar mobil mereka. Telepon akan dimatikan. Preman mengatakan Halala adalah dosa dan kau tidak bisa melakukan dosa. Bilal mengatakan aku tidak akan melakukannya sekarang. Preman mengikat kain di sekitar mulutnya. Salah satu dari mereka mendapatkan panggilan. Disisi lain Rehan diperlihatkan jg mendapat telfon saat itu rehan berbicara dengan seseorang dan mengatakan jika akan seperti yang direncanakan. Zain mendengar itu. Rehan mengatakan kepadanya bahwa aku ingin berbicara denganmu. Tp zain pergi untuk mencari bilal. Ghulam dan Shabana keluar dan terima Rehan untuk datang. Rehan mengatakan aku ingin menjelaskan kpd zain bagaimana dia bisa membiarkan Bilal menikah dngn Aaliya sdangkan bilal yang telah meratakan dhaba Aaliya dengan buldoser dan bahkan mencoba untuk membunuhnya. Shabana mengatakan Aaliya telah buta untuk Zain dan bahwa aaliya hanya melihat cinta dan bukan bagian dari kehidupan dan kita harus mengurus kebutuhan masing-masing. Ghulam mengatakan aku berharap Rehan akan menikah dngn Aaliya di Hyderabad.

Zain menelfon Zarina dan mengatakan saya telah mencari Bilal dari mobilnya. Zarina berpikir Bilal telah dijalankan dengan Shaziya dan kemudian berpikir bilal telah diculik, kemudian mengapa ada orang yang menculiknya. Zarina melihat sopir mendengar/menguping pembicaraan dia kmudian zarina menegur supir itu untuk menyetir mobil dengn benar dan jangan mendengarkanku.

Di sisi lain Qazi saheb mengatakan kpd Rahman bahwa dia tidak bisa menunggu lebih lama sekarang. Rahman mengatakan aku akan memeriksa di mana pengantin pria. Zarina mengatakan kpd rahman jika Bilal tidak jadi menikah dgn Aaliya, Aaliya dan Zain tidak akan mengampuni kita. Rahman bertanya di mana Bilal.

'Zain mencari bilal. Dengan menggunakan mobilnya..
Dipernikahan, zarina menemui surayya dan mengatakan, kak sesuatu telah terjadi pada bilal. Bilal diculik...
Surayya kaget, apa??
Aaliya juga kaget mendengarnya..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top